12.Tanyakan ?

32 27 8
                                    

Semua butuh proses
Menghargai sebuah proses
Adalah hal terbaik yang
Bisa kita lakukan._RatuWijaya

Vote & Comment

Kritik & Saran

Gmn part seblmnya pendek atau panjang bgt ?

sebutkan tokoh dan karakter yang kalian suka ?

Happy Reading

Happy Reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

oo0oo

+628*******
Gw bkl bntu lo

lo syp ?? jgn prnh ikut campr ursn orng...lo ngerti privasikan

gw ngk nggngu lo...paham ? gw cmn bntu lo

Read By Reyna

oo0oo

"Lo gimana sih.....Nathan lagi sakit,lo malah bikin pusing" cetus Sonita menatap murka pada Laen sedangkan cowok itu hanya bisa mangut-mangut tidak jelas.

"GJ lu, marah marah...PMS LO" ngegas Laen.

"Udah udah inget ni rumah sakit kalo mau baku hantam nanti di padang masyar, soalnya dosa lu banyak Yen" ledek Azka meleraikan.

Ya, kira kira seperti itulah keadaan rumah sakit sekarang, selalu saja ada bahan lelucon, memang mereka saling melengkapi satu sama lain. Alana duduk disamping Vano di shofa, tangan laki laki itu memeluk pundak Alana.

"Yang disane pa kabar dah....pacaran mulu...." sindir Evan melotot kearah Alana dan Vano.

Vano mendelik mengangkat kedua alisnya seraya memeluk erat kekasihnya membuat Alana terkekeh menatap raut Evan yang mangut mangut sambil mengaruk tekuknya.

"Main TBC yuk..." tawar Azka.

"TJC...kamvret....." koreksi Evan mengusap kasar wajah Azka.

Mendengar penuturan Azka, mereka menyetujuinya kebetulan juga sedang lagi ngak ngapain, Azka mengambil botol tupperware di sisi nakas samping brankar Nathan, berwarna biru.

"Gue yang nyanyi.....Cop titik ngak pake koma ngak pake petik ngak pake lope" usik Laen mengacungkan tangannya keudara.

I know I said goodbye and baby, you said it too
But when I touch her I feel like I'm cheating on you

Laen membawakan lagu yang sering diputar di tempat pusat pembelanjaan terbesar seperti Mall atau Funcity terdekat, bertepatan berhentinya Laen bernyanyi, botol yang diiringi sudah berada ditangan Sonita.

"Mimpi teraneh yang lo pernah alamin ?"

"Dikejar nyi roro kidul....terus...gue lari kejebak dan akhirnya gue pasrah disebelah gue ada sungai yaudah gue terjun ke sungai....eeehhh tau taunya bangun bangun udah ngompol......" jelas Sonita menepuk jidat.

𝙰𝚕𝚙𝚑𝚊 𝙹𝚘𝚞𝚛𝚗𝚊𝚕 | Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang