"Urk!"Desis gadis bersurai blonde dengan wajah bule itu. 'Iki dimana?'Pikirnya.
".. Emma.."Ujar lelaki yang tengah menggendong dirinya itu. "Takemitchi, tubuh Emma.. hangat.."Ujarnya sekali lagi.
'Amnying, iki neng ndi!?? wait keknya watashi pernah lihat kejadian ini- ini kan..!!! tempat matinya Emma Sano!!'Pikir gadis itu.
'Tenang.. tenang kawan..'Ujarnya sambil berusaha memainkan peran. "Mikey.."Ucapnya.
"Emma.. bertahan lha.. sebentar lagi kita sampai dirumah sakit, oke? tahanlah"Ujar lelaki bernama Mikey- itu.
Mereka akhirnya sampai di rumah sakit, gadis itu segera mendapat pertolongan medis.
Dan lelaki yang memiliki tubuh pendek itu sedang berusaha agar tetap kuat.
"Mikey-kun, Emma-chan pasti tidak apa-apa.. percayalah"Ujar lelaki bernama Takemitchi itu.
Ruangan tempat Emma tengah ditangani terbuka, keluarlha seorang perawat dan dokter.
"Apa anda keluarga pasien?"Tanya dokter itu yang langsung diangguki oleh Mikey.
"Benar! bagaimana keadaan adik saya?"Tanya Mikey khawatir.
"Benturan di kepalanya cukup kuat, mungkin seharusnya dia sudah mati, tapi keajaiban menolongnya, adik anda sekarang sudah tidak apa-apa"Ujar Dokter itu.
"Syukurlah.."Ujar Mikey dan Takemitchi bersamaan. "Kalau gitu saya pergi dahulu, jika anda ingin mengunjungi pasien dimohon untuk tidak berisik"Ujar dokter itu sambil berjalan pergi.
Mikey langsung memasuki ruangan tempat Emma beristirahat, dan Takemitchi menghubungi teman-teman mereka.
Di dalam ruangan.
"Emma.. Emma.."Panggil Mikey dengan wajah tersenyum dan tangisan yang tak bisa ia bendung.
"..Aku tak apa, jangan menangis seperti itu donk.. kau kan kuat, hm? jangan menangis, semuanya tidak apa-apa sekarang"Ujar gadis yang memiliki surai blonde itu.
Mikey pun berhenti menangis, dia pun tersenyum sambil memegang erat tangan adik nya itu.
'Tenang saja Emma! aku akan menjaga Mikey, akan kubuat masa depan yang cerah'Pikir gadis yang dulu nya bernama Zahra itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I became Mikey's little sister!?
FantasyNamanya Zahra Audriana, gadis berumur 14 tahun yang meninggal karna tabrak lari itu masuk ke dalam tubuh karakter anime. Ya, dia masuk ke dalam tubuh adik dari pemimpin Toman, Emma Sano. Senang memang, hanya saja dia tidak terima harus mati lagi. "M...