Saat tersadar, aku melihat Draken ada disebelah ku. "Kau sudah bangun, Emma? bagaimana tubuhmu?"Tanyanya.
"Hm, tubuhku baik, dimana Mikey?"Tanyaku. "Dia sedang mengurus tagihan rumah sakit, nanti juga datang"Ucapnya.
"Ouu, okey"Ujarku memotong pembicaraan.
Tak butuh waktu lama Mikey kembali, dia datang sambil membawa bubur dan buah-buahan.
"Emma kau sudah bangun rupanya"Ujar Mikey dengan senyuman.
"Ya, begitulah"Ucapku sambil mengambil buah apel dari keranjang.
Aku mengupas kulit nya sedikit, lalu memakannya. "Emma, sini biar aku kupaskan"Ujar Draken yang membuatku merasa aneh.
Aneh saja, aku tidak biasa di baikkan seperti ini. Apalagi aku kurang suka dengan lelaki berperawakan sangar.
"Hm, terima kasih banyak"Ucapku dengan seulas senyuman.
Setelah dia mengupas semuanya, dia memberikan apel itu kepadaku. Ofc, aku langsung memakan apel itu.
"Mikey.. dimana Izana?"Ujarku membuka pembicaraan. Karna siapa tau alurnya berubah.
"..Kau tidak perlu memikirkan hal itu dulu, istirahat saja lebih dahulu"Ucapnya mengalihkan pembicaraan.
"Beritahu aku, kumohon"Ucapku yang membuatnya semakin tertekan.
Dia hanya diam. Tidak berbicara sepatah kata pun.
Lalu tiba-tiba dia keluar dari ruangan. "Draken, apa yang terjadi? kau pasti tau sesuatu kan?"Ucapku yang langsung mendapat respon kurang enak.
"Hah.. Izana dia mati karna tertembak, lalu Toman di bubarkan oleh Mikey"Ucap Draken yang membuatku kaget.
Lebih tepatnya pura-pura kaget, aku sudah tau tentang alur ini. Setelah ini Takemitchi akan kembali ke masa depan.
X SPOILER BERAT X
Terus saat dia kembali ke masa depan, dia mendapati masa depan dimana Mikey kembali jadi villain. Lalu dia kembali ke masa lalu lagi lewat Mikey.
Terus saat kembali ke masa lalu, dia masuk ke Brahman, dan saat bentrokan antara Brahman dan Rokuhara, Draken mati.
Mikey datang dan membunuh salah satu member Rokuhara, lalu dia menghajar Takemitchi habis-habisan.
Dan saat dirumah sakit Chifuyu menyalahkan Takemitchi atas kematian Draken. Untung saja aku mengingat seluruh alurnya.
"Hei, Emma.. kau melamun?"Tanya Draken yang membuatku tersadar.
"Hm.. tidak, aku hanya memikirkan sesuatu"Ujarku sambul cengengesan.
"Sama saja, sudah lebih baik kau istirahat, dan juga kata dokter 3 hari dari sekarang kau bisa keluar dari rumah sakit"Ucap Draken sambil berdiri dari kursinya.
"Kau mau kemana?"Tanyaku. "Menyusul Mikey, kau tidur saja"Ujar Draken yang ku angguki.
KAMU SEDANG MEMBACA
I became Mikey's little sister!?
FantasyNamanya Zahra Audriana, gadis berumur 14 tahun yang meninggal karna tabrak lari itu masuk ke dalam tubuh karakter anime. Ya, dia masuk ke dalam tubuh adik dari pemimpin Toman, Emma Sano. Senang memang, hanya saja dia tidak terima harus mati lagi. "M...