2.WILD HOGS

7 4 0
                                    

Wild Hogs adalah salah satu geng motor terkenal di Bandung.Bukan semata-mata untuk ajang mencari musuh,tapi juga didirikan untuk menggalang dana bagi orang yang kurang mampu,yayasan sosial,pengamen jalanan,dan lain lain.Pendiri Wild Hogs sendiri adalah Sam Mahendra.Kini Wild Hogs sudah mencapai generasi ke-7.

Yang diketuai oleh Sagara Rajendra Abimana,si pemilik mata elang.Gara itu dingin,Gara itu cuek,tapi ada kalanya dia menjadi sosok paling peduli terhadap sesamanya.Dikenal dengan kebringasannya saat menghadapi musuh,ia tidak segan-segan melumpuhkan lawannya jika dia memang berada dijalan yang benar.Dibalik kebengisannya Gara adalah sosok yang bertanggung jawab dan selalu mengayomi anggotanya.

Inti Wild Hogs yang kedua yaitu Alan Danuca Zayn.Mengemban jabatan sebagai wakil,Alan sebelas dua belas dengan Gara.Irit bicara,dan tidak kenal ampun saat menghadapi lawannya.

Devin Zriel Raviliano.Merupakan penyusun strategi war yang sangat handal.Zriel itu cerewet,tapi bisa mengerti situasi.

Tidak seperti Fauzan Mahatamtama.Udah cerewet,playboy,cewenya banyak,tapi tidak ada satupun yang ia jadikan pacar.Cis dulu yang prenjon.Dia bertugas sebagai Hacker.Informasi-informasi yang dibutuhkan Wild Hogs,selalu bisa terlacak oleh Fauzan

Adlard Putra Brawijaya.Si paling tau situasi yang terjadi.Jika Zriel penyusun strategi saat war,maka Adlard-lah yang membaca strategi lawan.

Dan yang terakhir,Rafdy Andre Adesvan.Satu-satunya Anggota yang menyukai permen pentol,kekanakan memang.Tapi disisi lain,ia ijuluki sebagai tameng Wild Hogs selain Gara.Badannya yang kekar dan beladiri yang hebat,mampu membuat nyali lawannya ciut.

**

"Anjir,panas banget tadi si Untung ceramahnya ga selesai-selesai" Ucap salah satu siswa yang sedang duduk dipojok kantin.Kabarnya tidak ada yang berani duduk disana karena bangku pojok kantin adalah tempat para anggota inti Wild Hogs.Mereka masih sayang nyawa untuk tidak duduk disana.

"Emang nggak tau diuntung"lanjutnya

"Jangan banyak bacot,mulut lo bau azab" Sarkas seseorang bernama-Zriel

"Ini anak anj-"

"Apa lo" Potong Zriel dengan mimik muka menantang

"Diem"

Dengan muka datar dan tatapan tajam,mampu membuat semua orang disekelilingnya langsung kicep.Sesaat setelah itu,muncul empat orang gadis yang berjalan melewati pintu kantin.Dia,adalah teman-teman Ara.

Kenzy Amara Yovanka.Gadis yang dikenal dengan bar-bar dan ketomboyan-nya itu mampu memikat hati para laki-laki di SMA Bina Bakti.Berbanding terbalik dengan parasnya,omongannya itu sangat pedas.Membuat orang yang berinteraksi dengan dia seringkali makan hati.

Alin Syifarilla.Sama dengan Ara,tidak suka banyak omong,dan cuek jika belum terlalu akrab dengan seseorang.

Yang ketiga adalah Adeline Quella Mackie.Si gadis imut nan polos.Harus ekstra sabar ketika menjadi lawan bicara Adel.Dengan kebloonan-nya,mampu membuat lawan bicaranya naik darah.

"Duduk dimana?" Tanya Ara kepada tiga temannya

"Biar gue aja yang cari,lo sama Adel pesenin makanan"

"Mau apa"Tanyanya sekali lagi

Adel bingung "Apanya?" Kenzy berdecak kesal "Makanannya Adel,lo polos apa goblok sih"

"Kenzy mulutnya ga boleh gitu"Ujar Ara menengahi

"Bakso 4,Es jeruk 4" Saut Alin

"Oke"

XAGARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang