Chap 18

2.9K 253 5
                                    

Warning BxB
Untuk yg Homopobic jangan dibaca
Kalo GK suka GK usah hujat ya

Cerita hasil inspirasi tapi cerita ini murni dari pemikiran saya
Kalo banyak typo maafin masih pemula sekali:>

Oke deh enjoy aja
Happy reading!!!

,,,

Selama beberapa Hari ini Shoyo terus melatih Recive,Spike dan mengumpan bola,lalu mem-block pukulan lawan,dan semua itu sudah di kuasai oleh Shoyo dalam beberapa latihan dan melakukan latihan tanding dengan Kamomedai belakangan ini.dan itu membantu perkembangan Shoyo.lalu tibalah esok hari dimana Inarizaki pergi Training Camp bersama Nekoma dan sekolah yg di undang untuk melakukan training camp.

"Sugoi Sho,benar kata Kita-san kau bisa menguasai Recive dalam beberapa hari,bahkan kau bisa memberikan umpan pada kami dengan sempurna"Akagi terus memuji Shoyo,dia kagum pada perkembangan pesat Shoyo dalam menguasai Recive dan mengumpankan bola,lalu Spike nya juga makin cepat.kalau dulu melakukan Duo kombinasi yg hebat dengan Kageyama dan sekarang sudah cocok dengan Atsumu bahkan lebih hebat.

"Benar kan dan semua umpan ku selalu di pukul Sho bahkan umpan yg terkadang gagal"-Atsumu

"Saat mengumpan bola juga sangat pas di tangan ku"-Osamu

"Sho melakukan Pertahanan dalam memblock bola sangat hebat"-Suna

"Lompatan mu juga semakin tinggi"-Ren

"Jha artinya kita sudah siap besok bertanding dengan Nekoma, Fukurodani,dan Karasuno"-Gin

Deg...

Ah Shoyo lupa kalau besok adalah hari dimana mereka melakukan training Camp bersama ketiga tim yg tidak ingin Shoyo temui,Shoyo sudah melupakan kalau besok adalah harinya.bagaimana ini?dia belum siap bertemu dengan mereka,rasa takutnya masih menghantui dirinya.

"Kalian berhentilah mengoceh dan cepat bereskan bola nya sebentar lagi jam sekolah"Shinsuke yg tau kalau Shoyo sedang gelisah mencoba mengalihkan pembicaraan mereka

(Ngomong²mereka itu udh latihan dari jam 6 pagi dan mereka masuk sekolah jam 8 lebih ya)

"Ha'i Kapten..."-All(-Shoyo & Shinsuke)

Setelah mereka selesai merapikan bekas latihan,mereka sudah berganti dengan pakaian seragam sekolah dan keluar dari gedung olahraga menuju gedung sekolah.

"Sho istirahat nanti aku ke kelas mu,kita makan di kantin bersama"-Shinsuke

"Mhm"-Shoyo

"Aku juga ikut"Atsumu yg mendengar pembicaraan mereka berdua tiba²ikut-ikutan bicara

"Aku juga"-Osamu

"Ore mo"-Suna

"Kami juga ikut donk"-Gin

"Hah...baiklah semuanya saja biar rame juga"Ucap Shinsuke membuat semuanya tersenyum lebar terkecuali Shoyo tidak ikut bicara.

saat memasuki lorong sekolah mereka semua jadi perhatian murid², bagaimana tidak,pasalnya tim Volly Inarizaki yg sangat di segani satu sekolah berjalan bersama.
Disana ada Atsumu dan Osamu yg sangat populer di kalangan para gadis,tapi hanya Atsumu yg selalu meladeni semua gadis itu.berbeda dengan Osamu yg selalu cuek pada gadis²yh mendekati nya.
Lalu Suna yg juga populer,tetapi karena sifatnya yg selalu mengumpulkan aib orang lain jadi tak banyak yg mendekati nya.
Kita Shinsuke sebagai kapten volly yg baik suka menolong murid²yg ke susahan.
Dan sekarang di tambah Shoyo member baru Anggota club Volly Inarizaki yg memiliki sifat dingin dan datar tapi paras cantik dan imut.

_LOST SMILE AND LIGHT_ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang