A story by chrsy_25
Prompt : Happy Christmas number 2
Main cast : Watanabe Haruto, Kim Junkyu
Content Warning!
Boys love, age switchHappy reading!
•••
Kim Junkyu, pemuda berumur 21 yang sekarang tengah menjalani kehidupannya sebagai mahasiswa semester 4 di TREA UNIVERSITY.
Watanabe Haruto, berumur 23 tahun, mahasiswa semester 8. Kakak tingkat dari Junkyu.
"Kak, bentar lagi kan natal, kakak mau ngerayain sama siapa?" Tanya Junkyu sambil menyeruput es teh nya.
"Kalo kakak sih ya sama temen-temen, atau gak ya sendiri aja." jawabnya.
"Nanti pulang kuliah, aku mau beli dekorasi plus hadiah natalnya."
"Mau kakak temenin?" Junkyu menggeleng.
"Gak usah kak, aku bisa sendiri, lagian gak banyak kok." Haruto mengangguk.
"Eh ya udah dek, kakak bentar lagi ada jam kuliah. Kakak pergi dulu ya." Haruto melenggang pergi meninggalkan Junkyu sendirian di kantin.
"Iya kak! Good luck!" Teriak Junkyu.
"Kapan ya Kak Haruto sadar? Capek tau kak pendem ini sendiri." gumam Junkyu.
Tak lama, ada seseorang yang menepuk pelan bahu Junkyu. Sang empu refleks menoleh. Mendapati teman satu semesternya yang tengah tersenyum kearahnya. Dialah Park Jihoon. Berumur 21 tahun, kekasih dari Choi Hyunsuk. Teman Haruto.
"Eh Hoon? Tumben ke kantin? Lo kan gak biasa ke kantin." Ledek Junkyu.
"Nggak papa, bosen di kelas. Chat gue sama Kak Hyunsuk juga gak dibales. Sebel gue." Jihoon mengerucutkan bibirnya.
"Hilih, gitu doang. Gue dong, nungguin perasaan dibales tuh lelah tau, Hoon." ucap Junkyu menunduk.
"Makannya confess dong! Kayak gue dulu." Junkyu bergedik ngeri mengingat cara Jihoon confess ke Hyunsuk.
Flashback On
"Cek cek." Jihoon lagi ngomong di microfon punya universitas.
"Ekhem, buat oknum yang namanya Choi Hyunsuk. Mahasiswa fakultas Bisnis... KAK! AYO JADI PACAR JIHOON! GAK MAU TAU POKOKNYA MAU KAK HYUNSUK--- APASIH KYU!" Jihoon lagi confess ke Hyunsuk. Junkyu malu setengah mati punya temen modelan Jihoon.
"BUAT KAK HYUNSUK BURUAN BALES YA KAK! JIHOON TUNGGU NANTI JAM DUA SIANG!" Junkyu menarik paksa Jihoon keluar dari kantor.
Akhirnya jam dua siang setelah kejadian itu, Hyunsuk ikut confess ke Jihoon kalo dia juga suka sama pemuda itu.
Flashback Off
"Gue heran, kenapa Kak Hyunsuk mau ya pacaran sama modelan kayak lo? Padahal kan Kak Hyunsuk tuh banyak yang suka. Kak Soobin contohnya. Kan dia gembul, lucu, pendiam, nurut--- ahh sakit Ji!" Omongan Junkyu terpotong kala Jihoon mencubit gemas paha Junkyu.
"Gak usah manas-manasin ya peok! Gue kesel nih!" Jihoon menyilangkan tangannya di dada.
"Hilih, baru juga tadi pagi lo dianterin Kak Hyunsuk. Sekarang gak dihubungin bentar aja dah khawatir banget." sindir Junkyu.
"Huhhh gak guna curhat ke lo! Yang ada makin kesel gue." Jihoon beranjak dari bangku kantin dan pergi.
"Dasar panda jadi-jadian." Junkyu berdiri, lalu membayar es teh yang dipesannya tadi. Lalu pergi ke kelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHRISTMAS EVENT 🌼🎄 [GROUPCHAT]
Short StoryKarya member grupchat TREASUREWATTPAD, event kepenulisan berkonsep natal dengan beberapa prompt pilihan. ✨🎄 Celebrate new year and Christmas Eve with Us and TREASURE treasurewattpad, 2021. #TREASUREWATTPAD #TREASURE