*Prolog

3.9K 370 29
                                    

ini Friendly Rivalry Webtoon apk yang ijo itu ya kalok belum tau baca dulu cerita nya baru ke sene biar paham alur nya dan siapa dimana ok...

--------

Tap

Tap

Tap

Bunyi sepatu berjalan yang bergemang di suatu lorong, hari ini sangat panas memasuki bulan Juni benar benar panas khususnya nya untuk dia sang gadis yang sangat cantik anak dari persiden negara A yang sedang ramai di bicarakan di publik.

'mungkin bagi mereka ini enak jadii terkenal bisa ini itu tapi pergi kemana kerepotan sy nya sebel sy itu kadang pengen jadi ayanokoji sj sy itu lelah Hayate sama netijen kepo'

Terus menggerutu di siang yang panas matahari ada di atas kepala di tengah kerumunan orang orang yang menyebrang dia menggunakan pakaian tertutup sanggat menyiksa untuk nya apalagi panas nya

. Arghh panas setannn.g

Namanya (name) yukeiyo anak dari sepasang suami istri

Kizumi yukeiyo dan Harumi yukeiyo
Punya 2 Kaka yang sedang merokettt kayak siapa itu bazz??

tau lah yang "menuju tak terbatas dan melampaui nya" bentar kok malah ke situ topik nya anj?

Namanya Samsudin.g Winda.gggg

Ok serius

Nama Kaka pertama nya adalah

Arthur Yukeiyo

--->sikap ---≥ agak bar bar + tukang lawak + bucin adek(eh.) + Kadang kalem + tipekal agak dingin sama yang belum kenal + pinter + idaman +11,12 mas kita Shin.

Sinzu Yukeiyo

---≥ sikap ----≥ kalem + kebiasaan main game + tipe sayang adek banget + kalok marah kata pertama Arthur iye lah "bentar we ambilin batu nisanya dulu nama?" + Friendly.

Baleee ke topikkk(kembali ke topik)

"Hmm lusa bakal balik ke Korea aku hehe gak sabar ketemu MC cerita Friendly Rivalry Woo Seulgi hehe"

Ouh akh maaf lupa kasih tau (name) ituuu anak pindahan isekai ok pleashback waktu mau ke isekai kita

(Name) itu anak SMA yang suka banget baca Webtoon apalagi baca Webtoon yang lagi ngetrend Friendly Rivalry Cerita yang ugh agak crepy? MC nya adalah Woo Seulgi anak pindahan dari daerah miskin? Berteman dengan 3 anak sekolah

Sayang nya dia memiliki tubuh yang sangat lemah (name) di nyatakan memiliki penyakit kanker darah stadium akhir....

Putus asa.

Obat.

Segalanya begitu menyiksa kadang dia berharap agar segera di jemput kembali.

Teman teman (name) banyak yang menjenguk nya memberikan buah tangan motivasi dan inspirasi untuk nya.

Keadaan nya begitu memprihatinkan begitu banyak alat medis di sekitar nya jika bergerak ia tidak akan lepas dari pandangan para penjaga nya...

Pak seorang yang lebih rapuh dari balita, penyiksaan hidup tiada akhir tapi tetap bertahan untuk orang terdekat dan orang tuanya.

Orang tuanya tergolong sangat kaya dan penyayang kepada putri bungsu nya...

Segalanya di lakukan agar sang anak sembuh--

Hingga 8 Bulan lamanya penyiksaan hidup (name) menutup usianya yang begitu muda...

--tapi takdir berkata lain tuhan menyayangi nya hingga tuhan menjemput nya.

Histeri dan keputusasaan saat mendengar berita itu, gadis baik itu kenapa harus pergi begitu cepat?

Manusia hanya bisa pasrah saat hal di luar akal sehatnya terjadi berharap semoga kedepannya baik baik saja.

Tapi siapa sangka dia akan berinkernasi ke Friend Rivalry?

Memang penuh kejutan...

Dengan begitu kehidupan baru (name) di mulai....

__________
Masih pemula kalau typo komentar nanti we revisi makasih kerjasama nya.

Friendly Rivalry X ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang