10

1K 215 13
                                    

Votkom Jan siders.

--------------


Kringg

Bale istirahat telah berbunyi banyak siswa berbondong bondong pergi ke kantin. Mengisi perut mereka dengan batu.g

Saat nya melihat babu kita.

(Name) terbangun oleh suara bel yang keras membuat sang empu mau tak mau harus membuka mata.

Oiya dia tertidur pulas saat pelajaran tidak ada yang mau membangunkan nya eh lebih tepatnya di biarkan tidur pulas Mana ada yang mau bangunin muka ki- kieut nya aja bikin gemesh apa lagi waktu tidur.

bahkan guru saja membiarkan dia tertidur.

Ckckck.

(Name) terbangun dan melihat sekeliling kelas cuma terdapat beberapa siswa saja.

(Name) melihat Jay datang kepadanya sembari tersenyum lebar.

"Hai (name) kamu tertidur sanggar pulas^^"

"Ouh ya kau tidak tidur Jay? Hebat!"

Ngeselin momen itu waktu bangun jam 2 nan sekalian bangun buat tahajud jam 5 an lebih itu udah ngantuk lagi bruh momen.

Malah curhat.

Jay hanya tersenyum kemudian membelai rambut (name) dengan lembut.

"Jayy" -Yeri segera datang menuju ke Jay dan (name) kemudian berjongkok di depan meja (name)

"Ke couner yuk Jay dan (name)?"

Gyeong menyusul dan berdiri di samping Yeri.

"Kamu ini gak bisa nyanyi mau ke couner terus ayo kekantin saja (name) Jay" -Gyeong berkata.

(Name) melihat seulgi datang membawa air minum untuk Jay? Tunggu ada 2? Pasti untuk yeri atau gyeong.

Salah kwn.

"Jay, (name) terimakasih sudah mengajarkan materi berkat kalian aku bisa mengikuti pelajaran."

Seulgi datang menerobos dan berkata sembari tersenyum memberikan 2 botol tersebut untuk Jay dan (name)

'wait gue gak bantu apa apa loh mbak ya udah lah terobos aja'

Batin (name).

"Cuma aku yang bisa di andalkan ya kan?" -jay.

"....prik" - pasti tau lah siapa.

Gyeong dan Yeri tersentak kaget.

"Kenapa Jay menolong apa?!" -Gyeong bertanya kaget.

"Aku membagikan sedikit materi belajar ku" - Jay berucap entengnya.

Yeri dan gyeong terlihat kaget.

"Wah gila padahal kamu gak mau memberitahu siapa guru les mu ke kami tapi malah membagi materinya?" Yeri bertanya dengan ekspresi masih kaget

Sementara gyeong terdiam.

"Seulgi kan belajar materi sendiri sebagai teman aku harus nya menolong walau sedikit toh juga kalian sudah bisa sendiri"

"Kalau begitu karena kita teman, bisa tidak kamu mengenalkan guru les matematika mu?" -Gyeong kembali bertanya

"Aku sudah tanya kok. Tapi guru ku hanya mengajar kepada anak peringkat 3 ke atas di seluruh sekolah."

"Sedangkan nilai kalian gak sampai"

" Tapi seulgi hebat juga ya bisa juara umum tanpa ikut les apa pun"-Yeri berkata ugh ekspresi nya seperti takut(?).

(Name) memilih untuk tidak mengacau diam mengambil kotak makanya menunggu seulgi dan Jay pergi.

"Ke toilet yuk (name)? Seulgi?"

"Aku mau makan aku lapar" -(name)

"Baiklah tunggu aku ya"

'mana bisa gitu lu kan nanti bakal di tes terus watashi nungu Sampek jam istirahat ke 2? G like'

"Yeri gyeong"

Yeri dan gyeong mengalihkan Atensinya kepada (name) yang sudah membawa kotak makanya sembari membawa headset di bawah dagunya.

"Ya (name)?" -Gyeong bertanya

"Ayo makan di atap" - jawab (name) datar.

"Ahh ayo aku ambil makanan ku dulu "- Yeri bergegas mengambil kotak makanya kemudian kembali ke posisi awal melihat Gyeong juga melakukan hal yang sama.

"Ayo ke ataap✩ل͜✩" -Yeri

(Name) berada di depan mereka

(Name) sedikit melirik melihat Yeri dan gyeong bercakap dengan beomsu.

Dan memilih untuk diam dan pergi

'hmmm terserah yang penting watashi gak terlibat'

-------

Makan dengan tenang di atap sekolah  mereka juga banyak berbicara khususnya (name) yang memilih untuk memainkan Nintendo switch nya.

Yup di belikan kemarin atas izin bunda Jay segalanya bisa di beli.

Dasar babu emas.g

"Kenapa Jay lama sekali ya?" - Yeri bertanya

(Name) berhenti sejenak memainkan Nintendo nya menatap Yeri dan gyeong.

"Mana ku tau aku dari tadi kan di sini..."

Kemudian (name) melihat beomsu berlari ke sini.

"Aku ke toilet" (name) sengaja menghindari malas saja melihat mereka bersama.

Saat berpapasan dengan (name) beomsu berhenti berlari dan

"H-hai (name)"

Dasar bodoh.

".....ya"

'memuakan'

"SEKARANG JAY DAN SEULGI AKAN DI PERIKSA URINE!"

"Sungguh???" -Yeri bertanya dengan nada pura pura terkejut.

"Ya!!"

Sementara gyeong nampak kaget.











"Anjing sialan itu memang tidak kapok ya hm" -(name) berjalan di koridor dengan santai.

Jangan kawatir kawan (name) anak emas telat masuk kelas bukan masalah.

Dia tidak ke toilet dia berjalan di taman sekolah yang luas.

Bento nya dia tinggalkan toh juga nanti di bawa yeri atau gyeong.

"Aku rindu kakak"

(Name) duduk di suatu kursi taman dan menutup matanya menikmati hembusan angin.

Terkadang tingkah kakak nya lah yang membuat (name) sanggat rindu mereka.

Arthur dan shinzu.












"Wah Zu lihat ini adik kita tersayang merindukan kita"





-Tbc ||



737 kata

Friendly Rivalry X ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang