13

901 197 25
                                    

Votkomᕙ(  • ‿ •  )ᕗ

_________________


'dia dulu adalah seorang pembully segala nya berubah itu semua terjadi karena ulah nya sendiri, terima perbuatan yang kau buat dan sesali itu.'






































SMU wanita Chaewha, SMU privat tempat berkumpulnya 1% murid peringkat atas.

Tapi tempat ini tidak sama seperti sekolah sekolah yang muncul di drama.

Di sini para guru tidak kalah dengan orang tua murid kaya.

Walau ada larangan memberikan hukuman fisik di sekolah.

Tapi dengan menjadikan keinginan orang tua memasukkan anak nya ke universitas bergengsi sebagai alasan.

Mereka berhasil mendapatkan surat persetujuan hukuman fisik dari para orang tua.

"KAU PIKIR ORANG TUA MU AKAN MEMAAFKAN KELAKUAN MU INI HAH??!!"

Di bandingkan menjaga keselamatan murid

"PADAHAL TUGASMU TINGGAL LULUS UJIAN SEKOLAH SAJA"

Plak

Plak

Plak

"Kelas yang terbuang hari ini, di ganti Dengan mengerjakan 500 soal dan di kumpulkan jam 12 malam ini"

Kau ingin ke sekolah ini?

"Baik"

(Name) terlihat sedang mengotak Atik hape nya, yah hanya (name) yang berani melakukan ini.

Sekilas (name) melihat ke seulgi yang kaget dengan jumlah soal yang di berikan.

'yah wajarkan di sekolah ini semua nya harus dengan harta dan kepintaran'

(Name) mengerjakan soal dengan cepat mungkin dia lah yang paling pertama yang mengirim tugas nya.

Selesai menyelesaikan tugas buru buru (name) merapikan barang barangnya.

Jay yang melihat (name) pun berbicara.

"Sudah selesai (name)?" -Jay

"Ya"-(name)

"Ouh kamu mau ke mana?"

"Aku akan pergi kakak sudah menunggu di depan gerbang menunggu ku bay jay"

(Name) dengan cepat berdiri dan pergi keluar berlari kecil menuju ke gerbang sekolah.

"Kakakkk!!!!" -(name) berteriak memanggil kakaknya.

"Ouh cepat sekali adik Kaka ini" sinzu berkata sembari merentangkan tangannya.

"Bukan kah 500 soal itu lumayan banyak (name)?"-Arthur heran dengan adiknya walau sanggat pintar tapi kepintaran nya kadang mengerikan.

"Um aku pertama yang selesai dalam waktu 2 jam 23 menit aku bisa selesai melakukan itu" (name) berkata sembari memeluk sinzu meletakkan kepala nya di bahu kanan sinzu.

"Hmm baiklah ayo kita pergi (name)"

Arthur segera pergi menuju mobil

(Name) dan sinzu berada di belakang Arthur.

"Eh kita mau ke mana?"

"Hmmm ayo kita ke mall"

"Haha kakak sinzu seperti perempuan"

"Kakak mu ini lelaki sayang, lagi pula kenapa kau jarang ke mall berbelanja saja jarang apa lagi kau skincare an"

Jujur saja (name) itu jarang banget berbelanja jika di tanya kenapa pasti menjawab.

"G perlu G butuh mending rakit PC"

Babu ini.

(Name) itu wanita langka yang ada di dunia ini gak butuh skincare mantep gak.

Kesel g sih viewer book ini bertambah vote masih 40 an bajingan emang.

Bikin meng turun mood g nyesel sy Hiatus sj.

"Gak ah apa juga gak butuh nanti kalau mau tinggal minta mama"

"Mamah sih banyak sampek ada gudang minta mamah kemungkinan besar kamu bakal di cerewet i Mamah"

"Gk problem aku gold kids"

"Y"

Arthur sesekali ikut berbicara dalam obrolan
Random mereka.








Seharian itu kakak beradik itu pergi ke sebuah mall terbesar di Korea.
Mall yang di kelola oleh Arthur dan sinzu.

Dan mereka juga menghabiskan banyak waktu bersama.

Bermain arcande berbelanja berfoto.

Hari itu adalah hari yang berbahagia untuk mereka dan Dia.

Yang melihat dari jauh sembari tersenyum lembut kepada sang pujaan hati.


































































































































Yang melihat dari jauh sembari tersenyum lembut kepada sang pujaan hati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tbc

Friendly Rivalry X ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang