PART 4

1.2K 16 0
                                    

Hayyyy sorry banget baru up sekarang
Aku kangen poll sama kalian....
Kalian apa kabar......
Hope you always healthy pokoknya ya readersku.....
Enjoy this part....

Seorang pria dewasa terbangun dengan keadaan berantakan, bajunya yabg berantakan, dan kondisi kamarnya yang sangat tidak bisa di deskripsikan dengan kata-kata normal.

"Hoaaammm,arghhh" elbridge meregangkan badannya, matanya mulai terbuka sempurna.
"Arrgghh sialll" dia melihat bagaimana kondisi kamarnya yang seperti kapal pecah, semuanya berantakan. Otaknya mulai mengingat kejadian yang terjadi tadi malam.

Tadi malam
Penatnya pekerjaan membuat brie memarkirkan mobilnya di salah satu klub mewah di belanda, bertemu dengan teman-temannya yang lain untuk mengusir kepenatan dalam hidupnya.
Joe dan Sam adalah sahabat karibnya sejak dia bersekolah menengah sampai di universitas.

"Hey yooo, lihat joe bapak kita satu ini datang lagi kan"
"Ada masalah apa lagi brie,aku lihat kamu sering banget datang kesini" Joe menepuk bahu sahabatnya itu.

Elbridge mengusap kasar wajahnya, sedangkan joe dan sam hanya acuh melihat brie yang diam saja dan terlihat kesal terhadap suatu hal.

Mereka larut dengan minuman yang mereka pesan, tiba-tiba pandangannya berubah tajam menatap kesatu arah yaitu wanita yang sedang bermesraan dengan dengan lelaki, siapa lagi kalau bukan winny mantan kekasihnya yang berselingkuh dengan pria lain. Elbridge mengepalkan tangannya, dia ingat betul bagaimana kelakuan bejat winny terhadapnya.

Pada saat winny mengandung dia tidak bisa menjaga kondisi janinnya, bahkan winny mengonsumsi alkohol saat dia mengandung dan itu dia lakukan tanpa sepengetahuan brie, alhasil dia mengalami keguguran. Elbridge yang mengetahui sangat marah, sedangkan winny merasa biasa saja dan tidak memiliki rasa bersalah telah kehilangan anaknya. Elbridge sangat terpukul dengan hal ini.

Setelah itu winny melakukan perselingkuhan dengan beberapa lelaki yang bahkan beberapa diantaranya adalah rekan kerja elbridge, dia rela melepaskan elbridge yang mencintainya demi hasrat dan nafsunya. Winny memutuskan hubungannya dengan elbridge dan memilih bersama selingkuhannya, hati elbridge sangatlah terluka dan hancur. Tetapi dia harus tetap kuat dan tegar dia tidak boleh terlihat lemah apalagi dipandang sebelah mata oleh mantan kekasihnya itu.

Elbridge melangkahkan kakinya untuk keluar dari klub itu, dia merasa jengah melihat winny yang sedang bercumbu mesra dengan lelaki lain. Brie melajukan mobilnya dan memilih untuk pulang, saat dia sampai dirumah dia melihat ada bouqet bunga diatas meja ruang tamu rumahnya.

Dia melihat isi cardnya karena dia penasaran dengan bouqet bunga itu, dan ternyata berisi tulisan bahwa hari ini adalah peringatan kematian calon anaknya. Elbridge frustasi dan mengamuk dia membanting bunga itu dan berlari menuju kamarnya dia membanting semua barang yang ada di dalam kamarnya. Dimana dia melihat winny yang bersenang-senang dengan lelaki lain, disisi lain hari ini adalah peringatan kematian calon anaknya.

Dia menangis dan frustasi, para pekerja di rumahnya hanya bisa iba melihat tuannya. Karena lelah dengan keadaan elbridge tertidur dalam keadaan kacau, hal ini yang membuat elbridge malas untuk menikah, ketika dia sudah mulai menemukan tambatan hatinya dan serius untuk menikahi wanita yang sangat dia cintai, tetapi semua dihancurkan dengan perselingkuhan.

Mengingat kejadian semalam elbridge memutuskan untuk berolahraga di taman sekitaran rumahnya, dia berlari pagi tanpa disengaja dia melihat seorang wanita dengan badan berisi namun terlihat sangat menggairahkan juga sedang berlari pagi. Ide jahil muncul di otak brie dia membuntuti kearah wanita itu berlari.

"Kayaknya ni orang ngikutin aku deh dari tadi, dasar buaya" ucap kinan dalam hati. Tiba-tiba kinan berhenti mendadak dan tubuh berisinya ditubruk oleh badan kekar lelaki dibelakangnya, mereka terjatuh bersama, niat hati kinan ingin memukul lelaki ini malah dia yang tertindih oleh badan kekar itu.

"Minggir pak tua" ucap kinan dengan nada sarkasnya.
"Hey aku masih muda dan masih kuat" ucap brie sambil menaik turunkan alisnya. Kinan mendorong tubuh brie dengan kasar, lalu dia berdiri sambil menatap jengkel kepada lelaki didepannya.
"Dasar lelaki gak punya sopan, mau apa kamu ngikutin saya ha"
"Hey aku tidak mengikutimu, kebetulan saja arah jogging kita sama" ucap brie dengan santainya. Saat kinan akan menjawab tiba-tiba ponsel brie berbunyi yang ternyata sekretarisnya menelfon bahwa jadwal meeting akan dimajukan.

"Oh ya aku suka sekali dengan dadamu, mereka sangat padat dan empuk" ucap brie sambil mengerlingkan matanya.
"Hehhh dasar lelaki cabul" teriak kinan
"Kalau aku ketemu aku bejek-bejek itu mukanya, dasar lelaki tua gak ada akhlak" kinan menggerutu dan memutuskan untuk kembali ke apartemennya.

Sedangkan brie hanya tersenyum mengingat kejadiannya bersama kinan,"mungkin aku harus bertemu lagi dengannya"
Tak dipungkiri dia lelaki normal dia merasakan sensasi menindih wanita setelah sekian tahun, secara postur badan kinan lebih berisi daripada mantannya dahulu tapi secara kepadatan dan kekenyalan aset kinanlah pemenangnya. Mengingat itu birahi brie mulai naik dan dia paling anti menyewa jalang yang sudah dimasuki oleh berbagai ukuran sosis, lebih baik dia bermain solo.

Sesampainya di apartmen kinan memutuskan untuk mandi dan bersiap-siap karena hari ini adalah hari pertamanya magang, dia bersemangat dia akan melakukan hal terbaik dan mendapatkan nilai yang memuaskan pastinya.

Setelah selesai bersiap-siap dia berangkat menuju perusahaan tempatnya magang, sesampainya ditempat magang dia diarahakan oleh receptionist ke ruangan hrd, dan dari hrd kinan diantar ke meja kerja, dia memulai kegiatan magangnya denga semangat, tak lupa dia juga mencoba bersikap ramah dengan para staff di kantor itu. Ada yang menyambutnya dengan senang hati ada pula yang acuh dengannya, akan tetapi kinan mencoba untuk memhami situasi mungkin saja mereka sedang sibuk.

Hot Sugar DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang