⚠️BACALAH DIWAKTU YANG PAS⚠️
CERITA MENGANDUNG UNSUR 21+
KALAU MASIH NGEYEL DOSA TANGGUNG SENDIRI YAW....Pukul 6 pagi kinan membuka mata terbangun dari tidurnya, dia menggeliat dibawah selimut tebalnya, dia mengedarkan pandangan matanya disekeliling kamarnya. Tunggu dulu bukannya kemarin malam dia tidur dengan elbrie, sekarang dia sendirian di kamarnya tanpa ada yang menemani, aaiiihhh mungkin lelaki itu sudah pulang dan berangkat kerja, tapi biasanya disaat kinan bangun tidur elbrie masih tetap disampingnya.
Lelaki itu pasti akan menyambut pagi kinan dengan senyum khasnya dan muka bantalnya, ah kinan dibuat pusing dengan keadaan ini, dia langsjng turun dari tempat tidurnya merapikan sedikit dan menuju kamar mandi untuk sekedar gosok gigi dan mencuci muka.
Setelah selesai dengan kegiatannya di kamar mandi kinan, berencana membuat roti bakar dengan selai coklat dan irisan pisang diatasnya untuk sarapan, entah mengapa kinan akhir ini merasa malas untuk membuat sarapan dengan menu nasi, padahal dia selalu makan nasi karena basic orang indonesia kalau tidak makan nasi ya belum afdol hehe....
"Surpiseeee....." elbrie berteriak kegirangan. Ya bos mesum ini ternyata membuat kejutan kecil di apartement milik kinan wanita pujaannya, saat dia di swiss elbrie memerintahkan anak buahnya untuk mematai kinan, apa yang kinan lakukan selagi dia berada di tempat yang jauh.
Kue coklat dan sebouqet bunga mawar berada di tangannya dia berikan kepada kinan, ini masih permulaan belum kehadiab inti yang telah dia siapkan untuk wanitanya itu.
"Ya ampun brie" ucap kinan dia tidak menyangka kalau elbrie memberikan kejutan untuknya
"Happy graduation sweety" elbrie memeluk kinan
"Thank you so much" kinan membalas pelukan elbrie, dia menerima kue dan bunga yang diberikan oleh lelaki didepannya ini.
"Kok kamu tau kalau aku habis graduation, padahal kamu pergi waktu aku wisuda" ucap kinan seraya memotong kue coklat itu.
"Aku selalu mengetahui apa yang kamu lakukan sweety, kamu wanitaku dan aku tidak mungkin melewatkan satu detikpun untuk tidak mengetahui tentang kamu"
"Dasar gombal, potongan pertama untuk elbrie si pria mesum" kinan memberikan potongan kue itu ke elbrie dia menyuapkan kepada lelaki didepannya ini. Elbrie tersenyum dan menerima suapan dari wanita didepannya itu.
"Brie bulan depan aku akan pulang ke indonesia, kamu hati-hati ya disini jaga kesehatan jangan minum alkohol terus, jangan mesum" mendengar kalau kinan akan pulang ke negaranya, ada perasaan tidak suka dan dia tidak rela kalau harus berjauhan dengan kinan.
"Mengapa cepat sekali kamu pulang, aku masih ingin kamu disini baby"
"Ya karena aku harus membantu papa mengurus bisnis konstruksinya di indonesia"
"Ya i know baby but i still with you here in netherland"
"Kalau ada waktu aku akan sering ke belanda i'm promise"
Elbrie menarik kinan untuk duduk dipangkuannya, dia memeluk wanita itu dengan posesif dan enggan untuk melepaskannya, dia mendaratkan kecupan kecupan di leher kinan.
"Nanti kita akan berangkat ke swedia, kita akan liburan kesana baby, aku sudah menyiapkan semuanya"
"Kenapa tiba-tiba kesana ?"
"why... aku mau kita punya waktu bersama lebih dekat dan lebih intim because i want a make baby with you"
Mendengar ucapan dari elbrie kinan merasa malas, baru saja dia menerima sikap romantis dari elbrie tapi lelaki itu masih tetap mesum dengannya, ditambah sekarang tangan elbrie sudah merambat masuk ke piyamanya dan mulai mengelus perutnya yang sedikit tebal dan tangan satu lagi mengelus paha mulus miliknya.
Ditambah kinan tidak memakai bra kini tangan besar elbrie mulai membelai payudara kinan yang sekal itu, dia bergerak gelisah remasan demi remasan dia rasakan, ditambah deru nafas milik elbrie dilehernya membuat kinan mulai terbuai dengan permainan elbrie.
Elbrie melebarkan paha kinan tangan nakalnya mulai membelai pusat tubuh kinan yang masih dibalut celana piyama dia memasukkan tangannya di dalam celana piyama kinan.
Hangat itu yang dirasakan ketika menyentuh inti wanita didepannya, padahal kinan masih memakai celana dalamnya tapi sudah terasa hangat bagaimana kalau mereka saling menyatu.
"Eeemmhhh...." desahan kecil mulai keluar dari bibir kinan.
Tak tahan mendengar desahan kinan elbrie pun mulai membalikkan badan kinan sehingga merekan kini saling berhadapan, mereka saling berciuman melumat penuh nafsu. Tangan kekar elbrie membukan kancing piyama kinan satu persatu, dia hisap buah dada sekal itu layaknya bayi yang kehausan, kinan tak tahan dengan hisapan dari mulut elbrie.
"Emmhhh ohhh...." kinan melihat elbrie penuh nafsu menyedot payudaranya sesekali dia mempermainkan puting susunya dengan lidah belum lagi tangan satunya dia gunakan untuk meremas payudara satunya dan meremas pantat seksi milik kinan.
Elbrie melepas piyamanya dan piyama milik kinan sehingga menyisakan dalaman kemaluan mereka masing-masing, dia kembali melumat payudara milik kinan dan meremas pantat kinan yang masih dibalut celana dalam.
Dengan naluri seksualnya kinan menggesekkan inti tubuhnya dengan benda menonjol milik elbrie dari balik boxer lelaki itu.
Elbrie menggeram merasakan gesekan dari kinan, dia merasa keenakan namun sedikit ngilu, kinan terus menggesekkan dia merasa keenakan dengan desahannya yang terus keluar dari bibir seksinya.
Elbrie menuntur tangan kinan untuk membelai adik kecilnya itu.
"kau merasakannya sweety dia sudah bangun, aku ingin kau memuaskannya sweety" kinan membelai adik kecil milik elbrie, pertama kalinya kinan melihat milik pria apalagi milik elbrie yang bisa dibilang memiliki ukuran yang besar. Kinan menaik turunkan tangannya di kejantanan milik elbrie."Sial baru tangannya saja sudah enak apalagi mulut dan kewanitaannya itu ohhh kinan akus sungguh beruntung memilikimu, kau adalah wanitaku dan tidak akan ada lelaki yang memilikimu selain aku" ucap elbrie dalam hatinya dia menikmati sentuhan kinan yang membuatnya sangat pusing bisa-bisa dia hilang kendali atas kinan, diraupnya payudara itu dia hisap dan memainkan puting pink itu. Oh sungguh nikmat pagi ini.
Elbrie menidurkan kinan di sofa milik kinan, membuang boxernya sehingga terpampanglah kejantanan miliknya yang besar itu, kinan meneguk ludahnya dia belum siap dengan ini tapi hasratnya berkata lain.
Seakan mengerti dengan kemauan kinan elbrie hanya menggesekkan kejantanannya pada milik kinan.
"aku tidak akan memasukkannya sweety karena aku kita melakukannya dengan benar dan kita sama-sama siap untuk itu"
Elbrie mulai menggesekkan adiknya walaupun dia sangat ingin memasuki kinan dan meleber jadi satu dengan wanitanya ini.
"Eemmhh ohhh brieee"
"Eerrggghhhh... sial baru digesek saja nikmat apalagi kalau aku masukkan, ooohhh kinan..."
"Aaahhhh aahhh ahhh"
Dengan tempo yang cepat mereka berada di puncak pelepasan satu sama lain. Kinan sudah lemas dia ingin mandi dan memejamkan matanya kembali. Elbrie masih terengah engah, spermanya dan cairan cinta milik kinan membasahi sofa milik kinan, dia akan memberaihkannya nanti sekarang mereka harus membersihkan badan dan beristirahat sejenak.
"Sampai di swedia aku tidak akan melepaskanmu baby, kita akan membuat baby yang sesungguhnya" ucap elbrie dengan penuh penekanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hot Sugar Daddy
RomansaKinanti Adriana Wanita muda dengan usia 22 tahun dia berasal dari keluarga yang kaya, Kinan adalah anak kedua di keluarganya, dia memiliki kakak yang beda 2 tahun diatasnya mereka sangat dekat, Kinan adalah wanita yang cerdas, mandiri dan periang, s...