I'm BACK GUYSSSS......
Rindu sangat sama kalian.....
Happy reading my lope-lope readersKinan berjogging ria di jogging track appartementnya, semenjak bertemu dengan brie hari-hari kinan selalu dibuat spot jantung, contohnya ketika kinan akan berangkat magang brie tiba-tiba sudah didepan pintu apartment kinan, ketika kinan ke toilet brie sudah didepan pintu toilet.
Bagimana kinan tidak merasa risih dengan sikap brie yang macam penguntit, awalnya kinan berencana untuk pindah appartment tapi brie mengancam kinan kalau dia akan mengikuti kinan dan bahkan brie akan membeli appartment tempat kinan tinggal, kinan ingin sehari saja dia hidup tenang tanpa ada aksi kejahilan dari brie."Good morning sweetie" ucap pria dengan senyum khasnya itu, kinan terlonjak kaget sejak kapan brie berlari disampingnya, mungkin kinan terlalu lama melamun.
"Aaaaa awwwhhhh" bruk...... kinan tak sengaja tersandung batu kecil sedangkan brie belum siap menangkap tubuh kinan dan mereka ambruk bersama.
"Kamu sedang melamun apa sweetie, jangan melamun saat berlari, apa ada yang luka hmmm" tanya brie seraya membantu kinan berdiri.
"Saya gpp pak brie. Terimakasih sebelumnya" kinan berdiri dan tiba dia melihat mata brie yang tidak menatapnya tetapi menatap dadanya. Hari ini kinan mengenakan tanktop hitam beserta celana legging selutut, pakaian itu sangat membentuk body kinan yang terbilang berisi tapi terkesan seksi.
"Jaga mata kamu ya" kinan menutup mata brie, namun brie menahan tangan kinan sambil tersenyum mesum, Dia berbisik kepada kinan.
"Jangan pernah memakai pakaian seperti ini ditempat umum sweetie" kinan melotot dan dia memarahi brie."Memangnya kamu siapa berani mengatur cara berpakaian ku, otakmu saja yang isinya selangkangan"
"Kalau kamu berani berpakaian seperti ini lagi akan aku setubuhi kamu di tempat umum" ancam brie dengan ekspresi mesumnya.
"ooooo kamu ngancam aku, awas kamu ya aku gak takut sama manusia mesum kayak kamu" ucap Kinan seraya berjalan meninggalkan brie sendirian.
Sesampainya di appartment dia mandi dan membuat sarapat, sandwich tuna adalah pilihan yang tepat untuk moodnya yang dibuat berantakan oleh brie pagi ini."Enak aja ngatur-ngatur memangnya dia siapa, Cuma bos aja gayanya udah selangit" disaat wanita lain mengingin kan dan menurut dengan brie hanya kinan sang pembangkang yang tidak peduli dengan ancaman brie.
Semua orang tahu kalau brie sangat tergila-gila dengan kinan. Wanita asia yang memiliki tubuh sedikit berisi, berpipi tembam, kulit kuning langsat, rambut coklat sedikit bergelombang. Brie yang sudah jatuh cinta dengan pesona kinan tidak akan membiarkan siapa pun berani mendekati wanita kesayangannya itu.
Hari ini kinan libur untuk magang jadi dia memutuskan untuk ke supermarket membeli beberapa bahan makanan dab perlengkapan mandi yang habis. Dia iseng mengerjai brie untuk berpakaian ketat, dia sudah kesal karena selalu dilarang-larang oleh bosnya itu.
Dia pergi ke supermarket awalnya kinan merasa biasa saja waktu dia memilih roti tiba-tiba saja dia ditarik oleh laki-laki berbadan tegap dan gagah siapa lagi kalau bukan bapak brie pemilik perusahaan tempat kinan magang.
Kinan ditarik di pojokan yang disana lampunya tidak begitu terang karena arah gudang supermarket.
"Bapak ini kenapa jangan gila pak jangan seenaknya sendiri"
"Diam kamu kinan, saya sudah bilang jangan menggunakan pakaian terbuka ditempat umum atau saya akan menyetubuhimu" brie tidak akan membiar mata lelaki manapun melihat keindahan tubuh milik kinan, akan tetapi sepertinya kinan susah diatur dan selalu membangkang dengan perkataan brie.
Tanpa basa basi brie langsung menyambar bibir kinan dengan kasar, tangannya menggerayangi tubuh kinan yang seksi aduhai itu. Kinan sangat tidak nyaman dan takut, takut dilihat orang dan takut ada yang mengenalinya karena telah berbuat mesum ditempat umum. Brie memang tidak main-main dengan ucapannya bisa kacau kalau kinan benar-benar bersetubuh ditempat umum dengan brie.
Brie melepaskan tautan bibir mereka dia memandangi kinan. "Aku tidak pernah main-main dengan ucapanku sweetie, sekarang ayo kita pulang dan ganti bajumu ini" mereka membayar belanjaan dan berangkat pulang.
Didalam mobil kinan hanya terdiam ketakutan dengan sikap brie tadi, brie yang melihat kinan terdiam dia meraih tangan kanan kinan dia mengecup lembut tangan kinan.
"Apa yang kamu pikirkan sweetie ?" ucap brie seraya membenarkan rambut kinan yang berantakan. Sesampainya di basement apartement kinan masih terdiam, brie memeluk kinan dan mengecup pipi tembam milik kinan.
"Pak brie sudah kita sudah sampai saya mau turun" kinan memaksa melepaskan pelukan dari Brie.
"sebentar saja sweetie" brie sudah nyaman memeluk kinan. Kinan membiarkan saja dia sudah mulai terbiasa dengan pelukan dari brie.
Mereka bertatapan dan brie mencium kinan dengan sangat lembut, bahkan kinan tidak menolak dia menerima ciuman itu.
Brie membenarkan kursi kinan, tak lama badannya sudah berada diatas kinan dia sudah mulai hilang akal. Aroma strawberry ditubuh kinan membuat brie hilang kendali dia mengecup leher kinan tangannya pun tak tinggal diam sudah bergerak kemana-mana.
Kinan bergerak gelisah dia belum pernah merasakan ini sebelumnya, gelenyar aneh berada dipusat tubuhnya, belum lagi tangan nakal brie yang meremas pantatnya.
"Ooohhh kinan kau membuatku gila" ucap brie yang membenamkan wajahnya didada kinan.
"sudah pak kita harus turun saya mau istirahat" kinan mengatur duduknya dengan benar. Mereka keluar dari dalam mobil dan brie memeluk kinan dengan posesif.
"Aku mau tidur disini" ucap brie yang nyelonong masuk kedalam kamar kinan.
"Gak bisa saya mau istirahat bapak lebih baik pulang dan istirahat dirumah bapak sana" usir kinan kepada bos mesum dan seenaknya itu.
"Saya tidak peduli saya mau tidur sini dan mau menyetubuhi kamu malam ini tadi yang di mobil masih kurang buat saya" Kinan melotot tak percaya dengan ucapan bosnya ini beraninya dia berbicara frontal seperti itu.
"saya gak mau kamu itu bukan siapa-siapa saya atau bahkan suami saya"
"Ya sudah kita nanti sore menikah biar nanti malam saya bisa menyetubuhi kamu" ucap brie dengan santai sambil rebahan dan memeluk bantal milik kinan .
"Astaga tuhan" ucap kinan menahan sabar dengan lelaki didepannya itu. Ingin dia menghajarnya tapi kinan pasti kalah.
Mohon maap libur lama ya guys, kerjaan numpuk pulang malem terus guys.....
Semoga kita selalu dalam keadaan sehat ya.....
Yok monggo kritik dan saran yang membangun dari kalian aku persilahkan.......
I love and miss you my lope-lope readers......
KAMU SEDANG MEMBACA
Hot Sugar Daddy
RomanceKinanti Adriana Wanita muda dengan usia 22 tahun dia berasal dari keluarga yang kaya, Kinan adalah anak kedua di keluarganya, dia memiliki kakak yang beda 2 tahun diatasnya mereka sangat dekat, Kinan adalah wanita yang cerdas, mandiri dan periang, s...