Happy reading everybody....
Hoaammmm uuuhhhh....
Kirana menggeliat dan perlahan membuka mata, terlihat wajah keheranan dari sicantik berpipi tembam itu, terakhir dia tidur di sofa depan tv. Namun sekarang dia terbangun di kamar nya, dan ketika dia mengedarkan pandangannya dia tidak melihat siapapun, bukannya elbrie bos mesumnya itu tidur di kamarnya .Kirana melangkahkan kaki menuju kamar mandi, sesampainya di kamar mandi dia melihat ada tanda ruam di lehernya, sudah pasti itu ulah bos mesumnya itu, bagaimana dia menutupi tanda itu saat nanti dia ke kampus untuk mengumpulkan berkas magangnya itu.
Minggu ini adalah minggu terakhir kirana magang di perusahaan milik elbrie, itu berarti dia akan terbebas dari pantauan dan tatapan mesum dari elbrie, dan juga kirana sudah akan meninggalkan belanda karena dia sudah menyelesaikan tugas akhirnya.
Kirana sudah merindukan papanya dan dia akan menjadi seorang kakak. Karena beberapa bulan yang lalu papanya menikah lagi dan mama tiri dari kirana saat ini tengah mengandung, akhirnya papanya tidak sendirian, karena setiap hari kirana selalu ditelfon oleh papanya ditanya kapan pulang dan cepat pulang, dia sungguh pusing dengan pertanyaan papanya yang menyuruhnya untuk segera pulang.
Saat ini elbrie sedang terbang menuju swiss, karena ada beberapa proyek yang harus segera dia selesaikan, dengan berat hati dia meninggalkan wanita pujaannya itu. Saat dia asyik mencumbu pipi dan leher kirana, tiba-tiba saja dia menerima kabar bahwa proyek pembangunan di swiss sedang mengalami kendala karena ada orang dalam yang telah menyabotase sehingga terhambat proses kerjanya.
"Cari dia sampai ketemu, biar aku yang mengeksekusi tua bangka sialan itu" ucap elbrie saat akan memasuki jet pribadi miliknya itu.
"Tuan dari informasi dan data yang saya dapat, tuan Jimy sudah memakai uang proyek sebesar 35% total anggaran" ucap zack selaku sekretaris Elbrie.
"Dia tidak akan hidup setelah ini Zack dia harus mengganti rugi semuanya" elbrie sangat murka apabila ada karyawannya yang berani macam-macam dengan uang perusahaan.
Baginya penyelewengan dana perusahaan adalah kesalahan terfatal dalam bekerja, karena dana tersebut yang harusnya bisa untuk gaji karyawan, kebutuhan proyek dan pembenahan fasilitas perusahaan tapi dipakai untuk urusan pribadi.
Apalagi diketahui bahwa Tuan Jimy selaku direktur keuangan proyek memakai uang proyek untuk berfoya-foya dengan selingkuhannya, dimana yang elbrie ketahui tuan jimy juga sering mengkdrt istri nya, hal itu sangat dibenci juga oleh elbrie.
Sesampainya di swiss elbrie mendatangi ruangan khusus penyekapan tuan jimy, disana terlihat bahwa pelaku sudah diikat di kursi dengan kondisi yang memprihatinkan.
"Dor dor dor......" suara tembakan menggema di ruang penyekapan, darah segar pun mengalir mengenai sepatu sport milik elbrie.
"Bereskan sisanya Zack, dan jangan lupa kau beri santunan dan kompensasi untuk anak istrinya" elbrie meninggalkan ruang penyekapan menuju hotel miliknya di swiss untuk beristirahat sejenak.
Kirana mempersiapkan dresscode nya untuk acara graduation yang akan dilaksanakan tiga hari lagi, rasanya dia sudah sedikit lega sekarang karena sudah menyelesaikan tugas akhirnya dan hari ini juga dia akan berpamiyan dengan teman-teman di kantor tempatnya magang.
Selama 3 hari ini dia tidak melihat elbrie, entah mengapa dia merasa sepi, biasanya elbrie akan seenak jidatnya masuk ke apartment miliknya entah itu makan, tidur ataupun sekedar istirahat.
"Kenapa tiba-tiba aku merindukannya, aisshhhh....dia hanya lelaki mesum dan suka berbuat seenaknya ngapain juga aku mikirin dia, dasar pria mesum..." Kirana mengenyahkan pikirannya yang dipenuhi oleh elbrie.
Malam yang tenang malah menjadi malam yang meresahkan, Kirana hanya berguling kekanan kekiri, seketika dia melihat handphone nya tapi tak ada tanda-tanda elbrie menghubunginya. Dia bingung harus bagaimana.
"iiiihhh elbrie sialaaaannnnn. Hiiikkkssss....." kirana menangis apa benar dia mulai merindukan bos mesumnya itu, apa benar hatinya sudah mulai terbuka dengan kehadiran elbrie, kalau memang benar apakah ini berarti kirana harus menerima elbrie ?
Greeepppp.....
Tiba-tiba sepasang tangan kekar memeluk kirana dari belakang, harum parfum citrus wood menguar diindra penciumannya, dia hafal betul parfum siapa ini. Kirana membalikkan tubuhnya dia melihat siapa lelaki ini, ya benar dialah yang membuat kirana gelisah selama tiga hari ini, makan tidak enak tidur tidak nyenyak semua karena lelaki didepannya."Maaf kan aku sweety, please don't crying again, i'm here i'm always with you. Cuppp...." kecupan dalam mendarat di bibir manis milik kirana. Kirana tidak menolak dia merindukan bibir pink tebal milik lelaki depannya itu. Kirana menerima kecupan itu dia memeluk erat lelaki didepannya.
"Kenapa kamu lama sekali" ucap kirana dengan lirih setelah ciuman mereka terlepas.
"I'm sorry sweety, i'm promise ini terakhir kalinya aku pergi lama meninggalkanmu" elbrie ya benar lelaki itu adalah elbrie.
Jangan lupa tinggalkan jejak positive kalian yaaaa....
See you in the next chapter and happy weekend....
❤️🔥❤️🔥❤️🔥❤️🔥
KAMU SEDANG MEMBACA
Hot Sugar Daddy
RomanceKinanti Adriana Wanita muda dengan usia 22 tahun dia berasal dari keluarga yang kaya, Kinan adalah anak kedua di keluarganya, dia memiliki kakak yang beda 2 tahun diatasnya mereka sangat dekat, Kinan adalah wanita yang cerdas, mandiri dan periang, s...