PART 5

1.2K 17 1
                                    

Enjoy and happy reading sob...

Kinan melakukan kegiatan magangnya dengan sungguh-sungguh, terbukti selama 1 minggu dia magang kinan mendapat banyak pujian dari para staff disana. Kinan pun memiliki teman dekat disana yaitu cesy dan lexi, mereka sangat akrab bahkan walaupun kinan hanya mahasiswa magang namun cesy dan lexi memperlakukan kinan dengan sangat baik.

"Kinan ayo kita makan siang bareng" lexi mengajak kinan untuk makan siang bersama, "kita makan siang dimana ? Aku hari ini membawa bekal dan porsinya sangat banyak apa kalian mau ?" Hari ini memang kinan membawa bekal makan siang. Akhir-akhir ini kinan sering membawa bekal,katanya dia ingin mengirit uang sakunya. Padahal direkeningnya memiliki uang saku yang terbilang banyak dan cukup untuk biaya hidupnya selama 3 bulan kedepan, karena raka tidak ingin putri kesayangannya itu kekurangan.

"Wahhh kamu masak apa hari ini ki ?" Cesy sangat antusias mendengar kalau kinan membawa banyak bekal, lumayan untuknya juga mengirit. "Banyak deh pokoknya, yuk cari tempat buat makan" kinan beranjak dari tempat duduknya dan mereka bertiga mencari tempat untuk memakan bekal itu.

"Eh besok pak bos sudah mau kembali ke perusahaan" lexi mendengar kabar kalau pimpinan perusahaan mereka akan pulang dari perjalanan dinasnya dari luar negeri.

"Huffttt...alamat controlling dong" cesy mendengus kasar. Karena setiap pimpinan perusahaan mereka pulang dari luar negeri, dia akan melakukan controlling disetiap divisi diperusahaannya. Dia ingin memastikan semua karyawannya melakukan pekerjaannya dengan baik.

Elbrie baru saja tiba dia bergegas di perusahaannya, karena banyak dokumen yang harus dia cek terkait dengan kerjasama perusahaan.
Tiba diruangannya Elbrie mulai fokus, saat sedang fokus dia memang tidak bisa diganggu gugat.

Hari mulai gelap semua karyawan mulai meninggalkan perusahaan untuk beranjak beristirahat, kinan mulai beranjak pulang karena tinggal dia saja yang berada di ruangan itu.
Setelah selesai dengan pekerjaannya elbrie mulai beranjak pulang, dia menuju lift yang dikhususkan untuknya saja.

Ini adalah hari keberuntungan elbrie, dimana dia melihat gadis incarannya. Gadis bertubuh berisi yang dia tabrak saat jogging 1 munggu yang lalu. Gadis yang sudah membangkitkan nalurinya. Terbersit senyuman dari wajah tampan bos itu, dia mulai mengikuti gadisnya dia ingin tau dimana gadisnya tinggal dan bagaimana kehidupannya. Sampai saat ini pun elbrie belum mengetahui siapa nama gadis incarannya itu, bodoh dan konyol memang. Tapi dengan sigap elbrie meminta data karyawan di perusahaannya untuk mengecek siapa karyawan baru diperusahaannya, dan ternyata kinan adalah mahasiswa magang diperusahannya, senyum mengembang di bibir seksi sang ceo itu, dia semakin dekat gadis pujaannya itu.

Pada saat sampai di apartmen kinan merasa ada yang mengikutinya, kinan berjalan lebih cepat saat menuju ke unitnya, dia mulai gelisah dan berlari saat sampai didepan pintu unitnya, saat akan berteriak mulut kinan dibekap oleh tangan kekar seorang pria.

"Hallo pretty" akhirnya elbrie bertemu lagi dengan gadis kesayanngannya ini. Kinan memberontak dan melepaskan tangan elbrie dengan kasar, dia menghirup udara banyak-banyak, "dasar pria kurang ajar, mau apa kamu ha" ucap kinan penuh penekanan.
"Aku hanya ingin tahu tentang kamu pretty, akhirnya kita bertemu lagi"
"Pergi kamu atau aku akan lapor satpam buat usir kamu" kinan merasa risih dengan kedatangan elbrie
"Kinanti Adriana, nama yang cantik secantik orangnya, my beautiful and sexy princess" ucap elbrie dengan sensual sambil jarinya menjelajahi wajah ayu milik kinan. Kinan merasa merinding dengan sentuhan elbrie diwajahnya, dia menampik kasar jari nakal elbrie.

Elbrie terkekeh dengan sikap kasar kinan, dia sungguh gemas dengan ekspresi marah dari Kinan. "Good night princess, besok kita bertemu lagi okay, cepet istirahat aku gak mau kamu sampai kecapekan sweety" ucap elbrie dengan lembut, seketika Kinan membeku mendengar ucapan lembut dari elbrie, elbrie mengecup pipi tembam milik kinan lalu dia barjalan menuju lift meninggalkan kinan yang masih berdiri mematung didepan pintu.

"Omg kinan...." Kinan memegangi dadanya, detak jantungnya seakan berdebar kencang mendapat ucapan dan kecupan lembut dari lelaki kurang ajar itu, seketika kinan segera membuka pintu dan masuk kedalam unitnya dia segera membersihkan badan dan memutuskan untuk segera tidur pula, semoga saja kinan bisa tidur dengan tenang tapi apa bisa baru pertama kinan mendapatkan kecupan dari lelaki lain selain papanya.

Jangan lupa like dan positive commentnya ya guys.....
Big luv from me buat kalian semua
Aku kangen poll sama kalian pokoke....
🤗🤗🤗🤗

Hot Sugar DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang