Hari beranjak sore Mona,Alwi,dan Ridho pamit dari rumah Talita.
Setelah kepergian mereka Talita merebahkan tubuhnya di atas tempat tidur dan perlahan menutup matanya untuk mengistirahatkan tubuh sementara waktu.
"Dek"
Suara Alexi membangunkan Talita yang sedang memejamkan matanya.
"Jangan tidur bentar lagi magrib,mending mandi"
"Udah kok kak,cuma hari ini tuh kayak capek banget mana perut aku sakit"
"Makan belum?"
"Udah,tapi masalahnya bukan sakit di bagian perut dan kayaknya bukan karena telat makan"
"Terus kenapa hm?"
"Ga tau hiks hiks"ucap Talita sambil menghambur ke pelukan sang kakak
"Udah jangan nangis,kamu mau kakak buatin apa?"
"Mau susu vanilla anget"
"5 menit lagi kakak balik"
~^^~
"Kak Alwi"
"Iyah?"
"Mona mau nanya dong,kalo kakak yang cantik itu namanya siapa sih?"
"Emang Mona belum kenalan? Kan dari tadi ngobrol"
"Hehe lupa"
"Namanya Talita Nur Afaf, panggil aja kak Lita atau kakak ipar"ucap Ridho dari arah belakang
"Beneran Kak?" Tanya Mona antusias
"Mona Mona masih aja percaya sama Kak Ridho,udah tau itu pasti cuma becanda doang" sahut Rientammy
"Ish kirain bener"
"Emang kenapa kalo bener?" Kini Alwi yang penasaran
"Kalo bener berarti Mona ga bakal kesepian lagi deh"
Alwi, Rientammy dan Ridho hanya terkekeh mendengar penuturan dari Mona.
Ridho dan Rientammy pamit untuk ke kamar duluan,tapi bukan itu yang sebenernya mereka tuju.
"Kak kapan sih kita boleh ngasih tau kalo Talita emang bakal jadi istrinya Alwi?"
"Nanti kalo kita ke rumahnya"
"Ya Allah,nanti kalo Talita nolak gimana? Kan tau sendiri kalo Talita fans Alwi. Takutnya dia mikir yang macem-macem gimana? Tapi yang bikin gue takut dia masih belum siap"
"Itu mah urusan Alexi buat ngejelasin semuanya"
"Lah malah bebanin orang. Kan Talita juga bakal jadi adik kita nanti sudah seharusnya kita juga ngasih tau ini ke dia"
"Namanya juga surprise mana bisa di kasih tau" ucap Ridho kesal
Rientammy hanya diam mendengar intonasi dari perkataan sang kakak. Sudah saatnya ia harus terdiam agar tidak ada perang dingin diantara mereka.
~^^~
"Assalamualaikum tuan putri"
"Walaikumsalam kak ini belum 5 menit loh udah balik aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Hidup
Teen FictionCerita ini dimulai dari kehidupan Talia Nur Afaf. Dia adalah salah satu dari sekian banyak orang yang mengidolakan sosok Alwi Assegaf. Bukan hanya karena parasnya yang tampan tapi akhlak dan kepribadiannya yang baik membuat siapapun akan luluh denga...