jaeyoon paling suka mandi disungai, apalagi kalau habis hujan, seperti ada ombaknya. nanti sunghoon yang bertugas mencari batang pisang, agar bisa dinaiki begitu sampai disungai.
"aku nemu dua, nih! bantu dong!"
jaeyoon berlari kecil menghampiri sunghoon yang kewalahan membawa dua batang pohon pisang berukuran sedang. "kamu ngambil dimana nih?"
sunghoon menunjuk sebuah kebun yang lumayan dekat dengan sungai. "dari kebun abahnya bang heeseung, diem diem aja ya." sunghoon berbisik, jaeyoon mengangguk saja, daripada tidak bisa bermain kapal-kapalan.
"com!!"
jaeyoon sudah naik duluan, meninggalkan sunghoon yang masih membuka kaos dan celana pendeknya. sunghoon langsung bergegas menyusul jaeyoon yang sudah berlayar jauh didepan.
"jaeyoon! tungguin aku dong!" teriak sunghoon sembari tangannya sibuk mendayung air. jaeyoon hanya menjulurkan lidahnya, meledek sunghoon yang menurutnya lamban.
setelah dua jam sibuk bermain dengan air, tak terasa sudah mau sore, harus mengaji. sunghoon memakai kembali pakaiannya, menyuruh jaeyoon cepat. kalau pulang terlambat, sunghoon bisa dimarahin bapak.
"jaeyoon, cepetan. bapak aku kalo marah serem!" jaeyoon mengangguk dan cepat memakai kembali pakaiannya. sebelum sunghoon beranjak, jaeyoon mencekal tangan sunghoon. "em, sunghoon, aku boleh kerumah kamu dulu gak?"
sunghoon langsung merangkul bahu kecil jaeyoon, membawa si boncel menuju kerumah nya. "rumahku 'kan rumahmu juga."
mereka berdua sampai dirumah sunghoon. bapak sunghoon ternyata tidak marah, karena sunghoon membawa jaeyoon. bapak sunghoon sangat menyayangi jaeyoon, seperti anaknya sendiri. padahal, sunghoon yang anak kandung saja jarang ditanya sudah makan apa belum. sunghoon iri, tapi kalo sama jaeyoon, sunghoon bisa mengerti.
"jaeyoon kalo besok diajak sunghoon mandi sungai, jangan mau. apalagi, semalam habis hujan, bahaya lho." jaeyoon menyengir sehabis mandi dan pinjam baju sunghoon, mengangguk padahal sendirinya yang mengajak sunghoon. untung sunghoon masih berganti pakaian, kalau dengar 'kan sunghoon bisa marah-marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
bagai melukis angkasa ; enhypen
Fanfictionenhypen's bxb oneshot collection by mrvlnotdc