01. Wanna Kiss?

6.1K 625 57
                                    

1551 words!

Sorry for typo
Enjoy this story

Lalice sudah berada di dalam mobil bersama supir dan manager-sekaligus asisten pribadinya untuk pergi menuju kantor management nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lalice sudah berada di dalam mobil bersama supir dan manager-sekaligus asisten pribadinya untuk pergi menuju kantor management nya.

Sepuluh menit waktu berlalu akhirnya mobil yang ia tumpangi mulai berhenti di depan gedung tinggi sepuluh lantai tempatnya bekerja.

Jaehyun, manager nya berjalan mengikuti Lalice di sampingnya untuk menuju lantai ke tujuh tempat mereka akan mendiskusikan pekerjaan Lalice.

Lalice mengeluarkan kartu pengenalnya dan menempelkannya pada identification table hingga mengeluarkan cahaya hijau, tanda bahwa kartu nya terdaftar.

Moison Ent adalah perusahaan management besar, tentu sistem keamanan dengan card identification perlu di terapkan untuk menjaga para artis nya dari kegilaan penggemar.

Setelah pembatas besi itu terbuka, Lalice melanjutkan langkahnya kembali menuju lift. "Apa Mr. Hamilton sudah datang?", tanya Lalice pada Jaehyun yang sudah berada di sampingnya.

Mereka masuk kedalam lift yang kosong, Jaehyun menekan angka tujuh dan mengangguk menanggapi pertanyaan Lalice.

"Christina sudah mengabariku.. Mr. Hamilton sudah menunggu di ruangannya". Sekertaris atasanya itu memang sudah menghubungi Jaehyun sejak beberapa menit yang lalu.

Pemilik Moison itu meminta Lalice bertemu, untuk membicarakan tentang tawaran pekerjaan yang masuk padanya.

Sebelumnya, pertemuan seperti ini terjadi jika Lalice mendapatkan tawaran dengan project yang besar dan sekarang Lalice menduga pasti kali ini juga hal yang sama.

Jaehyun memberikan coffee latte yang sejak tadi dibawanya pada Lalice. Kebiasaan Lalice harus meminum coffee latte sebelum memulai aktivitas nya.

Setelah menyesap minuman favorit nya, Lalice mengajukan pertanyaan yang bersarang di kepalanya. "Apa ini tentang campaign Louis Vuitton untuk tahun ini? Mereka akan mengeluarkan koleksi nya bulan depan kan?"

Jaehyun menoleh dan langsung disuguhkan dengan wajah Lalice yang juga memusatkan perhatian padanya untuk meminta jawaban.

Jaehyun mengedikkan bahunya tanda jika dia pun tidak tau tentang tawaran apa yang akan atasan mereka bicarakan. "Mungkin saja.. tahun lalu mereka tidak bisa mengajakmu karena kau sudah bergabung dengan Burberry kan? Mungkin kali ini Louis Vuitton tidak ingin melewatkanmu"

Benar, tahun lalu Louis Vuitton juga menawarkan project campaign new collection pada Lalice tapi karena pihak Burberry sudah meminta Lalice bergabung tiga bulan sebelum acara dimulai, jadi tentu pihak LV tidak dapat melihat Lalice mengenakan busana mereka.

Ucapan Lalice itu pun belum tentu benar karena mungkin brand lain yang akan mengajaknya bergabung mengingat menjelang akhir tahun selalu penuh dengan brand yang mengeluarkan koleksi terbaru nya.

EmbrasserTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang