1785 words!
Sorry for typo
Enjoy this storyJaehyun mendengar sapaan Sehun pada Lalice yang hanya dibiarkan menggantung tanpa balasan. Lalice tetap berjalan tanpa menoleh sedikitpun ke arah Sehun.
Jaehyun yang mengikuti Lalice di belakangnya sedikit menoleh pada Sehun dan Scoups yang tengah berbincang.
Melihat wajah Sehun yang serius mendengarkan membuat Jaehyun menduga jika Scoups tengah mengatakan masalah yang melibatkan Lalice.
Jaehyun masuk ke dalam kursi samping kemudi begitu Lalice sudah dibukakan pintu. Entah mengapa ia percaya jika jalan satu-satunya masalah ini hanya lah Sehun.
Melihat wajahnya saja, ia sudah begitu yakin jika Sehun pasti mampu membereskan semuanya tanpa melibatkan Lalice di dalam nya.
Jaehyun menoleh saat Lalice mulai mengeluarkan suaranya untuk bertanya alasan Mr. Hamilton meminta nya bertemu.
Asik dengan pikirannya pada Sehun membuat Jaehyun lupa jika belum mengatakan apapun pada Lalice yang jelas lebih butuh penjelasan disini.
"Mr. Hamilton mendapatkan kabar dari LNY News tentang Jay B yang mengonsumsi narkoba..". Lalice tetap mendengarkan tanpa niatan untuk mencela, walaupun ia mulai merasa janggal dengan masalah ini.
Jelas apa yang Jaehyun ucapkan sama sekali tidak ada kaitannya dengannya tapi mengapa masalah ini seolah dia yang akan menanggung semuanya.
"Mereka akan menerbitkan berita nya karena Mr. Hamilton tidak bisa memberikan bayaran yang mereka inginkan. Jadi, perusahaan menggunakan namamu sebagai pengalihan skandal itu"
Lalice mulai merubah raut mukanya menjadi datar setelah menangkap garis besar masalah ini. Tentu saja merasa geram karena dirinya yang harus menanggung skandal Jay B.
"Perusahaan akan mengeluarkan berita apa tentangku? Aku tidak akan tinggal diam jika Mr. Hamilton menggunakan kehidupanku untuk berita busuk ini!"
Jaehyun menggeleng menatap Lalice yang mulai dilanda amarah. "Tidak.. perusahaan akan menggunakanmu dan Taehyung untuk media play"
Lalice merasa media play tentang kencan lebih baik daripada kehidupan pribadinya yang akan digunakan untuk skandal ini karena ia tidak akan tinggal diam jika kehidupan pribadinya terusik.
Berita kencan dengan Taehyung tidak terlalu buruk tapi ia tetap tidak akan menyetujuinya. Selama menjadi supermodel, Lalice tidak pernah sedikitpun memiliki riwayat berita seperti itu.
Orang-orang hanya akan melihat pencapaiannya di setiap artikel yang termuat dan berita kencan ini jelas akan mengganggu setiap pencapaian yang dilakukannya.
"Perusahaan tidak akan menerbitkan media play ini kan, jika aku tidak menyetujuinya?"
Jaehyun menggeleng, ia tentu tidak tau selebihnya akan bagaimana karena Christina pun hanya mengatakan skandal dan media play ini.