1698 words!
Sorry for typo
Enjoy this storyGedung Vogue sudah berada di depan matanya. Sang supir membelokkan mobil mewah Lalice menuju basement untuk menghindari potretan paparazzi ataupun penggemar.
Lalice memasukkan ponsel kamera tiga nya ke dalam tas keluaran Celine. Hari ini dia ada photoshoot majalah Vogue Japan untuk edisi dua bulan mendatang.
Jaehyun memberitahunya dua hari yang lalu jika ternyata pemotretan ini dilakukan bersamaan dengan rekan nya. Jika dilihat sesuai jadwal yang sesungguhnya, seharusnya Lalice akan melakukannya secara individu tetapi--
Pihak Vogue ternyata juga mengabari akan melakukan photoshoot berpasangan untuknya. Enam look yang seharusnya dia lakukan sendirian menjadi empat. Sisanya, Lalice lakukan bersama pasangannya nanti.
Tidak masalah juga jika berpasangan karena ini di Amerika, dimana melakukan photoshoot dengan saling bercumbu pun sudah kerap kali terlihat.
Tiba di tempat tujuannya, disana sudah tersetting sesuai tema, Lalice melakukan pelukan pada photographer yang sudah kerap memotretnya. Jadi, mereka sudah akrab.
Staff penanggung jawab meminta Lalice untuk segera masuk ruang make-up yang sudah terisi lelaki berkulit tan sexy, rekan photoshoot nya kali ini.
"How are you Lice?", sapa Taehyung yang rambut hitamnya tengah di tata memperlihatkan jidat dan alis tebalnya.
Lalice menyerahkan tas nya pada Jaehyun yang setia menemani dan segera mendudukan dirinya di depan meja rias samping Taehyung.
"I'm good.. thanks", balas Lalice singkat. Lalice tidak begitu dekat dengan Taehyung walaupun mereka bernaung di satu management.
Lalice memang cukup sulit akrab dengan pria. Itulah kenapa terkadang Mr. Hamilton membatasi photoshoot berpasangan untuk Lalice karena lelaki berusia empat puluh tahun itu lebih mementingkan kenyamanan harta berharganya.
"Peter mengatakan kau mendapatkan tawaran untuk campaign Louis Vuitton. Apa kau menerimanya?". Taehyung menoleh pada Lalice yang tengah memejamkan matanya karena tengah di rias. Melihat side profile nya membuat Taehyung memuji pahatan sempurna itu dalam hati.
"Why not.. itu event besar, tentu saja aku menerimanya kan?", balas Lalice tanpa menoleh sedikit pun.
Taehyung mengangguk setuju. Campaign Louis Vuitton akan diadakan besar-besaran tahun ini, tentu itu akan menjadi perbincangan banyak orang.
Sayang sekali dirinya justru tidak bisa bergabung karena ia sudah menandatangani kontrak dengan Versace. Jika tau Lalice mendapatkan tawaran LV lebih awal, Taehyung pasti tidak akan menandatangani peragaan busana Versace dan akan bergabung dengan Lalice.