1928 words!
Sorry for typo
Enjoy this storyHari ini Sehun akan meninggalkan dunia modeling nya sejenak karena urusan perusahaan yang telah menunggunya.
Mr. Richard, ayah Sehun mengadakan meeting untuk pembahasan penanaman saham di perusahaan properti dari Swiss.
Rencana itu sudah Sehun dengar sebelumnya dan menyetujui tentang rencana ayahnya itu. Keuntungan jangka panjang dari perusahaan itu sangat terjamin, membuat Mr. Richard bersikeras harus bisa menanamkan saham disana.
Sehun mengamati iPad nya dengan seksama, bukan memikirkan kerjasama LXav Corp tetapi karena tengah dihadapkan dengan jadwal wanita pujaannya.
Event dengan Louis Vuitton masih tiga minggu lagi dan Sehun tidak akan bersabar untuk menunggu waktu selama itu. Dia tengah memikirkan cara agar bisa segera bertemu langsung dengan Lalice.
"Coups.. besok jadwalku hanya sampai pukul sebelas kan?", tanya Sehun pada Scoups yang duduk di kursi samping kemudi.
Scoups menoleh dan mengangguk pada Sehun. Besok bos nya itu hanya ada pemotretan dengan W Korea dan setelah itu dia akan free dan bisa pergi bersenang-senang dengan wanita nya. Memikirkan nya saja sudah membuat Scoups sangat bahagia.
Kapan lagi bisa pergi ke club setelah absen selama lima hari.
"Ajukan jadwal photoshoot Lalice dengan Bvlgari menjadi besok dan minta mereka menggabungkan photoshoot ku satu minggu lagi dengan Lalice". Inilah yang Sehun inginkan, segera bertemu Lalice dengan caranya.
"Mana bisa, itu terlalu mendadak! Lagian kau itu kenapa sih tidak bisa bersabar saja!", Scoups menatap garang pada Sehun. Merasa marah karena lagi-lagi rencana bersenang-senangnya akan sirna.
Sehun tidak berpengaruh dengan bentakan manager nya. Jika dia mengatakan A, maka itu harus terjadi sesuai keinginannya.
"Bisa.. Kau tinggal mengatakan Xavier yang memintanya, maka semua akan beres". Lagi-lagi memanfaatkan nama besarnya dengan licik.
Jika sudah seperti itu, Scoups harus menurutinya agar hidupnya tetap aman. Walaupun sangat menyebalkan dan seenaknya tapi Sehun lah yang mengubah hidupnya.
Sehun membiarkan Scoups sibuk menghubungi pihak Bvlgari dan dirinya sendiri kembali berkutik dengan iPad nya. Kali ini tentang pembahasan meeting LXav Corp.
Mercedes Benz S-Class Maybach S 560 berwarna Obsidian Black Metallic yang Sehun tumpangi sudah berhenti di depan lobby gedung mewah milik keluarganya.
Petugas keamanan yang bertugas dengan segera membuka pintu milik Sehun dan membungkuk sopan. Sehun mengangguk dan berjalan dengan gagah melewati para karyawan yang juga membungkuk menyapanya.