30. teriakan rindu

9.3K 1.6K 123
                                    

" Hey bro, boleh kenalan? "

Mendengar suara seseorang dari belakangnya, Alexa reflek memberhentikan langkahnya dan memutar kepalanya 100°.

Dapat iya lihat 3 orang remaja dengan jenis kelamin laki-laki tengah berjalan mendekat ke arahnya.

Kini ketiga remaja tersebut sudah berdiri di dekat Alexa, dan dapat Alexa lihat wajah mereka sekarang.

" Figuran yah, huh benar-benar efek dunia yang berbeda " batin Alexa menilai penampilan dan wajah ketiga pria di depannya.

Mengapa dunia asli tempat iya menjalankan hidupnya dulu tak seperti tempat ini saja, bukan kah akan adil jika semua manusia itu menyandang status good looking. Soalnya semuanya bakalan gampang kalau good looking, pikir Alexa.

" Ada apa ya? " Tanya Alexa yang tak mau basa-basi.

" Kami mau kenalan, nggak boleh ya " tanya salah-satu laki-laki di depannya.

" Buat? " Tanya Alexa sekali lagi.

[ Ck, ya ampun tuan, tinggal kasi tahu nama aja apa susahnya sih ]

" Bacot kau " batin Alexa malas

" Buat, buat saling kenal aja. Siapa tahu bisa jadi teman " ucap laki-laki satunya lagi yang berada di sebelah kiri seorang laki-laki yang memasang wajah datarnya.

" Gue cewek loh " ucap Alexa memperingati walau dari sisi manapun  di tubuhnya tak di temukan adanya bentuk tubuh cewek kecuali, kelaminnya UPS (⌐■-■).

" Oh cewek, ngg.. HAH CEWEK " 

" Iya " ucap Alexa dingin

" Eh Lo berjanda kan "

" Bercanda tolol "

" Iya itu "

" Enggak "

" Ta-tapi "

Karena malas meladeni tiga ah tidak dua manusia random lebih tepatnya, Alexa memilih pergi meninggalkan ketiganya yang tengah dalam dilema.

Kini Alexa kembali melanjutkan jalan-jalannya untuk menjelajahi seluruh pelosok sekolah lawannya.

Tapi sepertinya hari ini memang bukan hari keberuntungannya, buktinya tiga orang tadi kini tengah mengikutinya dalam jarak 1 meter .

Alexa langsung memberhentikan langkahnya, " apa lagi " tanya Alexa tampa menoleh ke belakang.

" Lo seriusan cewek "

" Jadi Lo mau gue hamil Baro Lo mau percaya, gitu " tanya Alexa sedikit ngegas dengan wajah datarnya.

" Eh, iya iya kami percaya, tapi di lihat dari bentuk fisik Lo itu rada susah buat di percaya "

" Oh iya, kenalin gue  RAHUL ZACHARI " ucap Rahul ramah.

" Gue ADITYA HIKMAL ABRAR "  ucap sorang pria di samping Rahul.

" LEONARD KENAN EXELLEN " tutur Leon dingin tapi ada sedikit keanehan tadi matanya saat menatap wajah Alexa.

ALEXATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang