Tidak butuh waktu lama untuk Monica menginap di rumah sakit pasca melahirkan, setelah 2 hari menginap di rumah sakit kini Monica dapat pulang kembali ke mansion milik keluarga Anggara bersama keluarga kecilnya serta malaikat barunya ini yang baru lahir 2 hari lalu.( Gini guys, mungkin ada yang heran kenapa cepat banget kepulangannya mommy Monica dari rumah sakit sehabis melahirkan, jadi aku cuma ikutin waktu kepulangan my mom dari rumah sakit setelah ngelahirin aku sama saudara-saudara ku, gitu aja penjelasannya )
Kini para penghuni mansion sedang berkumpul di ruang tamu di sertai dengan Oma Andini dan opa micael yang langsung melakukan penerbangan saat mendapat kabar kelahiran cucu ketiga mereka.
" Wah cucu oma gantengnya " puji Andini sembari menimang-nimang sang cucu.
" Namanya juga cowok mah " timpal Samuel dengan wajah julidnya.
" Samuel " panggil micael sembari melototi Samuel, seakan berbicara ' diam ' walau tak mengeluarkan suara.
" Fufufufufufufufuuuu..." Samuel langsung mengalihkan pandangannya kearah samping, guna menghindari tatapan tajam dari ayahnya sembari bersiul untuk mengurangi rasa canggung.
Sedangkan Monica,dan Revan yang melihat tingkah Samuel hanya bisa geleng-geleng kepala.
" Sejak kapan suami gue berubah jadi julid+ jahil kaya gini " batin Monica mewanti-wanti.
" Sudah biasa " batin Revan berusaha memaklumi.
" Huh, jadi kalian sudah mutusin nama buat cucu ketiga Oma? " Tanya Andini untuk mengalihkan perhatian sang suami, agar tak terjadi adegan action .
" Oh, iya juga. Em.... Sebenarnya aku sudah mikirin nama buat calon bayi aku mah. Cumaaaa.... " Monica mengantungkan ucapannya sembari memilih kedua jarinya tanda iya gugup.
" Cuma apa nak " tanya micael dengan lembut, beda lagi kalau ngomong atau nanya ke anak semata wayangnya itu.
" Anzaiii... bokap gue kayannya punya alter ego deck " batin Samuel mengkaget.
" Cuma nama yang aku siapin itu untuk anak cewek, karena aku mikirnya bakalan cewek dan pas periksa kandungan dokternya bilang jenis kelaminnya perempuan jadi aku mutusin buat kasi nama Zeya Xsaksimilian Anggara pih. Maaf yah " tutur Monica penuh penyesalan.
" Udah, nggak papa kok, itu juga bukan salah kamu, toh kalau memang belum di tentuin kan bisa nyari sama-sama " ucap Andini sembari duduk di sebelah Monica untuk menenangkan Monica yang tengah murung.
" Benar itu, toh cucu barunya opa kan punya kakak yang berakal " ucap micael dengan senyum kecilnya, tapi entah mengapa bagi Revan itu adalah sindiran.
Tap
Tap
Tap
" HAAAAAAA...... Hitam nyam-nyam " suara langkah kaki dari arah tangga dan suara menguap milik Alexa mengalihkan perhatian kelima orang yang berada di ruang tamu tersebut.
" Rean Xsaksimilian Anggara, gitu aja repot, akh ngantuk nya " setelah menyelesaikan ucapannya Alexa langsung ngacir menuju pintu utama mansion.
" Mau kemana?" Tanya Monica dan Andini kompak.
" Supermarket " jawab Alexa tanpa mengalihkan pandangannya, karena ia membawa hp dan membuka apk kamera untuk melihat ke arah tempat Monica berada.
Bam
Suara pintu tertutup membuat kesadaran kelima orang di sana kembali.
" Ok, ja-jadi sudah di putuskan nama nya Rean Xsaksimilian Anggara " tukas micael sedikit gagap karena aksi sang cucu pertamanya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXA
FantasiALEXA LEVIANDRA ANGGRAINI atau ALEXA XAKSIMILIAN ANGGARA. dua nama itu adalah milik secuil jiwa yang bertransmigrasi ke dalam novel ' kisahku dan dia ' jadi figuran ❎ jadi antagonis ❎ jadi protagonis ❎ terus jadi apa ?? SAUDARA ANTAGONIS PRIA ✅ suda...