8. obrolan random

19.9K 2.6K 171
                                    

" Van, kamu tau rumah sakit tukar tulang ngak? " tanya Alexa yang sedang duduk di teras kamarnya.

" Hah!, Ngapain kakak nanya kaya gitu"

" Kakak capek dek, kejedot terus ni jidat paripurna kakak karena ketinggian " curhat Alexa pada Revan yang duduk tepat di samping kanannya.

" Kejedot di mana aja?"

" Di taman pas lagi mutarin pohon eh ternyata ada dahan yang tingginya sesuai dengan jidat kakak, pintu gudang, lemari piring, dll" ucap Alexa mengabsen satu-satu penyebab jidatnya benjol.

" Itu namanya kakak kurang hati-hati" nasehat Revan .

" Hati-hati ndasmu, memang kaya dia yang selalu hati-hati di hati." Cerocos Alexa.

" Kakak punya pacar?" Tanya arevan penuh selidik.

" Boro-boro pa aran dek, satu orang dekat aja kaga ada karena kedeluan insecure mereka"

" Makannya Jagan terlalu ganteng jadi Homan "

" Eh si Jamal, gue seandainya bisa milih visual wajah yah ngak bakalan ngomong kaya gini dodol" geram Alexa yang gemes pengen sentil DNA adiknya pake tenaga dalam.

" Hehe, peace " ucap revan cengengesan.

" Btw dek school kita sepertinya berbeza nanti"

" Kok bisa!"

" Apasih yang ngak bisa " jawab Alexa santai.

" Hik, be beneran kita hiks Ki kita beda se hiks kolah " Alexa yang mendengar tangisan Revan pun bingung.

" Tem lu ada tutor beehentiin anak orang nangis kaga" tanya Alexa lewat telepati.

[ Em, saya tidak yakin sih tuan, tapi teman se sistem saya pernah di kasih tahu sama tuannya kalau mau antengin anak yang lagi nangis itu pukul pahamnya baru plototin matanya, baru bilang lu ngak diem gue buang Lo ke selokan yah seingat saya itu yang teman se persisteman saya bilan ]

" Buju buset, ngak ngak. Setega-tegannyan gue sama orang ngak bakalan kasih gitu anak orang" bantah Alexa cepat.

" Btw coba kasi liat status gue dulu " pinta Alexa.

[ Katakan buka data pribadi tuan ]

" Hmm, buka data pribadi"

Loading......

Ting..

Nama: Alexa Xsaksimilian Anggraini

Umur: 18 tahun

Peran: -

Ketampanan: 84%

Kecantikan: 20%

Daya tarik: 90%

Kecerdasan: 99+%

Keahlian: multitalenta

Poin: 20.000

Hadiah: -pengharum badan alami beraroma surgawi
- poin sebesar 1.000
- poin sebesar 4.000

ALEXATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang