12

1.4K 132 1
                                    

Mark menatap sekitar liar, berusaha mencari hal lain untuk dipandang, namun percuma saja, matanya kembali fokus pada Haechan yang berjalan kegirangan di depannya. Mark beberapa kali menghela nafasnya, bahkan menutup mulutnya berusaha untuk tidak tersenyum. 

Bagaimana tidak, Haechan berjalan sangat menggemaskan didepannya, seperti anak kecil yang dibawa ke taman bermain. Ia juga baru tau Haechan itu ketika bahagia berjalan dengan sedikit melonjak, membuat rambut halusnya ikut bergoyang, belum lagi perawakan tubuh Haechan yang memang mungil dan jangan lupakan mata Haechan yang berbinar binar menatap sekitar

Mark tidak munafik, ini sangat lucu baginya. 

Ia lucu, sangking lucunya ingin rasanya Mark mencubit pipi Haechan yang gembul itu. 

Kau kenapa sih Mark... dia itu iblis....

Mark mengulang ulang kalimat itu sebagai bentuk penguat dirinya, agar tidak terjatuh pada tipu muslihat Haechan. 

" Mau cari yang mana dulu?" Tanya Haechan berbalik dengan wajah datarnya, percuma saja Mark sudah memperhatikan Haechan sedari tadi

" Terserah.."

" Hmm... yasudah yang dekat dulu saja"

Haechan pun berjalaan dan satu helaan nafas panjang keluar dari mulut Mark. Ia tidak tau kenapa saat ini Haechan berkali kali lipat terlihat menggemaskan. 

Rencana Mark menulis barang abstract memang berhasil, mereka  memutari Mall. Walaupun Mark harus sabar mendengar celotehan Haechan karena barangnya terlalu banyak dan tidak bisa dibeli di satu tempat. 

" Ck... jalan tu liat liat!" Mark menarik tubuh Haechan cepat 

Karena Haechan yang sibuk memeriksa barang barang belanjaan Mark, ia tidak melihat jalan sehingga kepalanya hampir saja menabrak tiang.

" Ya kan lagi baca!"

" Kan bisa berenti dulu!"

" Berisik!"

Mark hanya bisa memutar matanya malas, Mark tadi sempat tidak yakin siapa orang yang ia bawa bersamanya, tapi setelah melihat Haechan marah dan mengomel ngomel, Mark akhirnya percaya itu Haechan.

" Udah" 

" Apanya yang udah?" Tanya Mark bingung

" Barang barang mu! Udah semua!"

" Oh.."

" Dah kan? yok pulang!" Ajak Haechan 

Sebenarnya Haechan masih ingin berkeliling di Mall ini, tapi tidak mungkin ia meminta pada Mark, bisa bisa ia ditinggalkan oleh Mark disini, Haechan bahkan sengaja sedikit melambatkan lahkah kakinya sedari tadi, tapi tetap saja Haechan belum puas. 

Melihat sorot mata Haechan tidak seceria tadi, Mark tidak tega. 

" Sekarang jam berapa?" Tanya Mark 

" 6 sore... kenapa?"

" Hm....kita putar putar dulu aja"

"Hah? kenapa?"

" Jam segini macet" Bohong Mark 

" Serius?" Tanya Haechan semangat

" Iya.. kenapa?"

" Uh ngga..." 

Haechan pura pura tidak peduli padahal dalam hatinya ia benar benar sangat bahagia. Mark tersenyum tipis, melihat mata Haechan kembali berbinar, seperitnya Mark mulai tertarik dengan tatapan mata itu, baru ini kali pertama Mark melihat tatapan orang penuh dengan jiwa seperti itu. 

[COMPLETED] Our Happy Ending || Markhyuck Where stories live. Discover now