05

77 15 10
                                    

Kamis 30 Desember 2021

Kokichi terus menoel-noel pipi [Name] yang tengah memainkan ponselnya.

"[Name]-Chan!" Panggil Kokichi. Yang dipanggil tidak menjawab dan masih fokus ke ponsel di depannya.

Kokichi menggembungkan pipinya, Kemudian ia merebut ponsel tersebut dari tangan [Name].

"O-ouma-Kun? Apa apaa-" Ucapan [Name] terpotong.

"Kamu yang kenapa? Hweeee padahal aku sudah memanggilmu!" Potong Kokichi menghela nafas berat.

[Name] terkekeh kecil, "Yaudah kenapa manggil-manggil?"

"Ayo main salju di luar!" Ajak Kokichi tersenyum lebar.

[Name] memiringkan kepalanya, "Salju? Di luar?"

Kokichi mengangguk, "Di halaman aja! Kebetulan saljunya banyak banget tuh!"

[Name] berpikir sejenak, "Baiklah. Ayo."

Kokichi melompat kegirangan, "YEYYY SEKARANG YA!"

Kokichi segera masuk untuk bersiap-siap. Sedangkan [Name] malah melamun di sofa nya.

"Sekarang?"

----------

[Name] keluar dengan jaket kulit dan syal merah menutupi lehernya.

Disana terlihat Kokichi tengah bermain dengan salju dan kadang merebahkan dirinya di atasnya.

[Name] terkekeh, "Awas nanti sakit."

Kokichi terbangun, Kemudian ia menggerakkan kepalanya agar salju yang ada di rambutnya turun.

Tak disadari [Name] merona dengan tingkah laku Kokichi barusan. Gemesin!

Melihat [Name] yang melamun, Kokichi langsung membentuk bola dari salju dan melemparkannya ke wajah [Name].

Benda putih dingin yang mengenai wajah [Name] langsung membuyarkan lamunan [Name] seketika.

"HEEE?!" [Name] terkejut sedangkan Kokichi sudah tertawa terbahak-bahak.

[Name] menyeringai, "Ohhhh mau perang bola salju?"

[Name] melemparkan satu ke arah Kokichi. Sayangnya lemparan tersebut meleset.

"Wlekkkk gak kena!" Ledek Kokichi yang membuat perempatan imaginer muncul di ujung dahi [Name].

"OUMAAA SINI KAU!"

Akhirnya hari itu mereka habiskan dengan bermain salju di halaman rumah [Name].

Tbc

7 Days • Kokichi O. ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang