Selasa, 28 Desember 2021
[Name] tiba-tiba jatuh sakit, Setelah menyelesaikan semua tugasnya.
Memang ya [Name]. Kalau sibuk selalu lupa dengan waktu yang terus berjalan.
Kokichi dengan segera mengompres dahi [Name] dengan perban penurun panas.
"Maaf ya Ouma-Kun. Harusnya kita keluar hari ini, Tapi aku malah sakit." Ucap [Name] hampir tak terdengar oleh Kokichi.
"Eh? Gak ah." Balas Kokichi sembari menyeringai.
[Name] menggerutu sebal, "Yang bener!"
Kokichi tertawa kecil, "Kan masih ada hari esok. Kita tunggu sampai kamu sembuh."
[Name] menganggukkan kepalanya, Kemudian ia menarik selimutnya sehingga menutupi seluruh tubuhnya.
"Jangan ditutup sampe kepala. Kayak orang mati aja." Tegur Kokichi yang dibantah [Name].
"Dingin." Balas [Name] sebelum akhirnya ia tertidur dengan pulas.
Kokichi menghela nafasnya, "Yaudah."
----------
"[Name]-Channnn~ Udah bangun belum?" Tanya Kokichi setelah mengetuk pintu beberapa kali.
[Name] menyesuaikan cahaya yang masuk ke matanya, Kemudian ia terduduk dan meregangkan kedua tangannya.
Tak lama Kokichi masuk dengan semangkuk bubur di nampan dan obat pereda panas.
Ia berjalan mendekati [Name], Tangannya terangkat memegang dahinya yang masih panas.
"Terlalu dekat! Terlalu dekat!" Batin [Name] dengan pipi yang merona padam.
"Yahhh malah naik panasnya... Yaudah nih, Makan dulu." Ucap Kokichi menyadarkan [Name] dari lamunannya.
[Name] menggelengkan kepalanya, "Gak nafsu."
Kokichi terkekeh kecil, "[Name]-Chan kalau mau sembuh harus makan!"
[Name] memalingkan wajahnya, Berpikir sejenak.
"Yaudah..." Balas [Name] masih di posisi yang sama.
Kokichi tersenyum lebar, "Aku suapin ya?"
Lantas [Name] langsung mengarahkan wajahnya ke arah Kokichi, "S-suapin?!"
Kokichi mengangguk, Lalu mengambil satu sendok bubur hangat dan mengarahkannya ke bibir [Name].
"Buka mulutmu [Name]-Chan!" Tegur Kokichi yang membuat [Name] refleks membuka mulutnya.
Kokichi terkekeh, Tangannya terangkat untuk mengelus kepala [Name], "Yosh yosh"
Yang dielus lagi-lagi hanya bisa merona padam.
Ah [Name], Semoga kamu bisa menahan pipimu yang memerah karena ulah gebetanmu ya.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
7 Days • Kokichi O. ✔
Fiksi PenggemarKau bertemu lagi dengannya. ©Kazutaka Kodaka ©Spike Chunsoft