09. GORESAN

166 109 376
                                    

"Bukannya merendah, tapi benar kata mereka aku ini bukan siapa siapa dan tidak punya hak apa-apa."

- 𝒻𝒶𝓇𝒾𝓈𝒽𝒶 -

✿✿✿

DREETT... DRREETT

Handphone milik Meira berdering di dalam saku bajunya.

Meira terkejut bukan main.

Mamanya Meira menelfon nya dan menyuruhnya untuk pulang.

Di dalam perjalanan Azriel dan Meira hanya terdiam, tanpa ada obrolan sama sekali.

"Ra.. Kok diem? Kenapa? Masih mikir yang tadi ya?" Tanya Azriel.

Meira tak menjawab pertanyaan Azriel sedikit pun, Meira masih memikirkan kelakuannya itu sudah membuat Farisha marah, benci, kesal, bodoh amat ke Meira.

"Napa jadi gini ya? Atau gue lepas Azriel demi Farisha.. gak deh gue gak mau." Batin Meira.

"Yang.. Heii!! Tumben sih gak di jawab." Kata Azriel sambil menatap Meira dari spion motornya.

Meira yang menyadari kalau Azriel menatapnya, dengan terkejutnya Meira sambil melepaskan tangannya yang sembari tadi masih merangkulnya dari belakang.

"Hah? Oh g-ggue? Aa-anu."

"Emm.. Gak apa apa sayang." Kata Meira terbata bata.

"Kenapa sih? Cerita lah, biasanya juga bilang kan.. kenapa?" Lanjut Azriel.

"Gak apa sayang,"

"Udah ayo keburu malam nih ntar di marahin mama, guenya," Kata Meira.

"Ra, jangan di pendam sendiri biar gue juga ngerasain apa yang lo rasain. Oke Ra," ucap Azriel.

"Iya.." Jawab Meira singkat.

Setelah itu, tidak ada lagi pembicaraan antara keduanya, sesampai di rumah Meira. Azriel menunggu Meira sampai masuk ke dalam rumahnya. Setelah Meira sudah tidak terlihat dari matanya Azriel, Azriel membuka handphonenya untuk melihat pesan grup dari teman satu geng motornya.

PANDETU
5 anggota, 4 online
_________________________

JUNIOR
"El, jangan lupa ye ke markas jam 6 an, biasa lah"

AZRIEL
"Oke gue kesana"

EBRA
"El bawa gedang goreng dong"

ARJUNA
"Zri lo ajak cewek kagak?"

AZRIEL
"Gak ada gedang gedang ya, dan gue gak bawa pacar gue. Udah kalian tunggu aja, gue mau meluncur kesana"

EBRA
"Yah.. gue lagi ngidam pisang goreng"

JUNIOR
"Lo hamil? Pakek acara ngidam segala nih manusia.. cepet ye El awas aja lo lama"

AZRIEL
"Bacot semua, iye gue jalan"

Azriel pun langsung bergegas menuju markasnya. Saat di markas Junior sempat bertanya ke Azriel ada apa dengan dirinya, datang datang sudah melekuk kan wajahnya, dan tidak seperti biasanya.

Azriel hanya mengangkat satu alisnya, lalu bertanya kepada mereka, untuk mencari tahu soal asal usul Farisha. Satu markas di buatnya bertanya tanya. Ada apa? Apakah pakaian yang dia kenakan salah?

GORESAN (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang