Bab 561-570

9 2 1
                                    

Bab 561: Terlambat Lagi

Mencuri

Ketika saya sampai di sekolah, itu mungkin di tengah periode ketiga. Itulah hasilnya bahkan ketika Mihara-san mempercepat untuk mengantarku ke sana lebih cepat, seperti yang Otoha instruksikan padanya.

Dan karena apa yang terjadi, kami merasa canggung di dalam mobil karena pengakuannya. Namun, tanpa ada di antara kami yang mengungkitnya lagi, keheningan merajalela.

Saya memang mengatakan ketika saya bertemu dengannya lagi beberapa minggu yang lalu bahwa saya secara alami tertarik padanya dan ada kemungkinan bahwa saya juga akan mengejarnya.

Sejujurnya, itu masih berlaku. Mungkin jika bukan karena keinginanku saat itu, aku mungkin akan menggunakan koneksiku ke Otoha untuk mendapatkannya juga. Sedikit berbeda dengan situasi yang saya alami dengan Coach Ayu. Lagipula aku benar-benar memandangnya sebagai kakak perempuan.

Tetapi dengan situasi saat ini, tidak mungkin bagi saya untuk bertindak atas hal ini. Tanganku masih penuh dan... kesempatan untuk berinteraksi dengannya terlalu terbatas.

Selain itu, dengan apa yang terjadi di Rumah Kaneko, hanya dia yang bisa kupercaya untuk menjaga Otoha tetap aman. Itu sebabnya untuk menghilangkan suasana canggung di antara kami, sebelum meninggalkan mobil, aku juga menyatakan ketertarikanku padanya.

Apakah itu gila? Tidak juga. Itu hanya sebuah pengakuan dan saya selalu jujur ​​dan terus terang dalam hal itu.

Mengaku kepada Satsuki, Nami, Shizu, Hina, Arisa-senpai dan Saki semuanya terjadi begitu aku menyadarinya.

Adapun Kana, Aya, Himeko, Rae, Mina dan Eimi, pengakuanku kepada mereka semua terjadi secara alami.

Bagaimana mendefinisikan secara alami? Yah, setidaknya tidak spontan.

Dan untuk Izumi-senpai... yah, aku juga menyatakan ketertarikanku padanya dan menyebutnya naksir.

Jadi... Aku punya rekam jejak yang cukup bagus dalam mengaku, kan?

Jika ada yang mendengar ini, saya pasti akan melihat pukulan dan tendangan terbang semua ditujukan ke saya. Atau jika bukan itu, aku akan terlihat jijik dari semua orang saat mereka bergumam di samping.

Bagaimanapun, inilah mengapa saya yakin bahwa saya serakah.

Mengaku kepada Mihara-san hanya tertunda karena betapa sulitnya bertemu dengannya dan beberapa kali kami bertemu, saya fokus pada Otoha.

Nyatanya, baru hari ini kami mendapat kesempatan untuk menyendiri. Di dalam mobil, di ruangan tempat saya berganti pakaian menjadi seragam perawat dan di ruangan tempat dia mengaku setelah saya mengungkapkan apa yang ada di pikiran saya.

Adapun reaksinya terhadap pengakuanku, itu sama seperti sebelumnya, matanya yang selalu dingin dan melotot santai diikuti dengan senyum lain sebelum berkata... 'Aku sadar.'

Begitu dia mengatakan itu, Mihara-san mengemudikan mobilnya, mencegahku menjawab lagi.

Yah, itu juga bagus. Lebih baik untuk tetap menggantung untuk saat ini daripada bertindak di atasnya. Akan tiba saatnya untuk itu. Aku tahu di mana menemukannya.

-

-

"Apakah kamu mengatakan kamu tidak punya alasan mengapa kamu terlambat?" Dengan tangan di pinggulnya, Eguchi-sensei sedang menatapku, menungguku untuk memberikan jawaban.

Aku tertangkap menyelinap masuk dari gerbang sekolah.

Rencana dan strategi untuk memasuki sekolah tidak ada gunanya ketika dia masih menjaga tepat di pintu masuk.

Stealing SpreeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang