Bab 601-610

12 3 1
                                    

Bab 601: Strip

Mencuri

Dikaitkan dengan apa yang dia sebut sebagai 'menyemangati saya', saya menghabiskan sisa waktu yang dialokasikan untuk Program Mentor bersama Misaki.

Meskipun dia yang paling terhibur dengan apa yang kami tonton, entah bagaimana aku merasakan relaksasi hanya dengan duduk dan berbicara dengannya tentang berbagai hal. Gadis itu pasti terlalu percaya, riang dan polos.

Lebih jauh lagi, dia masih memiliki keanggunan dan bakat yang sama dengan seseorang dari masyarakat kelas atas meskipun menghabiskan waktunya bersamaku. Dan melalui itu, saya menyimpulkan bahwa gadis ini dibesarkan di lingkungan yang damai.

Bagaimanapun, melalui pembicaraan kami, saya belajar hal-hal tentang dia dan dalam arti yang sama, dia belajar hal-hal tentang saya.

Misaki tidak merasakan sesuatu yang mendekati 'suka' terhadap lawan jenis.

Baginya, 'teman' adalah hubungan terdekat yang bisa dia bangun dengan seseorang di luar keluarganya.

Itou adalah teman terdekatnya. Jauh berbeda dari apa yang saya rasakan ketika saya melihat mereka bersama. Dan menurutnya, mereka baru saja bertemu di awal tahun ajaran.

Rupanya, sejak TK, dia belajar di rumah. Baru sekarang mereka mengizinkannya bersekolah di sekolah swasta. Adapun alasannya, saya belum mencoba menanyakannya tentang hal itu.

Juga, untuk tidak membuatnya tidak nyaman dengan pembicaraan kami yang terlalu pribadi, saya berhenti menyelidiki dan terus menonton kartun bersamanya.

Setelah menghabiskan waktu bersamanya, entah bagaimana aku bisa mengatakan bahwa aku mulai memandangnya sebagai seseorang yang terlalu berharga untuk dicemarkan.

Niat Misaki untuk membawaku ke sini benar-benar apa yang dia katakan, untuk menghiburku karena dia pikir dia melihatku dengan ekspresi sedih.

Faktanya, jika ini adalah anime, saya mungkin akan melihatnya sebagai seseorang yang dapat memancarkan cahaya yang sepenuhnya cemerlang yang dapat membutakan orang-orang yang berpikir untuk menyakitinya.

Baiklah. Itu mungkin berlebihan tapi poin saya tetap.

Dan seperti itu, saya selamat dari tantangan hari ini. Lebih jauh lagi, gagasan untuk menjadi temannya entah bagaimana diperkuat.

Ketika saya berterima kasih padanya karena telah menyemangati saya, gadis itu dengan tulus menunjukkan senyum lega dan bahkan mengatakan kepada saya untuk datang mencarinya jika saya membutuhkan bantuannya di masa depan.

Dia mungkin berencana membawaku ke maraton menonton kartun lagi saat itu terjadi. Bagaimanapun, saya sangat menghargai sikap baik dan bijaksana gadis itu. Oh, mari tambahkan kepolosan dan keanggunannya.

Secara alami, saya tidak akan secara terbuka mencarinya jika saya membutuhkan bantuan. Hari ini bisa dibilang kebetulan.

Selain itu, saya tahu bahwa semakin banyak waktu yang saya habiskan dengan seseorang, semakin kuat tarikan keinginan saya untuk mereka. Saya lebih baik membiarkannya kebetulan apakah kita bisa bertemu lagi dan hang out bersama.

Setelah berpisah dengan Misaki, saya kembali ke Gedung Klub dan berjalan ke lantai empat.

Kemarin, saya membuat janji dengan seseorang. Untuk meredakan rasa penasaran yang meluap-luap di benaknya, aku berjanji untuk bertemu Otsuka-senpai di ruangan yang sama di mana kami membicarakan tentang rasa ingin tahunya itu.

Tidak seperti sebelumnya di mana saya menunggu dan akhirnya berdiri, Otsuka-senpai sudah berada di dalam ruangan, berjalan berputar-putar sambil memancarkan kegembiraan dan ketidaksabaran.

Stealing SpreeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang