Bab 591: Merencanakan Studi Kelompok
Mencuri
Hari sekolah kami berlanjut dan segera, istirahat makan siang tiba. Selain Shio, dua guru lagi tiba-tiba membuat kuis, menguji apa yang kami pelajari selama satu bulan dan satu minggu yang telah berlalu.
Meskipun saya tidak akan mengatakan saya berjuang dengan setiap mata pelajaran, saya mungkin menggunakan lebih dari setengah kekuatan mental saya. Meluangkan waktu untuk benar-benar belajar membuat perbedaan.
Saat itu, saya tidak peduli sedikit pun tentang nilai saya atau apa pun yang diajarkan guru saya di setiap mata pelajaran. Memastikan bahwa saya lulus setiap mata pelajaran sudah lebih dari cukup.
Kali ini, bagaimanapun, saya mulai berjuang menuju hasil yang lebih baik meskipun bagaimana saya masih terus membagi waktu saya antara gadis-gadis saya, klub dan komitmen lain yang saya tanda tangani.
Itu sebabnya begitu bel berbunyi di akhir periode ke-4, saya merebahkan diri di meja saya, memejamkan mata dan mengistirahatkan pikiran yang tidak habis-habisnya tentang bagaimana saya bisa melakukan yang lebih baik.
"Jangan pedulikan itu, Ruki." Suara Aya yang tenang dan menyemangati mencapai telingaku bersamaan dengan tangannya yang membelai rambutku. "Kami akan membahas setiap mata pelajaran selama belajar kelompok kami."
Dan mungkin memperhatikan bagaimana aku merosot, sentuhan akrab Satsuki menyentuh pipiku diikuti oleh suaranya yang sedikit mengejek tapi lega. “Si idiot itu akhirnya kehabisan bensin, ya? Bagus."
Saya selalu menunjukkan kepada mereka bagaimana saya tampak tak kenal lelah sehingga melihat saya seperti ini benar-benar membawa rasa lega bagi Satsuki dan bahkan jika dia tidak menyebutkannya, Aya juga.
Bagaimanapun, karena kami berada di dalam kelas di mana banyak mata bisa fokus pada kami, keduanya segera berhenti dan hanya menunggu di sisiku.
Beberapa menit kemudian, lebih dari setengah kelas kami keluar dari kelas untuk mengambil makan siang mereka di kafetaria atau jika tidak, makan isi kotak makan buatan mereka di luar.
Dan di antara mereka yang pergi adalah kelompok Protagonis Utama yang awalnya dipimpin oleh Ogawa dan Nami.
Namun, sebelum keluar, aku mendengar suara Nami ketika dia mendekati mejaku dan diam-diam bertanya kepada kedua gadis itu mengapa aku tersungkur.
Setelah mengetahui bahwa itu tidak serius, aku merasakan tangannya mengacak-acak rambutku sebelum mengikuti yang lain keluar.
Beberapa hari atau minggu terakhir ini, saya tidak punya alasan untuk membeli makan siang saya di kafetaria lagi. Itu hanya karena gadis-gadisku mulai membuatkan makan siang untukku. Kalau bukan Aya, ada Shizu yang juga membuatkan makan siang untuk Nami. Akane atau Miwa-nee juga sudah mulai mempersiapkannya di pagi hari.
Namun, sepertinya mereka saling berkoordinasi. Tidak ada hari di mana saya mendapat dua kotak makan siang di depan saya. Kemarin, kotak makan siang Shizu yang dibawa Nami ke ruang klub kosong itu.
Untuk hari ini, Aya mengeluarkan kotak makan siang yang dia buat untuk kami segera setelah aku selesai beristirahat. Karena kami tidak pergi ke ruang klub yang kosong hari ini, kami memutuskan untuk memakannya di sini di dalam kelas, menggabungkan meja kami menjadi meja.
Dan tentu saja, bukan hanya kami berdua. Satsuki berdiri dan membawa mejanya lebih dekat sebelum mengeluarkan limunnya. Ini sudah hangat dan saya mengundang orang di belakang saya untuk bergabung dengan kami demi penampilan.
Kami adalah grup yang terkenal jadi, dengan ini, kecurigaan akan minimal.
Tapi sebelum kami bisa mulai dengan makan siang kami, Chii berjalan ke arah kami, kotak makan siangnya tergenggam di tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stealing Spree
Teen FictionOnoda Ruki hanyalah siswa SMA biasa. Dia berusaha untuk menjadi teman sekelas A yang tidak penting dalam cerita. Meskipun menjadi teman sekelas A. Onoda memiliki keinginan rahasia yang selalu dia miliki sejak muda dan itu adalah untuk mencuri setiap...