Bab 531: Pelatih Ayu
Mencuri
Seperti yang sudah kuduga setelah Sena bergabung kembali denganku untuk memimpin pelajaran, semuanya berakhir dengan lancar.
Meskipun saya membiarkan lima sukarelawan mencoba melempar dan menerapkan apa yang mereka pelajari, hanya sebatas itu. Untuk siswa lain, saya meminta mereka mempertahankan sikap dan mengembangkan gerak kaki dasar mereka.
Adapun pengulangan demonstrasi lurus kanan kemarin, saya sengaja meletakkannya di akhir pelajaran.
Dengan begitu, waktu yang dialokasikan untuk pelajaran dapat dikelola dengan baik.
Dan ketika saat itu tiba, seluruh gym berkerumun saat mereka menyaksikan demonstrasi saya. Mereka yang agak terobsesi dengan kekuatan meninju mereka memiliki mata terkelupas. Mereka bahkan mengeluarkan buku catatan untuk mencatat apa pun yang akan mereka lihat.
Anehnya... Meskipun tidak sekuat kemarin, itu masih terlalu dekat.
Di tengah gemerincing rantai, ada keheningan yang berlangsung selama lebih dari lima detik sebelum para pembual itu, terutama ketiga idiot itu, berteriak hingga tenggorokan mereka sakit.
Karena saya mengulanginya dan itu masih dekat dengan kemarin, mengatakan bahwa itu masih kebetulan menjadi tidak mungkin.
Orang-orang dari ruang ganti tadi mau tidak mau bergegas ke depan untuk memeriksa tas berat serta lenganku seolah-olah mereka mencoba mencari tahu apa rahasia di balik kekuatan yang bisa kukerahkan. Sayang sekali, saya juga tidak tahu alasannya, bahkan jika itu adalah tubuh saya sendiri. Yang saya lakukan hanyalah memberikan pukulan itu seperti semua orang yang berpengetahuan dalam tinju atau hanya melempar pukulan.
Bagaimanapun, jika pada awalnya, mereka hanya mengenal saya sebagai pelatih dan pacar Sena, setelah demonstrasi itu, saya mendapatkan reputasi saya sendiri di antara anggota gym bahwa mereka bahkan menawarkan saya untuk bertanding dengan mereka. Baik itu pria atau wanita.
Mereka cukup terbuka dengan itu selama tidak ada perbedaan besar dalam fisik dan berat badan.
Selain itu, murid-murid saya yang menontonnya untuk kedua kalinya masih sangat kagum pada saya sehingga mereka mulai bertanya apakah saya akan mengadakan pelajaran selama hari kerja. Bahkan beberapa ibu vokal menanyakan hal itu.
Sayangnya, bahkan jika Hisa-jii atau Pelatih Ayu yang akan mencoba membujuk saya, saya tidak akan mengesampingkan hari kerja. Selain itu, ini hanya pekerjaan paruh waktu atas nama. Aku bahkan tidak memiliki kualifikasi yang sebenarnya untuk menjadi seorang instruktur.
Ada semacam tes untuk itu di Asosiasi Tinju untuk diverifikasi dan mendapatkan lisensi instruktur yang dikeluarkan oleh mereka.
Dan itulah yang dimiliki Hisa-jii dan Pelatih Ayu.
Selain itu, bahkan jika mereka ingin saya mendapatkan lisensi itu, tes hanya terjadi setahun sekali.
Jadi, ada itu.
Setelah menyelesaikan dan membubarkan kelas, anak perempuan saya mengikuti Sena ke ruang ganti sementara saya mengikuti Pelatih Ayu ke kantornya.
Kali ini, Hisa-jii tidak muncul. Dia hanya mengangguk puas padaku ketika kami melewatinya.
"Seperti kemarin. Ini adalah pelajaran yang sempurna. Bahkan Hisa-jii tidak bisa berkata-kata bahwa dia tidak akan repot-repot mengoreksimu sekarang.”
Begitu masuk, meski tidak begitu jelas, nada bicara Pelatih Ayu agak datar seolah dia tidak ingin berurusan denganku lagi.
Dia pergi ke salah satu tujuan mengapa saya akan berada di sini. Mengevaluasi pelajaran saya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stealing Spree
Подростковая литератураOnoda Ruki hanyalah siswa SMA biasa. Dia berusaha untuk menjadi teman sekelas A yang tidak penting dalam cerita. Meskipun menjadi teman sekelas A. Onoda memiliki keinginan rahasia yang selalu dia miliki sejak muda dan itu adalah untuk mencuri setiap...