Bab 541: Mengambil kesempatan di bus (1)
Mencuri
"Hmm? Kalian berdua... Mau jelaskan padaku apa yang kalian lakukan?” Aku diam-diam bertanya pada dua gadis di sampingku.
Saat ini, kami sekarang duduk dengan nyaman di dalam bus dengan Nami dan Hina berada di sisiku.
Kami secara alami berada di belakang bus. Nami mengambil sisi jendela dan tidak ada penumpang lain di sekitar kami kecuali Shizu dan Saki yang duduk di kursi dua kursi di depan kami daripada kursi kosong di sebelah Hina.
Memikirkan kembali bagaimana mereka bertindak sebelumnya ketika Saki dan CZ memihakku, kemungkinan besar ini adalah pengaturan mereka. Atau mereka melakukan lotere internal mereka ketika saya mengirim gadis-gadis lain ke stasiun kereta.
Dibandingkan dengan kereta api yang hanya memiliki satu jalur lurus, bus ini memiliki banyak halte yang harus dilewati.
Mengingat informasi tentang rute bus ini, tujuan mereka sekitar 10 halte. Diperkirakan, itu kurang lebih 40 menit atau lebih.
Ini seharusnya menjadi perjalanan yang nyaman di mana saya bisa menghabiskan waktu berkualitas dengan keduanya.
Namun, saya pasti bisa merasakan dua tangan nakal jatuh di paha saya saat mereka secara bertahap bergerak ke atas.
Perhatikan, bus belum meninggalkan halte kami. Biasanya, bus akan menunggu paling lama dua menit sebelum berangkat karena mereka memiliki jadwal yang sistematis.
Memalingkan kepalaku sedikit dari kedua sisi, Hina dan Nami jelas-jelas bertindak tidak menyadari pertanyaanku.
Tidak, tidak lupa, mereka jelas bertindak bahwa mereka sengaja tidak menanggapi pertanyaan saya. Dan hanya dengan melihat ekspresi mereka, kedua gadis itu menikmati ini.
Di depan kami, Shizu dan Saki mungkin sedang duduk dengan nyaman sekarang, jika dua orang di sisiku ini punya rencana lain... mereka pasti akan bertindak secepat ini.
Terlebih lagi, dibandingkan saat aku naik bus bersama Himeko dan Itou, kami terjepit bersama dengan dua gadis yang mengapitku di antara mereka. Lenganku sudah terentang dari belakang mereka, memegang erat-erat pinggang mereka. Karena itu, kami hanya menempati dua setengah kursi, semakin mengaburkan pandangan kami dari penumpang lain jika ada.
Dan sebagai seseorang yang sudah melakukan hal seperti ini sebelumnya, tempat yang tidak jelas dan penumpang yang sedikit atau tidak ada saat ini adalah kesempatan emas untuk bertindak dengan berani.
Dan aku tidak perlu menebak bahwa itulah yang dilakukan kedua gadis ini. Tangan mereka dengan nakal menggosok pahaku saat kami menunggu bus mulai bergerak.
Karena aku tidak memakai celana tebal, hanya celana pendek katun yang menempel di kulitku saat aku duduk seperti ini, Hina dan Nami bisa dengan jelas merasakan tekstur pahaku.
Bagaimanapun, untuk berpikir bahwa dari semua orang, saya akan menjadi orang yang akan diraba-raba ...
Dan oleh gadis-gadisku, tidak kurang...
Apakah karma ini merugikan saya? Tidak juga.
Ini sebenarnya menguntungkan bagi saya... Setelah sekian lama saya harus mengekang ereksi saya... Sejujurnya saya mulai terpendam
Dan dengan dua gadis yang melakukan langkah pertama... sayang sekali tidak menanggapi mereka.
Waktu tunggu dua menit segera berakhir dan tidak ada penumpang baru selain kami. Bersamaan dengan suara pintu tertutup, mesin bus diam-diam meraung saat mulai menjauh dari halte bus kami.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stealing Spree
Novela JuvenilOnoda Ruki hanyalah siswa SMA biasa. Dia berusaha untuk menjadi teman sekelas A yang tidak penting dalam cerita. Meskipun menjadi teman sekelas A. Onoda memiliki keinginan rahasia yang selalu dia miliki sejak muda dan itu adalah untuk mencuri setiap...