Bab 511: Orang yang Digosipkan A
Mencuri
Ketika kami sampai di lapangan terbuka tempat kami seharusnya berkumpul, saya melihat bagaimana mereka sudah membagikan klem untuk memungut sampah yang berserakan di tepi sungai serta kantong plastik warna berbeda untuk membedakan mana yang bisa didaur ulang dan mana yang tidak.
Namun, dengan kemunculan kembali kami dari Gedung Klub, semua perhatian sekali lagi kembali kepada kami.
Meskipun demikian, untuk mencegah kecurigaan dilemparkan pada kami, begitu kami meninggalkan sekitar Gedung Klub, aku membungkuk ke arah CZ sambil berkata, 'Terima kasih atas kerja kerasnya'.
CZ memainkan perannya dan mengangguk padaku sebelum berbalik tanpa perubahan ekspresi. Di tengah bisikan siswa lain, CZ tidak menghentikan langkahnya saat dia bergerak menuju tempat para guru berkumpul.
Dan pada saat yang sama saat dia pindah, aku pergi ke tempat kelas kami berkumpul. Saat ini, semua orang sudah hadir. Mereka yang tidak melihatku pergi ke Gedung Klub dengan CZ sebelumnya membuka mulut.
Dan itu termasuk Sakuma, Fukuda, Ogawa, Tadano dan pria pendiam yang sudah saya lupa namanya.
Apakah itu Taku? Omong-omong… karena dia tidak berbicara sama sekali atau dia jarang berbicara, namanya menjadi semakin tak terlupakan.
Mereka semua memiliki berbagai reaksi di wajah mereka dan… Aku tidak punya motivasi untuk menggambarkan seperti apa wajah mereka saat aku berjalan di sebelah Sakuma.
Saya telah mengamati bagaimana anak perempuan dan laki-laki dipisahkan menjadi dua kelompok. Itu akan membuat keributan lain jika aku langsung menuju tempat Nami, Satsuki, Aya, Hina, Chii dan Saki dikelompokkan.
Satsuki dan Chii, yang juga merindukan momen ketika aku tiba dan mengikuti CZ, memiliki reaksi berbeda di wajah mereka. Namun, sebelum ada yang bisa melihat tatapan mereka, mereka kembali ke apa yang mereka lakukan dalam kelompok mereka.
Waktunya tidak tepat. Bahkan jika saya ingin berbicara dengan mereka, itu hanya akan membuat segalanya menjadi rumit. Meskipun demikian, bahkan melihat mereka dari jauh seperti ini sudah cukup untuk membuat saya tersenyum.
Meskipun Chii masih belum memutuskan atau hubunganku dengan Saki belum diluruskan, caraku memandang mereka kemungkinan besar sama dengan Satsuki dan gadis-gadisku yang lain.
“Onoda, kenapa kamu bersama Ketua OSIS?”
Begitu keributan kecil yang dibuat oleh kemunculan kembali kami mereda, Sakuma, yang memberiku penjepit yang sama untuk memungut sampah, bertanya.
“Itu, ya? Saya entah bagaimana menjadi bagian darinya. Apa aku lupa memberitahumu?”
Tidak… aku tidak lupa. Aku hanya merasa tidak perlu memberitahunya. Dia bukan salah satu gadisku dan... dia menghindariku atau kelompok kami minggu lalu. Hanya ketika dia meminta nasihat saya lagi, kami mulai terhubung kembali.
Meskipun dia mungkin membutuhkan lebih banyak waktu untuk berbicara dengan Satsuki lagi, dia tidak merasakan hal yang sama denganku. Terlebih lagi, mereka bertemu satu sama lain setiap kali Sakuma dipanggil oleh saudara perempuan Satsuki di rumah mereka.
Satsuki sering memberitahuku betapa absurdnya kakak perempuannya saat berhubungan dengan pria. Dia juga entah bagaimana merasa bahwa… Sakuma kurang lebih adalah mainan untuk dia mainkan.
Adapun teman kuliah saudara perempuannya yang tinggal di rumah mereka, dia mengatakan kepada saya bahwa dia bergaul dengannya. Tapi tidak sampai dia mengadakan percakapan dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stealing Spree
Genç KurguOnoda Ruki hanyalah siswa SMA biasa. Dia berusaha untuk menjadi teman sekelas A yang tidak penting dalam cerita. Meskipun menjadi teman sekelas A. Onoda memiliki keinginan rahasia yang selalu dia miliki sejak muda dan itu adalah untuk mencuri setiap...