Bab 621: Wawancara Tak Terduga
Mencuri
Menyarankan untuk mandi ketika dia merasa cukup istirahat, Nami jelas lupa bahwa rasa sakit yang ditimbulkan olehnya pertama kali akan membuatnya terhuyung-huyung.
Pada saat dia berhasil berdiri dengan kedua kakinya, kakinya goyah hampir seketika sebelum tangisan pendek yang menyakitkan keluar dari paru-parunya.
Untungnya, saya mengharapkan itu dan saya masih memiliki refleks cepat yang sama yang membuat saya mengalahkan pria pendiam dalam menangkap Saki saat itu bahkan jika dia lebih dekat dengannya.
Aku segera melompat dari tempat tidur dan menstabilkan pijakannya dengan melingkarkan lenganku di pinggangnya. "Apa yang kamu pikirkan? Anda seharusnya tidak bergerak sembarangan. ”
Aku menegurnya sedikit tapi itu sepertinya terlalu berlebihan untuknya, dia memalingkan wajahnya ke arahku dan seperti anak kecil yang dimarahi oleh orang tuanya, dia menempel padaku dan meminta maaf. “Aku… aku lupa. Maaf membuatmu khawatir, Ruu.”
Entah bagaimana, gadis ini selalu terikat antara menjadi menakutkan karena keterampilan pengamatnya dan menjadi sangat menggemaskan bagiku untuk lebih memanjakannya setiap kali kami bersama.
Dan bahkan jika sulit untuk memperhatikan perubahan konstan dalam karakternya, saya menyukai keduanya. Selain itu, pada awalnya saya tertarik padanya sebagai gadis pengamat yang menakutkan jika saya mencoret keinginan saya yang tersulut untuk mencurinya setelah mengetahui bahwa dia dan Ogawa saling menyukai.
Pokoknya, kelucuan gadis ini benar-benar tak tertahankan. Lebih jauh lagi, saat masih telanjang, melihatnya berdiri seperti ini membawa sisi lain dari pesonanya.
Meskipun dia mungkin tidak memiliki proporsi yang sempurna karena beberapa bagiannya masih berkembang, wajahnya yang cantik dan cara dia bertingkah menggemaskan seperti ini membuatnya tetap semangat.
Mau tak mau aku ingin menyayanginya.
Dan sebelum aku menyadarinya, aku sudah menepuk kepalanya. Untuk melengkapi semua ini, aku menyegel bibirnya dengan ciuman lagi, membiarkan dia tahu bahwa aku tidak marah sedikit pun.
“Tidak perlu meminta maaf. Lagipula aku juga gagal memperingatkanmu.”
Ini masih malamnya dan... sampai aku meninggalkan rumah ini, aku akan terus memanjakannya.
Kami baru saja selesai berhubungan seks dan melihat kembali ke tempat tidurnya, menyeka seprainya dengan tisu tidak cukup untuk menghilangkan noda yang kami buat.
Mengikuti pandanganku, Nami juga mengingatnya, “Seprei, Ruu. Mari kita bawa ke binatu. Juga, mari kita pakai sesuatu dulu. ”
Saya masih memiliki kemeja birunya jadi saya hanya mengambil boxer saya sebelum membantunya memakai sesuatu untuk menutupi dirinya.
Sayangnya, ibunya masih di sini dan dia mungkin bertanya-tanya apa status kami saat ini.
Tidak mungkin dia tidak mengkhawatirkan putrinya. Ini pertama kalinya. Saya menduga bahwa waktu tertentu, dia akan mengetuk pintu Nami untuk memeriksa.
Kami selesai lebih awal dari yang diharapkan. Namun, kami masih jauh dari waktu yang ditentukan.
Sejujurnya, saya sudah tergoda untuk bertanya apakah saya bisa tinggal di sini untuk malam ini. Tapi janji adalah janji. Aku bukan orang yang melanggarnya... Akane akan menungguku dan kami sudah memberi tahu ibu Nami bahwa aku akan keluar sebelum tengah malam untuk ketenangan pikirannya.
Itu sebabnya... Aku hanya harus memanfaatkan waktu yang tersisa dengannya tanpa mengganggu ibunya. Jika saya harus menebak, dia mengharapkan kita untuk mati lelah setelah melakukannya sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stealing Spree
Подростковая литератураOnoda Ruki hanyalah siswa SMA biasa. Dia berusaha untuk menjadi teman sekelas A yang tidak penting dalam cerita. Meskipun menjadi teman sekelas A. Onoda memiliki keinginan rahasia yang selalu dia miliki sejak muda dan itu adalah untuk mencuri setiap...