Malam ini aku pergi bersama dengan Jungkook.Menghabiskan sisa-sisa liburan.Selama beberapa hari ini,semua temanku bilang bahwa wajah ku sangat chubby. Aku juga merasakan nya,karena aku selalu makan tiap malam.
Dan aku tidak pernah melewatkan sarapan pagiku.
Seperti sekarang,kami berhenti di street food untuk berburu makanan.
Jungkook dan aku sangat antusias akan hal itu.
"Nara...Kenapa kau memilih makanan ini sih?Kan rasanya pedas sayang.." Ucap Jungkook setengah merayu.
Aku hanya menggelengkan kepalaku.Sungguh,aku sudah terbiasa di Indonesia memakan makanan super pedas.
"Ini memang pedas Jung.Tetapi ini sangat enak.Ayo coba lah!kau pasti ketagihan," ucapku dengan mulut penuh dengan makanan.
Jungkook hanya memandang kearah ku dan ia langsung menyantap kue beras nya yang tidak terlalu pedas.
Lalu diakhiri dengan berburu beberapa makanan khas Korea lainnya.
••••••
"Tae,kenapa dengan wajahmu?Hmm...kau keliatan sangat pucat.
Apakah kau melewatkan sarapan mu lagi?" Tanya Haera kepada kekasihnya,Taehyung.Taehyung pun mengganguk kan kepala nya,tanda perkataan Haera adalah benar.
Dalam beberapa hari ini,dia mengalami demam dan selalu melewatkan sarapan nya.
Tubuh nya akan sangat panas pada pagi hari.Karena itu ia tidak dapat bersarapan.
"Kupikir kita harus ke apotek untuk membeli obat mu," Imbuh Haera. Ia tidak bisa melihat kekasih nya seperti ini.
"Tidak perlu.Aku pikir jika menunggu beberapa hari lagi,demam nya akan turun," Tolak Taehyung secara halus.
Dia tidak ingin melukai hati kekasih nya.Walaupun terbilang brengsek ketika dia melakukan hal terkutuk dengan wanita lain.
Tetapi dia harus menyalur kan nafsu nya yang berlebihan.Dia tidak ingin Haera merasakan hal yang selalu dia lakukan kepada wanita lain.
Dia bermain terlalu kasar.
Dia tidak bisa mengontrol permainan nya,dan berakhir lawan mainnya kesakitan.•••••••
Taehyung terbaring dikasur kesehatan.Dia pingsan ketika mengajar kelas Daisy dan Elina.Tubuh nya lemah dan butuh istirahat.Jungkook meminta Nara kembali menjaga teman nya itu.
Nara dengan hati dongkol pun pergi mengikuti kemauan Jungkook.
Dia melihat Taehyung dengan tatapan sendu nya.Walau pun dia benci dengan lelaki itu,tetapi dia masih memiliki hati nurani.
Dia mengasihi makhluk ciptaan yang Maha kuasa,dia sangat paham betul dengan situasi Taehyung. Memaklumi perbuatan bejat Ssaem nya itu.
"Ssaem. Apakah ada yang bisa saya bantu?" Tanya Nara setelah memasuki Ruang kesehatan.
Taehyung memandang kearah Nara dengan pandangan sendu nya.Entah kenapa dia berkelakuan seperti itu.
Tanpa pikir panjang, Taehyung pun meletakkan telapak tangan besar nya ke perut Nara.
"Apakah kalian sudah hadir,kalian sudah tumbuh disini kan?anak-anak Appa?" Tanya Taehyung seperti orang gila.
Dia tidak tahu ada apa dengan nya.Kenapa dia berkelakuan seperti itu?semua berada diluar jangkaan nya.
Nara hanya cengo mendengar pertanyaan Taehyung.
Apakah Ssaem nya sudah gila?
Bagaimana bisa dia berpikir bahwa sekali melakukan langsung tumbuh?Itu adalah hal bodoh yang pernah Nara lihat.
KAMU SEDANG MEMBACA
He's Cruel~~
ActionBagaimana cara nya Nara seorang pelajar pertukaran Indonesia-Korea itu dihadapkan dengan kisah tentang kampus nya yang mengerikan?. Tentang kisah wanita muslim berhijab yang dibunuh,dilecehkan lalu disiksa dan jasad nya hilang entah kemana?Dan sat...