Meletakkan kembali cangkir teh yang aku jadikan sebagai teman ku untuk menulis,lalu sepasang tangan melingkar kepinggang ku.
Dia terkekeh mendengar decakan yang aku keluarkan.Memang seperti ini lah kelakuan absurd suami ku yang satu ini.
Dia aneh.Tetapi aku menyayangi nya.Sehingga kami memiliki seorang putra sekarang.
Setelah puas memeluk ku,dia melihat laptop yang berada dimeja.
Dia bertanya dengan ku dengan nada jengkel nya."Kenapa bunuh diri?" Tanya nya penasaran.
Aku menggelengkan kepala tanda tak tau.
"Entahlah,hanya imajinasi yang mengalir dipemikiran ku,lalu aku tulis menjadi cerita sayang," Jelasku sedikit tak mengerti dengan ucapan sendiri.
"Hmm..kasian ya,harusnya pemeran utama tak akan mati.
Mereka selalu memiliki ending yang menyenangkan.Tetapi, dicerita ini pemeran utama yang mendapat ending yang menyedihkan.Bagaimana dengan pemeran pembantu?Apakah mereka hidup bahagia?" Tanya nya antusias.Aku tertawa melihat tingkah nya.
"Tentu saja bahagia.Makanya mereka pergi meninggalkan kota Seoul untuk membuka lembaran baru,dan melupakan semua yang terjadi pada pemeran utama," Jelasku.
Dia hanya meng'O' saja penjelasanku,lalu lanjut membaca cerita yang aku buat.
Sehingga satu teriakan membuat kami mengalihkan atensi ke si mungil.
"Appa! Lihat lah Sohee dan Sohye!
Mereka mencium ku terus menerus," Adu anak lelaki tersebut kepada kedua orang tuanya.Sang ayah pun menggendong anak nya,lalu mengusap sayang pipi gembul sang anak.
"Dimana Sohye dan Sohee?biar Appa cium mereka," Canda sang ayah.
Sang anak pun memberikan tatapan kesal ke sang ayah, karena ingin mencium donsaeng nya.
"Appa!Jangan sesekali mencium kedua dongsaeng ku..hanya aku yang boleh memberikan kecupan kepada mereka," Ucapnya sungguh-sungguh.
Ayah nya tertawa. Sehingga datang lah kedua anak singa yang ingin menerkam anak lelaki itu.
Sang ayah menurunkan anak nya untuk bergabung bersama.
Ketika anak lelaki itu diturunkan dari gendongan,kedua anak singa itu langsung menerkam nya dengan ciuman-ciuman yang membuat anak lelaki tersebut menangis.Sang ayah pun berteriak ke ayah anak perempuan dengan sekuat hatinya.
"Hei Jung!!!Ambil kedua anak singa mu ini,dia mencium anak lelaki ku terus menerus," Pekiknya kuat.
Sang ayah perempuan pun datang bersama istrinya.
Dengan wajah sangar,dia pun memberikan pukulan ke lelaki itu.
"Kau pikir aku bapak singa apa?
Dan istri ku,kau pikir induk singa?kenapa kau memanggil kedua buntalan ku dengan singa ha?" Tanya nya beruntun."Salah Taehyun sendiri, memiliki pipi yang gembul seperti itu.
Aku juga gemes jadi nya," Imbuh Nara ke Taehyung karena gemas dengan Taehyun.Elina dan Taehyung berdiri sambil memeluk putranya yang berada digendongan sang suami.
Sedang kan keluarga Jeon duduk disofa dengan ditemani oleh dua putri kembarnya yang imut.
"Hmm..kira-kira Jimin hyung sudah sampai dimana ya?" Tanya Jungkook.
"Entahlah,dia bilang sebentar lagi bakalan sampai. Aku tidak sabar untuk mencubit pipi Jira," Ucap Taehyung gemas.
Memang diantara ke empat anak mereka,hanya Jira yang paling berisi.Dia sangat lucu dengan tubuh bulatnya itu.
Mereka ber empat memiliki jarak umur yang tidak terlalu jauh.
......
"Hai Jung,Tae!!" Teriak lelaki pendek itu,sambil menggendong buah hatinya bersama sang istri yang berada disamping.
"Hyung, sini!" Ucap lelaki bergigi kelinci.Sedangkan istrinya hanya menggelengkan kepala melihat kelakuan suaminya.
Sudah ada dua anak masih saja kelakuan nya seperti anak kecil.
"Iya Jung,bisa sabar tidak?!" Teriak Jimin.
Mereka pun berkumpul dengan Jira yang berada dipangkuan Jungkook dan Taehyung disampingnya.
Jika sudah ada Jira,maka Taehyun,Sohye dan Sohee pun akan dilupakan.
Jimin melihat laptop Elina yang masih menampilkan cerita yang dibuat olehnya.
Jiwa kekepoan Jimin pun meningkat lalu meninggalkan Haera istrinya yang melihat kemana arah Jimin.
"Elina, kenapa kau membuat tokoh ku disini menjadi antagonis?Dan kenapa aku ingin melecehkan Nara?" Tanya Jimin tak terima.
"Elina benar chagi-yaa," Angguk Haera setuju dengan cerita Elina.
"Jimin memang cocok menjadi pemeran antagonis.Dia kan memang seperti itu,kkk," sahut Haera.
Nara hanya bisa tersenyum melihat tingkah temannya yang sudah memiliki anak ini.
"Tidak apa-apa,itu kan hanya sebuah cerita. Yang penting kita kan sudah memiliki pasangan masing-masing dan memiliki buntalan-buntalan yang imut," Nara sebagai penengah.
Jika diharapkan Haera, maka tidak akan ada habisnya mereka berkelahi.
Haera itu suka sekali menggoda suaminya.Jimin yang suka ngambek dan mengadu manja ke Nara membuat Nara agak serba salah dengan Haera.
"Benar yang diucapkan istri ku hyung,itu hanya cerita. Sedangkan aku disana saja dibuat bunuh diri bersama Nara yang gila," Ucap Jungkook sambil tertawa.
Elina hanya menyengir malu mendengar celotehan maknae mereka itu.
"Dan jangan lupakan Jung,kau disini dibuat menjadi orang yang lebih tua dariku.Kau adalah Ssaem ku," ucap Jimin terbahak-bahak.
Jungkook memasang wajah kesal nya lalu menghampiri Nara yang mengelus perut nya yang membuncit.
"Lihatlah sayang,Jimin hyung meledek ku," adu nya manja.
Nara hanya bisa tersenyum melihat kelakuan ayah muda itu.
Padahal sudah ingin memiliki anak yang keempat.Tapi sifatnya masih sama,masih manja dan pengadu juga.
"Hei!kalau mau bermesraan jangan disini dong.Mata anak-anak jadi ternodai tau!" Kata Taehyung jengah.
Padahal dia cemburu karena tidak pernah dimanja oleh Elina seperti itu.
"Bilang saja kau iri hyung,karena tidak dimanja dengan Elina noona kan?" Tanya Jungkook jahil.
"Tidak kok!" ucap Taehyung mengelak.
Perdebatan pun tak dapat dielak karena Jungkook maupun Taehyung, sama-sama tak mau mengalah.
Nara,Haera dan Elina hanya bisa tertawa melihat kelakuan suami mereka.Jimin yang menjadi penengah pun jadi sasaran empuk oleh Jungkook dan Taehyung.
Jimin yang tidak tahan pun ikut berkelahi dan perdebatan mereka disusul dengan suara teriakan Elina karena Nara yang berteriak ingin melahirkan..
Finish__
Terimakasih untuk kalian yang udah stay dari awal hingga akhir cerita.
Maafin karena extrachap nya kurang menyenangkan dan tidak sesuai ekspetasi kalian.Dan aku lagi bikin cerita yang baru lagi,cast nya itu babang tampan Jimin.
Aku bakalan kasi spoiler dikit deh.
"Menceritakan tentang wanita yang menjadi indigo dan melihat makhluk-makhluk yang membuatnya pusing melihat mereka yang berlumuran darah"
Castnya:
•Song Hyera
•Park JiminDan cast akan bertambah seiring berjalan nya cerita.
Jangan lupa divote nanti nya.
Bye Purple Light__
KAMU SEDANG MEMBACA
He's Cruel~~
AkcjaBagaimana cara nya Nara seorang pelajar pertukaran Indonesia-Korea itu dihadapkan dengan kisah tentang kampus nya yang mengerikan?. Tentang kisah wanita muslim berhijab yang dibunuh,dilecehkan lalu disiksa dan jasad nya hilang entah kemana?Dan sat...