CHAPTER 13

19 6 0
                                    


Jimin.Lelaki itu gagal untuk menyatakan cintanya kepada Nara.

Ketika mendengar kebenaran dari mulut Nara, Jimin menjadi sedih akan hal itu.

Dia terlambat.Sama seperti Jungkook yang pertama kali mendengar hal itu.

Kedua lelaki itu patah hati.
Wanita yang mereka cintai sudah tak berarti.

Semuanya salah si Kim Taehyung itu.Lelaki tak mempunyai hati nurani dan pikiran itu.

"Apakah kau sudah merasa sedikit baikan?" Tanya Jimin kepada Nara.

Jimin membawa Nara didaerah ibu kota Seoul. Dia membawa wanita itu ke sungai Han serta membawa beberapa makanan dan cemilan untuk wanita hamil itu.

Nara mengganguk kan kepalanya dengan mulut yang penuh dengan makanan yang dibawa oleh Jimin.

Selera makan nya memang naik dalam sebulan ini,dia juga merasakan hal itu.

Tetapi tetap saja dia tidak menyangka bahwa dia hamil anak Taehyung.

"Maafkan aku Jim.Aku merepotkan mu,aku jadi tidak enak," ucap Nara ragu kepada Jimin.

Dia meletakkan kembali makanan yang dipegang nya tadi.

Jimin yang melihat hal itu pun,sontak langsung menghentikan pergerakan wanita nya.

Dia meletakkan kembali sandwich yang dimakan Nara,ketangan wanita itu semula.

Nara pun tak dapat menahan senyuman nya,lalu membungkuk kearah Jimin tanda terimakasih.

Mereka menghabiskan malam dengan duduk berdua di Sungai Han.Melihat bintang-bintang bersinar terang dilangit.

........

Sedang kan dilain tempat,Jungkook dan Taehyung tak henti-henti nya mencari keberadaan Nara.

Mereka berdua sempat adu jotos sebelum sepakat untuk mencari wanita itu.

Jungkook sungguh sangat takut Nara berpikiran yang tidak-tidak tentang dia.

Sedang kan Taehyung, lelaki itu sangat mencemas kan buah hati yang dikandung oleh Nara.

"Bagaimana bisa kau melakukan hal bejat itu kepada kekasih ku hyung?" Tanya Jungkook frustasi.

Taehyung hanya diam tak menjawab. Dia juga bingung.
Memandang kan dia memang suka gonta-ganti wanita, tetapi jika didekat Nara maka dia akan bertekuk lutut dihadapan wanita itu.

Mereka melanjutkan kembali pencarian nya,tetapi tidak menghasil kan apa-apa.

Sehingga mereka memutuskan untuk pulang dan melanjutkan mencari pada keesokan pagi nya.

•••••••••••

Elina sedang menyeduh kan susu untuk temannya.

Nara. Wanita itu sedang berada diapartemen temannya itu.

Dia memutuskan untuk tinggal beberapa hari dirumah Elina.

Memandang kan Daisy juga belum bisa ditemui,dan Sena yang menumpang dengan Haera.

Sena bilang,jika ingin menginap diapartemen mereka tidak apa-apa. Tetapi Haera bilang kamar nya cuma satu.

Nara pun tidak jadi menginap disana,dan memilih apartemen Elina untuk menginap.

.......

Nara dan Elina sedang duduk diranjang Elina. Mereka sedang berbincang-bincang berdua.

Elina sudah mengetahui bahwa Nara sedang hamil anak Taehyung.

He's Cruel~~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang