Nara bangun dari pingsan nya.
Dia kelelahan, dan berakhir pingsan ketika jalan-jalan bersama Jungkook tadi sore.Jungkook dengan tenang memandang kearah kekasihnya.
Mereka berada dirumah sakit sekarang.Jungkook panik bukan main.
Disaat mereka jalan-jalan, Nara antusias sekali mengajak ke rumah hantu yang selalu ada di pasar malam.Tetapi ketika sampai didalam dan disuguhi dengan pemandangan seram,Nara langsung ambruk dan pingsan dipelukan Jungkook.
Jungkook tidak tau jika Nara akan ketakutan dengan hantu seperti ini.
Ini sama sekali tidak menyeramkan.Karena lelah menunggu Nara bangun,Jungkook membawa Nara kerumah sakit menggunakan taksi.
Sesampainya di rumah sakit, Jungkook langsung memanggil suster untuk membawa Nara.
Tetapi ketika Jungkook mengikuti suster tersebut, Jungkook bingung. Kenapa dokter membawa Nara ke ruang persalinan?
Kenapa bukan ruang pengobatan?atau inap?Semua bercokol didalam pikiran Jungkook. Tak lama,seorang dokter keluar dengan senyuman yang sumringah.
Menjabat tangan Jungkook lalu menyampaikan kabar yang menyakitkan buat Jungkook.
"Selamat.Istri anda hamil Tuan!
Usia kandungan nya memasuki bulan yang kedua.Makanya,dia pingsan karena kelelahan," Ucap dokter kepada Jungkook.Jungkook hanya membalas dengan senyuman kikuk.
"T-t-terimakasih dokter," jawab Jungkook kikuk.
Setelah itu,dokter pergi meninggalkan Jungkook dengan wajah idiot serta marahnya.
..........
"Katakan pada ku Nara.Anak siapa itu?kau berselingkuh dari ku?" Tanya Jungkook tenang.
Dia tidak ingin tersulut emosi.
Karena dia sangat menyayangi kekasihnya itu.Nara menangis sesegukan.
Dia sangat malu berhadapan dengan Jungkook.
Dan lagi,dia tidak pernah tau bahwa dia hamil anak nya Taehyung.Dia tidak pernah mengalami gejala-gejala orang hamil.
Tetapi, bagaimana bisa?bagaimana bisa dia hamil?"M-m-ma-maaf kan aku Jung.
Aku juga tidak tahu.Taehyung Ssaem, dia memperkosaku.." Isak Nara menghadap kearah Jungkook.Jungkook tersenyum miris.
Dia selalu dilangkahi oleh Taehyung. Dia menggangap Taehyung sebagai kakaknya.Dia menyayangi Taehyung.
Dia menghormati nya.
Tetapi, setiap Jungkook menyukai seorang gadis,maka Taehyung yang akan mendapatkan gadis itu sebelum Jungkook bertindak."Jika begitu.. Kita sudahi saja hubungan kita Nara.Aku tidak bisa menikahi wanita yang memiliki anak orang lain," ucap Jungkook dengan tenang nya.
Nara stagnan.Dia sangat takut akan hal itu.Dia sudah membayangkan jika hal ini akan terjadi.
"Hiks,hiks..Baik lah jika kau ingin mengakhiri hubungan ini.Aku paham dengan situasi mu.Terimakasih karena sudah menjadi lelaki yang baik buat ku," isak Nara sambil tersenyum pedih.
Setelah mendengar hal itu,Jungkook pergi meninggalkan Nara yang menangis sekencang-kencangnya.
Pada malam itu,Jungkook memutuskan hubungan dengan wanita yang paling disayang oleh nya seumur hidup.
•••••••••
"Nara!!" Panggil seseorang kepada Nara.
Dia pergi mengejar Nara yang semakin berlari menghindari nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
He's Cruel~~
ActionBagaimana cara nya Nara seorang pelajar pertukaran Indonesia-Korea itu dihadapkan dengan kisah tentang kampus nya yang mengerikan?. Tentang kisah wanita muslim berhijab yang dibunuh,dilecehkan lalu disiksa dan jasad nya hilang entah kemana?Dan sat...