Chapter 8

1.7K 148 3
                                    






~~









Spesial tahun baru!!!






Singkat cerita setelah masak bersama kalian semua menjadi lebih dekat dan mungkin di antaran mereka ada yang telah jatuh cinta atau tertarik pada mu, seminggu berlalu kau sudah sembuh dari luka terakhir kali nya.





Dan tes untuk menguji akan di mulai, kau sudah mempersiapkan semua rencana untuk menjali tes tersebut kau juga sudah latihan dengan Ran dan juga Kakucou.





Tes pertama adalah tes mengumpul kan informasi tanpa ketahuan, tes ini hanya disuruh mengumpul informasi dari berbagai tempat berbeda dengan di jaga oleh setiap anggota bonten, namu tes ini mudah untuk kau lewati karna kau selalu melakukan ny di rumah.




Karna kau berfikir tes ini hanya seperti menyembunyikan uang dari orang tau tanpa mereka tau, tes kedua bisnis, tes ini seperti tes yang menyuruh mu untuk mencari uang dari kesempatan apapun itu dan sekecil apapun itu.





Karna mencari uang adalah keahlian mu maka kau juga dengan muda melakukan dari berapa yang akan kau dapatkan hingga seberapa kau akan di rugikan, dan bagaimana memanfaatkan keadaan, mencari tau tentang orang yang akan di ajak bekerja sama.





Kokonoi terkejut dengam cara berfikir mu untuk mencari uang karna ia belum pernah berfikir untuk mencari tau tentang sesuatu dan menmanfatkan nya tanpa di sebut sebagai hal yang korupsi atau penghianat dalam berbisnis.





Tes ke tiga adalah rencana, tes untuk melihat seberapa licik nya dirimu dan seberapa bergunan nya diri mu untuk di ajak ke dalam misi yang membutuhkan rencana, karna kau juga termasuk pintar maka kau menyelesaikan nya dalam waktu singkat.





Semua angggota bonten terkejut karna kau bisa menyelesaikan semua nya dalam waktu yang begitu cepat sedangkan setiap tes di jaga oleh anggota yang memang ahli dalam bidang nya seperti Koko yang pintar berbisnis, Rindou mencari informasi, rencana yang di pegang oleh Ran.





Dan tiba di tes terakhir tes keempat pertahanan penyerangan dan penyamaran yang di pegangan oleh Sanzu si nomer dua di bonten dan yang disebut juga dengan anjing gila nya bonten, untuk tes penyamaran kau berhasil namun dalam tes pertahanan dan serangga kau cukup kesusahan.





Karna lawan mu adalah Sanzu yang hebat dalam hal tersebut, melawan Sanzu bukanlah hal yang mudah dan kau terus bertarung dengan nya hingga kau kelelahan karna Sanzu tipe orang yang tidak segan segan walaupun musuh nya adalah wanita.






Kau beradu pedan dengan Sanzu dan kadang kalian saling menggunakan pistol, tiba tiba kau terpeleset dan terjatuh, kata berhenti di ucapkan Mikey jika tidak mungkin kau sudah di tebas oleh nya.





Begitu juga letusan kembang api karna hari ini adalah tahun baru dan dengan di iringi perayaan tahun baru Mikey mengatakan bahwa kau lulus dalam tes ini dan resmi menjadi anggota inti perempuan pertama di geng bonten.






Senang dengan hal itu setelah selesai tes kau mengajak semuanya untuk merayakan tahun baru bersama karna kau sudah menyiapkan semuanya makanan permainan hingga minuman beralkohol.





Ini perayaan tahun baru pertama mu dengan mereka sekaligus yang pertama tanpa orang tua mu, karna terlalu banyak minum alkohol kau mabuk dan bertingkah sangat gila, kau mencium setiap anggota bonten tanpa kau sadari dan tertidur di tengah tengah mereka dengan baju berantakan dan sedikit terbuka.






Karna tindakan gila mu mereka dalam keadaan yang mabuk juga berkata hal yang aneh jika mereka mulai tertarik dengan mu namun Ran dan Kakucou berkata kalau mereka menyukaimu mereka semua mulai bertengkar karna mu .





Namun dalam tidur mu kau mengigau



" Aku menyukai kalian "




Kata kata mu memancing mereka dan membawa masuk ke kamar dan kalian semua tidur dalam satu ruangan yang sama






" Ehhh apa yang terjadi kepala ku pusing "








~~





Dijual kepada pria brandalan [bonten]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang