R 5

7 3 1
                                    

PAGIKU CERAHKU
Pagi eh gatau mau nyapa gimana lagi
Intinya kalian cakep
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Cakep cakep gitu pasti jomblo ygy
Gapapa jomblo
Stay halal barader
.
.
.
.
.
.
.
Sipp baca WP aja oks
Baca chat dri ex nanti gamon apa lagi pirtual ygy
.
.
.
.
.
Sipp kasih es dulu ❄️❄️❄️❄️

∆∆∆

Sesuai dengan niatnya,Raisa pergi ke depan kompleks untuk membeli bakso mang Koko. Bakso paling enak di Jakarta menurut Raisa. Jarak dari rumah dan warung mang Koko tidak terlalu jauh,jadi Raisa memutuskan untuk berjalan kaki saja. Itung itung hemat bensin bro..

Setelah sampai disana Raisa pun memesan 1 mangkok bakso spesial.

"Ini neng Raisa pesanan bakso spesial ala mang Koko," ucap mang Koko sambil meletakkan semangkok bakso dan gorengan.

"Hehe Raisa udah lama ga makan bakso nya mang Koko," balas Raisa.

"Lama apaan atuh neng. Baru juga dua hari yang lalu mampir kesini,tapi muka neng Raisa dua hari lalu kusut beda atuh sama sekarang," ucap mang Koko.

"Lah iya ya mang. Haha Raisa lupa," balas Raisa.

"Yasuda mang Koko lanjut layanin pembeli ya neng," Setelah itu mang Koko pun pergi melayani para pembeli.

Raisa pun makan dengan khidmat,ia menikmati setiap kunyahan di mulut nya.

Baru saja ia makan dengan nikmat, terdengar suara kegaduhan di depan warung mang Koko. Ia pun bergegas keluar warung untuk melihat apa saja yang terjadi.

Dilihat nya ada sekelompok geng motor yang berusaha mengobrak-abrik warung mang Koko. Terlihat juga disana mang Koko duduk sembari ketakutan.

"WOI!" teriak Raisa.

Mereka semua pun menoleh. Para pengunjung juga hanya bisa menyaksikan sambil ketakutan.

"Waduh ada cewe ni bos," Salah satu dari mereka menyenggol pria berbadan tinggi yang Raisa yakini itu adalah ketuanya.

"Hai cantik. Mau main dengan kami?" tanya ketua itu.

Raisa meneliti lambang dari geng motor itu dan ya! Raisa tau nama geng motor itu.

"Haduh lo ga pernah berhenti ya cari masalah? Draken draken lo kalo punya geng motor itu seharusnya diurus. Bukan malah bikin kekacauan," ucap Raisa sambil tertawa remeh.

Dia Draken sang ketua geng motor bernama Alvelos. Geng yang selalu mencari rusuh dan membuat kekacauan dimana-mana.

"Lo? Lo tau nama gue?" tanya Draken.

"Yakali gue gatau. Lo juga pasti tau gue," balas Raisa.

Sejenak Draken memikirkan siapa perempuan tadi. Butuh waktu 3 menit untuk mengingat nya.

"Wah wah wah ternyata leader black angel. Apa? Lo sendirian dan gue berlima jadi untuk apa gue taku," balas Draken.

"Wow,mau di adu?" tanya Raisa.

Raisa pun mulai menyerang dengan menendang perut Draken terlebih dahulu. Akhirnya terjadi lah pertengkaran di depan warung mang Koko.

Beberapa kali Raisa terkena bogeman namun tidak tumbang begitu saja.

RAISA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang