Malam semua 🍭
Aqu kembali dengan sejuta harapan eaaa
Duh mau ngasih wallpaper aesthetic tapi kuota cuma bisa up cerita gabisa up Poto 😓Kapan kapan deh yayayaa
Oke selamat membaca kawandKasih es dulu ❄️❄️❄️❄️
∆∆∆
Sesuai dengan permintaan bundanya,Raisa pergi ke supermarket sebelum pulang. Ia membuka aplikasi berlogo pesan dengan lambang telepon di tengah dan berwarna hijau. Ia membuka chat bundanya.
Bunda 😎 : photo
"Ebuset dah ini mau bikin acara syukuran? Banyak bener." Raisa membatin seraya terus berjalan memasuki supermarket.
Ia pun lanjut mengambil troli belanja dan mulai mengambil barang yang sudah bundanya list. Mulai dari tepung,gula,susu,dan lain-lain. Raisa pun berinisiatif untuk memenuhi stok cemilan di rumahnya, alhasil ia pun mengambil beberapa Snack di rak supermarket.
Saat Raisa hendak mengambil susu di rak paling atas, Raisaa tak dapat menggapai nya. Lalu ada sebuah tangan kekar yang mengambil kan susu cair itu dan memberikan nya kepada Raisa.
"Eh? Lo? Arga kan? Kakak kelas gue," tanya Raisa.
"Iya gue Arga," balas Arga.
"Oh oke. Thanks udah ngamabilin," ucal Raisa.
"Sama-sama," balas Arga.
Akhirnya Raisa pun pamit untuk membayar belanjaan nya. Setelah membayar ia pun keluar supermarket dan menaiki motornya kembali. Sebenarnya ia agak kesusahan untuk membawa belanjaan sebanyak itu,namun apapun ia lakukan demi bunda tersayang.
Raisa pun melajukan motornya dengan hati-hati agar barang belanjaan nya tidak jatuh.
Setelah hampir 30 menit Raisa membawa motor dengan hati-hati, akhir nyania sampai juga di rumahnya. Ia turun lalu masuk ke dalam rumahnya dengan mengucapkan salam terlebih dahulu.
"Assalamualaikum! Raisa yang cantik cetar membahana ini membawa belanjaan pesanan kanjeng ratu,yuhuuuuuu!" Raisa berteriak hampir keseluruh penjuru rumah.
"Iya-iya haduh anak siapa si ini cempreng banget suaranya." Lusiana lalu mengambil alih kresek belanjaan yang Raisa bawa.
"Ya anaknya ibu Lusiana dan Bapak Alva lah," balas Raisa.
"Dih? Anak gue bukan modelan begini." Tiba-tiba Alva-ayahnya muncul entah dari mana.
"Wah sekate-kate nih," balas Raisa.
"Pftttt." Raina menahan tawanya saat melihat kakaknya dinistakan oleh kedua orang tuanya.
"Apa lo cengar-cengir," ucap Raisa sewot.
"Santai aja kali,kak. Lo sewot bener sih," balas Raina masih dengan sisa tawa-tawa kecilnya.
"Dah gue mau mandi dulu," ucap Raisa.
Akhirnya Raisa pun naik ke atas dan memasuki kamarnya. Ia melepas jaket dan kaos kaki lalu masuk ke kamar mandi.
Setelah selesai dengan ritual mandinya,ia pun lanjut rebahan sambil mendengarkan musik menggunakan earphone. Tiba-tiba notif pesan dari hpnya mengganggu Indra pendengaran nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAISA
Action"Lo sekalipun gabakalan bisa buat gue bodoh soal cinta!" ~ Raisa Andriana Mahesa "Lo cinta pertama Dan terakhir gue" ~ secret Raisa Andriana Mahesa,gadis dengan sifat bar-bar nya namun dalam waktu bersamaan ia juga bisa dikatakan gadis misterius. A...