S1: turun ke dunia fana

542 32 1
                                    

" kami bersumpah saudara, dengan langit sebagai saksi, susah, senang selalu bersama. Saling membantu dan menjaga satu sama lain"

Ucapan itu serentak diucapkan oleh tiga iblis legendaris. Sang raja iblis dari dunia iblis Luo Binghe, raja hantu dari kota hantu Hua cheng, dan sang pendiri kultivasi iblis sekaligus raja kegelapan Wei Wuxian.

Mereka menyayat jari mereka dan meneteskan darah mereka ke cangkir sebagai sebuah ikatan mereka meminum arak dengan gabungan dari darah ketiganya di saksikan oleh langit dan para iblis, hantu, mayat ganas atau apapun itu selain manusia

Setelah upacara sumpah saudara mereka selesai, ketiga iblis legendaris itu menetapkan julukan mereka sebagai tiga pilar iblis bersaudara.

Kakak pertama (da ge) adalah Hua cheng, kaka kedua (er ge) luo Binghe, dan saudara termuda mereka Wei Wuxian.

Saat ini mereka akan menjelema, atau lebih tepatnya ketiga pemimpin iblis yang kurang kerjaan itu turun ke dunia manusia dan menjelema menjadi bayi, kecuali Hua cheng.

Luo Binghe menjadi bayi dan meminta Wei Wuxian meletakkannya di sebuah keranjang lalu menghanyutkan nya ke sungai.

Wei Wuxian memilih cara berbeda, dia menjelema menjadi bayi lalu dia memilih memanipulasi pasangan kultivator dengan memberi ingatan palsu sehingga pasangan kultivator itu mengingat Wei Wuxian sebagai anak mereka.

Sedangkan Hua cheng?
Dia hanya sedikit merubah penampilan dan turun ke dunia manusia untuk mencari seorang dewa yang ia cintai dan ia tunggu selama 800 tahun terakhir ini.

Jika kalian bertanya mengapa mereka begitu kurang kerjaan dan pergi ke dunia manusia. Maka jawabannya adalah mencari jodoh.

Hua cheng sudah jelas mencari dewa pujaan hatinya yang sedang bertugas dan mencari pengikut di bumi.

Sedangkan luo Binghe dan Wei Wuxian mencari pasangan hidup mereka secara langsung, mereka tak ingin di jodohkan oleh dewa iblis Taxian Jun karena belum juga menikah sedangkan mereka adalah raja iblis dan raja kegelapan yg harus meliki penerus atau setidaknya memiliki pasangan karena iblis bersifat abadi jika tak dibunuh.

Sebenarnya Wei Wuxian memiliki alasan lain, dia mendengar dari Hua cheng bahwa semua kenalan lamanya saat Wei Wuxian masih menjadi manusia telah berienkarnasi dan akan mengulang cerita lama.

Itu artinya kekasihnya lan wangji juga telah ber reinkarnasi, Wei Wuxian tak ingin mengulang kesalahan yang ia pernah lakukan dan tak ingin akhir seperti di kehidupannya yang sebelumnya.

Lalu Luo Binghe?

Ah lupakan, dia memang benar-benar berniat mencari pasangan di dunia manusia, dia tak seperti saudara sesumpah nya yang lain. Dia sama sekali belum menemukan seseorang yang cocok dengannya, jadi ya dia ngikut aja buat turun ke dunia manusia.

oOo

15 tahun kemudian

Hua cheng sudah menemukan gege tercintanya dan saat ini sedang mengembara menemani sang tian zi dan Xia (yang mulia anak langit) atau sering Hua cheng panggil Gege

Mereka mengembara dan membantu memecahkan masalah yang berhubungan dengan iblis atau spiritual, tapi menolong rakyat biasa juga tak pernah mereka abaikan. Walaupun Hua cheng seorang raja hantu dari kota hantu yang terkenal karena pernah  menantang pejabat surgawi dan menang secara berturut-turut , dan juga pembantaian yg menyebabkan hujan darah, ia tetap memiliki hati untuk menolong, selain itu dia harus terlihat baik di depan gegenya.

_-_-_

Luo Binghe sendiri sekarang telah menjadi murid kesayangan dari Shen qingqiu, walau awalnya dirinya di tolak, disiksa, dan sering di bully, entah kenapa shizun nya tiba-tiba berubah dan perlahan memperlakukan dirinya secara istimewa.

Live For You  『WangXian』【discontinued】Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang