S1:perkembangan rencana

176 17 0
                                    

Seperti dugaan Wei Wuxian, sekte Wen kini memaksa seluruh ahli waris dari semua sekte terkemuka untuk ikut pembelajaran di Qishan.

Tentu saja ini rencananya Wen Chao dan jalangnya, jika bukan mereka siapa lagi? Wen rouhan tidak mungkin melakukan hal ini karena dia sibuk mencari logam yin.

Bagian wen Rouhan nyari logam yin ini ada di cerita the untamed

Sebenarnya ini bisa dibilang bukan pembelajaran sama sekali, tetapi penahanan! Karena semua ahli waris di kurung di setiap kamar yg berbeda-beda bahkan pelayan yg dibawa masing-masing dari para ahli waris itu dipisah dari tuannya dan dilarang melayaninya tanpa seizin dari Wen Chao, sungguh licik. Semua orang pasti sudah tahu maksud busuk Wen Chao, dia memanfaatkan kesempatan untuk 'bersenang-senang' dengan para pelayan wanita.

Pembelajaran telah berlangsung sejak 3 hari lalu, dan tiga hari lalu pula pedang para ahli waris di sita, bukan hanya ahli waris namun semua pelayan yg dibawah juga harus menyerahkan pedangnya.

Saat ini para tuan muda dari 4 sekte besar sedang mencari gua xuanyu seperti masalalu.

Ya semuanya berjalan seperti masalalu dan kini tinggal ia sendiri bersama lan wangji. Sedangkan yg lain sudah keluar gua di pimpin Jiang cheng, namun sebelum Jiang cheng pergi Wei Wuxian memberikan jimat teleportasi pada Jiang cheng agar datang lebih cepat

" Lan zhan,bagaimana dengan penyu hitam itu? Aku bisa saja membunuhnya langsung tapi itu tidak menyenangkan "

" Tidak tahu "

" Sebenarnya kita juga bisa saja teleport langsung ke yunmeng atau gusu, tapi jika begitu penyamaran ku pasti akan terbongkar "

"Mn"

" Ah kita sungguh menganggur di sini, bagaimana kalau kita melawannya sama seperti di kehidupan kita sebelumnya "

"Mn"

Mereka melawan monster xuanyu bersama seperti dulu, ia juga ingin merasakan kembali sejarah pentingnya bersama lan wangji.

Semuanya berjalan seperti masalalu, kepala monster itu telah terpisah dari tubuhnya, namun kali ini Wei Wuxian tidak pingsan seperti dulu.

" Lan zhan, di masalalu kau memainkan sebuah lagu untuk ku, maka mainkan lagi untuk ku "

"Mn "

Alunan Guqin menggema di seluruh gua, lagu WangXian dimainkan wangji dengan indah diiringi senandungnya. Ah... Ini dia... Lagu ini yg sangat dirindukan oleh Wei Wuxian, dia sudah lama tidak mendengar ini, tak terasa sudah hampir 250 tahun sejak pertama kali ia mendengar lan Wangji memainkannya untuknya.

Wei Wuxian terus mendengarkan irama dari wangji hingga tanpa sadar ia tertidur...

꒰⑅ᵕ༚ᵕ꒱˖♡♡˖꒰ᵕ༚ᵕ⑅꒱

Saat Wei Wuxian membuka mata, dirinya melihat ibunya Cangshe Sanren yang duduk di sebelah tempat tidur, oh jadi dirinya sudah kembali ke yunmeng?

" A-niang? "

" A-xian! Kau sudah bangun, apa ada yang sakit? "

" Aku baik-baik saja Bu, anak mu ini sangat kuat, bahkan yg terkuat di alam kegelapan, mengapa ibu begitu khawatir "

" Dasar anak nakal, baru bangun sudah berceloteh, kalau begini untuk apa aku khawatir pada mu "

" Sudahlah Bu, xian-xian ini baru bangun dan sedang lapar, tolong masak untuk ku ya~ " Wei Wuxian mengeluarkan jurus imutnya dan membuat ibunya tak bisa menolak lalu ke dapur untuk mengambil makanan sekaligus memberitau yang lain Wei Wuxian sudah sadar.

Live For You  『WangXian』【discontinued】Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang