Tak terasa dua Minggu telah berlalu sejak acara pernikahan WangXian, dan tiga hari lalu Nie Mingjue dan Nie huaisang juga baru saja menikah di qinghe, kabar gembira lainnya datang dari luo Binghe yang telah mendapatkan info dari dewa iblis Taxian Jun jika jiwa shizun nya sudah di temukan di dalam benih embun matahari sinar bulan, sekarang mereka sedang berusaha menyatukan kembali jiwa dan raga Shen qingqiu.
Semuanya berjalan dengan baik dan bahagia, desa luanzhang juga memiliki beberapa kelahiran bayi dan itu artinya penduduk desa bertambah.
Oh iya, sekarang desa luanzhang tidak bisa dimasuki orang luar yang tidak memiliki undangan atau plat perak berlambang yin Hufu, plat ini fungsinya sama seperti token giok di gusu lan dan Tentunya Wei Wuxian yang menciptakannya.
Tapi entah kenapa, tiga hari terakhir ini Wei Wuxian sering merasa mual dan tidak enak badan, selain itu sifatnya juga jadi agak berbeda, Wei Wuxian jadi mirip gadis yang sedang datang bulan karena perubahan emosinya tidak terduga, dan lagi tiba-tiba akhir-akhir ini dia juga sering meminta sesuatu yang aneh atau makanan yang sebenarnya ia tidak terlalu suka seperti sup bening dari gusu misalnya. Dan lagi tidak ada hujan tidak ada badai, tiba-tiba Wei Wuxian jadi tidak suka arak!? Sungguh fenomena langka! Setiap kali Wei Wuxian mencium bau arak dia akan mual dan muntah jadi di kediaman utama semua arak pun di kubur.
Tapi hal yang paling menghawatirkan adalah tadi siang, saat Wei Wuxian sedang berkeliling desa dengan lan Wangji seperti biasa untuk memantau perkembangan desa atau membantu penduduk, tapi tiba-tiba Wei Wuxian pingsan dan membuat semua orang panik tak terkecuali lan Wangji.
Lan Wangji pun segera menggendong Wei Wuxian ala bridal style menuju balai pengobatan Wen Qing di ikuti para warga yang juga khawatir.
Wen Qing pun mulai memeriksa Wei Wuxian di ruang perawatan, Wen Qing sudah memeriksa beberapa kali dan hasilnya tetap sama, tidak ada penyakit apapun yang dimiliki Wei Wuxian.
Semua orang berfikir jika tidak memiliki penyakit mungkin penyebab pingsannya Wei Wuxian adalah kelelahan, tapi lan Wangji masih merasa khawatir, setelah dia membawa Wei Wuxian pulang dan membaringkan tubuhnya di tempat tidur lan Wangji memilih menghubungi Luo Binghe dan Hua cheng untuk meminta mereka memeriksa sekaligus memberi kabar
Lan Wangji Sudah di ajari cara berkomunikasi dengan kedua saudara sesumpah Wei Wuxian oleh Wei Wuxian sendiri.
" Wangji? Ada apa? Tumben sekali kau menghubungi kami " kata luo Binghe
" Iya benar, tuan muda kedua Lan apa ada yang terjadi pada a-xian? " Tanya Hua cheng
" Mn, tadi siang Wei Ying pingsan, tapi kata nona Wen dia tidak terkena penyakit apapun "
" Itu aneh, tidak mungkin karena kelelahan kan? Setelah di angkat menjadi raja kegelapan seharusnya a-xian tidak akan mudah lelah kecuali dia menggunakan energinya lebih dari seharusnya "
" kau benar Hua ge, apa sebaiknya kita datang dan memeriksa? Selama ratusan tahun terakhir ini bahkan dia tidak pernah sakit tapi dia pingsan sekarang aku khawatir ada sesuatu yang menggangu "
" Itu benar, ayo kita ke sana, aku akan berangkat bersama Gege setelah menjemput tabib terbaik di alam bawah, kalau tidak salah dia ada di istana kegelapan dan dijadikan tabib terhebat kerajaan kegelapan " kata Hua cheng
" Oh apakah itu istri jendral Liu? A-xian pernah menceritakan tentang mereka padaku dulu "
" Baiklah kalau begitu sampai bertemu di luanzhang, Binghe kau duluan saja aku akan menjemput tabib shuan dulu "
" Baiklah, wangji tunggu kami di depan rumah "
" Mn, terimakasih "
Lan Wangji segera turun dan menitipkan Wei Wuxian pada Xue Yang dan Meng Yao, Beberapa menit setelah menunggu akhirnya di halaman depan terlihat putaran asap hitam bercahaya dan setelah asap itu perlahan hilang munculah luo Binghe yang segera berjalan agak cepat menuju lan Wangji.
KAMU SEDANG MEMBACA
Live For You 『WangXian』【discontinued】
Fanfictioncinta ya cinta! Gender tak ada hubungannya dengan cinta, memangnya apa salahnya menjalin hubungan dengan sesama jenis? Intinya cerita ini mereka dua kali reinkarnasi, satu reinkarnasi di zaman kultivasi buat balas dendam sama klan Wen, dan satu lag...