Catatan penting!
Harap baca dengan teliti!Hi buddy, sebelum lanjut baca aku mau minta maaf dulu, cerita ini mungkin bagi kalian terlalu cepat tapi fanfic ini memang mengalami beberapa pemotongan plot karena beberapa plot menurut saya tidak terlalu penting, untuk mempersingkat waktu dan chapter saya memotong beberapa plot maupun chapter yang menurut saya tidak penting, maaf bila kalian merasa cerita ini tidak begitu rinci
Bagaimana pun saya hanyalah seorang remaja yang masih bersekolah, saya tidak seprofesional pembuat novel terkenal bahkan tidak bisa dibandingkan dengan para pembuat fanfic bagus yang lain, jadi ya ceritanya mungkin akan mengecewakan kalian😅
Dan untuk fanfic "the mafia love stories" saya masih belum memiliki inspirasi tolong tunggu saja ya, maafkan atas ketidak nyamanan ini🙏🙏🙏
Semoga kalian masih berkenan membaca karya kecil saya😊 selamat membaca!😘
꒰⑅ᵕ༚ᵕ꒱˖♡♡˖꒰ᵕ༚ᵕ⑅꒱
Sekedar info, luo Binghe dan Shen Qingqiu juga baru saja menyambut anggota keluarga baru, mereka menemukan dua bayi kembar beda kelamin di depan toko kosong yang sepertinya sudah lama tak berpenghuni. Yg laki-laki diberi nama luo Chu Ye dan yg perempuan diberi nama luo Qinglian
Satu bulan telah berlalu sejak kelahiran si kembar, kakaknya di beri nama lan Shizui dengan nama lahir Lan yuan, Sedangkan sang adik di beri nama lan Jingyi dengan nama lahir lan yi. Tentu saja itu nama yg sama dengan nama mereka di kehidupan sebelumnya.
Karena Wei Wuxian sudah berdiskusi dengan lan Wangji perihal tinggal di gusu sejak lama, hari ini Wei Wuxian mengumumkan kepada seluruh warga desa luanzhang bahwa dirinya mulai besok akan tinggal di Gusu.
Desa luanzhang akan di pimpin oleh orangtua Wei Wuxian yaitu Wei cangze dan Cangshe Sanren, Xue yang dan Meng Yao akan menjadi ketua keamanan.
Xiao xingchen dengan sahabatnya juga di kirimkan surat oleh Wei Wuxian perihal kehamilan dan kepindahannya ke gusu, lalu meminta paman gurunya itu untuk tinggal di luanzhang untuk mendampingi orangtuanya dan membantu desa. Tentunya Xiao xingchen tidak menolak permintaan Wei Wuxian dan langsung bergegas menuju luanzhang bersama sahabatnya Song zhichen dan seorang gadis kecil bernama a qing.
Wei Wuxian memutuskan tinggal di Gusu karena tentunya ia ingin Shizui dan Jingyi tumbuh menjadi pribadi yang baik dan teladan seperti ayahnya dan bukan seperti dirinya yang berjiwa bebas, selain itu gusu juga kini menjadikan si kembar sebagai calon penerus selanjutnya untuk ketua sekte karena tentunya lan xiechen akan melepaskan marga lan nya menjadi Jiang untuk melanjutkan keturunan Jiang.
Selain itu suasana di gusu yang sekarang masih sama seperti sejak di kehidupan sebelumnya, dan kali ini Wei Wuxian sudah bisa bersikap anggun dan beretika sebagaimana Anggota Lan, Karena bagaimanapun juga dirinya adalah istri dari Han Guangjun sang tuan muda kedua lan yang selalu menjadi teladan sejak kecil.
Lan Qiren yg tadinya sempat ragu tentang sifat Wei Wuxian yang sulit di atur dan sembrono untuk tinggal di Gusu yg memiliki ribuan aturan. Tapi setelah melihat sikap profesional, anggun dan beretika nya saat di perlukan lan qiren mulai menghilangkan rasa khawatirnya.
Wei Wuxian pun berangkat dengan lan Wangji menuju gusu dengan teleportasi, mereka tidak bisa menggunakan pedang karena Shizui dan Jingyi baru berusia satu bulan, dan jika menggunakan keledai atau berjalan kaki akan membutuhkan waktu yang lama, jadi teleportasi adalah pilihan yang paling tepat.
Sesampainya di Gusu, Wei Wuxian langsung menyusui si kembar karena kedua bayi itu sudah kelaparan dan menangis, selagi menunggu gilirannya baby Shizui di gendong oleh lan Wangji.
KAMU SEDANG MEMBACA
Live For You 『WangXian』【discontinued】
Fanfictioncinta ya cinta! Gender tak ada hubungannya dengan cinta, memangnya apa salahnya menjalin hubungan dengan sesama jenis? Intinya cerita ini mereka dua kali reinkarnasi, satu reinkarnasi di zaman kultivasi buat balas dendam sama klan Wen, dan satu lag...