S1:rencana pembalasan dendam

223 27 0
                                    

Sesampainya di kediaman utama keluarga jiang, Wei Wuxian langsung membuka keperluan untuk rencananya.

Dia membuat sekitar 10.000 jimat pemanggil roh jahat, jimat teleportasi, dan tentunya ia butuh topeng untuk memalsukan identitas nya.

Setelah semuanya dirasa cukup, Wei Wuxian keluar untuk makan malam bersama keluarga jiang juga orangtuanya.

" A-xian kau sudah datang " kata Cangshe Sanren ibunya Wei Wuxian

" Ya bu "

" A-xian shijie Ada buat sup iga babi akar teratai, kau mau? "

" Benarkah!? Tentu saja aku mau! Akan ku habiskan semuanya "

" Kau! Aku juga mau, jangan serakah! " Kata jiang cheng

" Sudahlah, aku membuat banyak dan cukup untuk semuanya " lerai jiang yanli

Dan mereka pun makan sesekali membicarakan sesuatu yang tidak jelas atau hal-hal serius, pembicaraan mereka begitu random tapi suasana begitu hangat.

oOo

Ke esokan harinya Wei Wuxian menulis surat untuk Wen Qing dan menyuruhnya mengumpulkan anggota klan Wen yang berkhianat dan ingin lepas dari belenggu sekte Wen. Mengumpulkan semua orang yang berkhianat dan tinggal di sebuah desa kecil di dekat menara pengawas yilling, desa itu sudah disiapkan Wei Wuxian jauh-jauh hari dengan bantuan lan Wangji dan mayat ganas juga beberapa siluman atau iblis yang berkeliaran di sana.

Di sisi Wen Qing ( setelah menerima surat )

Awalnya Wen Qing ragu, tapi selain surat itu Wei Wuxian juga menyertakan pesan yang cukup mengagumkan, pesan itu ada di sebuah lempengan logam seperti koin perak namun saat di sentuh itu mengeluarkan gambar seperti hologram dan juga tentunya suara, itu dinamakan arwah pengantar pesan.

Untuk membuat pesan itu manusia biasa harus menghabiskan ¾ energi spiritualnya dan juga setengah roh nya sehingga gambar di pesan itu sangat mirip dengan si pengirim karena menggunakan roh nya, namun ini adalah yilling Louzuo Wei Wuxian sang pencipta kultivasi iblis sekaligus raja kegelapan. Wei Wuxian hanya perlu sedikit energi dan sedikit jiwanya, karena pada dasarnya roh Wei Wuxian tak bisa di pisahkan.

Oh ya, isi pesan itu adalah Wei Wuxian yg menjelaskan rencananya dan beberapa kemungkinan yang mendesak yang dapat menghentikan rencana mereka, Wei Wuxian juga sudah menyertakan peta desa yang dia buat dan memberitahu beberapa jalan rahasia untuk menuju persembunyian rahasia yang disediakan Wei Wuxian jika seandainya klan Wen mengetahui keberadaan mereka.

Selain menyediakan rumah untuk para penghianat klan Wen, Wei Wuxian juga menyediakan makanan, pakaian, juga bibit beberapa tanaman seperti lobak, kentang, wortel, gandum, padi, dan ubi beserta beberapa petak kebun untuk menanamnya. Selain itu di desa yang Wei Wuxian buat juga ada dua sumur, dan sungai yang mengalir di dekat kebun untuk persediaan air bersih untuk dikonsumsi dan untuk kebutuhan sehari-hari seperti mencuci dan menyiram tanaman di ladang.

Semua sudah disediakan oleh Wei Wuxian dan lan Wangji, wei Wuxian tak mungkin membiarkan kelompok Wen Qing tinggal dengan tak layak seperti di kehidupan sebelumnya, jadi kali ini dia benar-benar mempersiapkan segalanya dengan matang dan hati-hati, tapi Wei Wuxian tetap menempatkan desa tersebut di daerah yilling, lebih tepatnya di kaki bukit luanzhang, karena selain desa, di bawah bukit luanzhang Wei Wuxian membuat tempat persembunyian rahasia juga penjara bawah tanah, selain itu Wei Wuxian sangat cocok di bukit luanzhang karena energi negatif di sana sangat kuat.

Tapi tenang saja, Wei Wuxian juga sudah memasang array pelindung raksasa untuk desa itu, juga telah membuat tanah di sana subur jadi para anggota klan Wen yg berkhianat itu aman dan kebutuhan mereka terpenuhi.

Live For You  『WangXian』【discontinued】Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang