Setelah berbincang cukup lama di kamar, Hua cheng dan Xie lian kembali ke kerajaan surgawi untuk mengerjakan tugas mereka, sedangkan luo Binghe pergi ke bukit luanzhang untuk mencoba melacak jiwa Shen Qingqiu.
Tabib shuan dan jendral Liu masih berada di kamar lan Wangji dan wei Wuxian.
Wei Wuxian pun memanggil Xue yang dan Meng Yao
" Xue yang! A-yao! "Dan Beberapa saat kemudian kedua remaja itu masuk ke kamar
" Ada apa shizun? Kau sudah selesai diperiksa? "" Ya sudah, dan ada kabar baik "
" Apa itu ge? " Tanya Meng Yao
" Aku akan memberi tahu kalian nanti, sekarang tolong siapkan satu kamar untuk Xiao shuan dan Xuanji, lalu kirim pesan pada xiechen ge dan keluarga Jiang untuk mereka datang malam ini "
" Kenapa mendadak sekali? Apa itu kabar yang sangat besar? "
" Kau bocah iblis tidak perlu banyak tanya, cepat lakukan saja perintah ku "
" Ya, ya, ya, tapi jangan lupa beri aku imbalan guru iblis "
" Iya, satu keranjang permen, cukup? "
" Tiga keranjang! "
" Iya baiklah, sudah sana kerjakan pekerjaan mu "
" Iya "
" Dan a-yao, bisakah kau memanggil orang tuaku dan juga Wen Qing "
" Baik Wei Gege, apa kau butuh hal lain? "
" Tidak perlu a-yao "
" Shizun kau bersikap baik pada a-yao dan tidak padaku itu tidak adil "
" Oh? Jadi sekarang bocah iblis ini cemburu pada kekasihnya? Itu karena a-yao bersikap manis dan baik walaupun licik, tapi kau adalah psikopat licik kecil yang tidak segan-segan menunjukkan kekejaman mu, intinya kalian dan aku adalah iblis hahaha "
" Shizun berlebihan, kami mendapat ajaran shizun tentu saja kami iblis seperti shizun "
" Siapa bilang kalian dapat sisi iblis dariku? Kalian sudah seperti ini sejak di kehidupan sebelumnya, semoga kalian tidak membunuh ku seperti sebelumnya juga "
" Benarkah? Bagaimana bisa aku dimasa lalu menyakiti Wei Gege? "
" Itu karena kau ingin di akui oleh jin Guan Shan, di masa lalu aku tidak begitu memperhatikan hal-hal kecil dan hanya fokus pada sisa-sisa klan Wen yg ditahan jin zixun aku dulu sangat egois dan malah menyebabkan orang yang aku coba selamatkan menderita bahkan mati "
" Wei Ying, itu bukan salahmu "
" Itu salah ku, jika aku tidak membuat yin Hufu Aku tidak akan hilang kendali, jika saja aku tidak membuat masalah klan jiang saat itu tidak akan hancur dan keluarga Jiang tidak akan tiada, jiang cheng tidak akan kehilangan intinya dan.. "
" Wei Ying! "
" Baiklah aku diam, aku tidak akan menyalakan diriku lagi "
" Kau tidak boleh banyak pikiran "
" Aku tau "
" Maafkan aku ge, di masalalu aku... "
" Itu bukan sepenuhnya salahmu a-yao, kau hanya korban dari kelicikan jin Guan Shan dan Wen Rouhan, kau hanya membalas dendam untuk perlakuan orang-orang padamu aku mengerti sekarang "
" Wei Gege "
" Sudahlah lupakan masalalu, sekarang semuanya telah lebih baik bukan? Semuanya bahagia, aku tidak kesepian, Xue yang tidak menjadi preman kultivasi iblis amatir yang membunuh satu desa demi eksperimen, kau tidak di sakiti lagi oleh jin Guan Shan atau di peralat sebagai pembuat rencana untuk membuatnya berkuasa, dan sisa-sisa klan Wen hidup dengan layak, itu sudah cukup "
KAMU SEDANG MEMBACA
Live For You 『WangXian』【discontinued】
Fanfictioncinta ya cinta! Gender tak ada hubungannya dengan cinta, memangnya apa salahnya menjalin hubungan dengan sesama jenis? Intinya cerita ini mereka dua kali reinkarnasi, satu reinkarnasi di zaman kultivasi buat balas dendam sama klan Wen, dan satu lag...