"Win.. ayo bangun kita sarapan" ucap jennie (mama win) "iya ma.." ucap win "gimana tidurnya nyenyak" tanya ji yong (papa win) "nyenyak sekali" ucap win sambil tersenyum dan meregangkan badannya.
"Cup anak tampan mama" ucap jennnie sambil mencium jidat milik win.
Win pun tersenyum dan memeluk mamanya, ji yong hanya duduk tersenyum melihat istri dan anaknya.Mereka pun makan sambil berbincang bincang.
"Ma, pa nanti malam win mau pergi bekerja" ucap win"nggak usah bekerja papa akan berusaha membiayai hidup kita" ucap jiyong (yang memiliki usaha bengkel kecil kecilan) "ya bener kata papa mu kita nggak mau, kalo win itu bekerja biarkan cukup papa mu saja yang bekerja" ucap jennie sambil tersenyum "nggak apa-apa kok ma, pa win mau bantu mama sama papa lagian pekerjaan nya cuma bersih-bersih dan mengantar minuman saja kok" ucap win sambil tersenyum"memang kerja apa?, terus tempat kerja nya dimana?" tanya jennie "pokoknya mama sama papa tenang aja enggak usah khawatir karna win bisa jaga diri kok " ucap win meyakinkan kedua orang tuanya."Yaudah kalo itu maunya win mama dan papa nggak bisa halangi lagi" ucap jennie dan memberikan senyuman pada win "makasih ma pa" ucap win sambil memeluk kedua orang tuanya.
#jam 9 malam
"Ma pa win pergi kerja dulu ya" ucap win " iya sayang hati-hati ya, nggak tahu kenapa tiba-tiba perasaan mama jadi nggak enak" ucap jennie sambil memeluk win"jangan lupa habis kerja langsung pulang" ucap ji yong sambil mengelus kepala anaknya dengan lembut "oke ma pa" ucap win dengan ceria.
#dark white (tempat kerja win)
Hari pertama kerja win memulainya dengan semangat ia mulai membersihkan meja dan ikut mengantar minuman ke pelanggan. "Aduh" ucap win yang tiba tiba kebelet pipis "toilet nya dimana ya mana pada sibuk semua mau nanya nggak enak" ucap win bicara sendiri "mending aku cari sendiri aja deh" ucapnya lagi.
"Apa dilantai atas ya" tak..... tak.... tak......tak..... (bunyi langkah kaki win yang berlari menaiki tangga) tanpa melihat tulisan *dilarang ke lantai atas* karna win sudah kebelet banget.
"Aaaa... Akhirnya lega juga" ucap win setelah selesai dari toilet. saat ingin ke bawah tiba-tiba TARRRRRR..... (suara kaca pecah dari sebuah ruangan) .
"Suara apa itu" ucap win sambil menuju ke arah suara. Tanpa pikir panjang ia membuka ruangan itu dan ia melihat seorang laki-laki (new) yang terduduk dengan rambut yang dijambak oleh seorang laki-laki berpakaian rapi dengan beberapa orang besar seperti bodyguart di sekitarnya."Siapa kamu" tanya lelaki yang menjambak new "aaaku win pekerja baru disini" ucapnya
"Kenapa kamu menjambak nya?" tanya win dengan lantang. Tetapi Lelaki itu hanya menatap win tanpa menjawab sepatah kata pun.
Hingga new membuka suara.....
"Maaf tuan aku tidak sengaja menjatuhkan minuman itu tolong maafkan aku kali ini tuan...." ucap new dengan suara gemetar "tanpa bicara lelaki itu langsung melayangkan tinjunya ke muka new..PLAKKKKKK.....(suara tangan win yang menahan tinju lelaki itu) "HENTIKAN dia sudah minta maaf lagian dia juga tidak sengaja menjatuhkan minuman itu" ucap win "Ha.. Ha..ha....plok plok plok.." lelaki itu tertawa sambil bertepuk tangan dengan santai mendengar ucapan win.
"WIN" ucap lelaki itu lagi sambil memegang dagunya dan tersenyum miring, yang tak lain dia adalah bright mafia pcycopath sekaligus pemilik dark white.
Me :Ditunggu komen dari kalian😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Is Mine (Brightwin)
Random"i love you" bright vachirawit "this is not love" win metawin😢 "kamu hanya lelaki gila, PESIKOPAT aku membencimu.. sangat membencimu.. Bright vachirawit" win metawin