chapter 2

1.4K 141 6
                                    

          "Cepat singkirkan dia dari hadapanku" ucap bright pada pengawalnya. Pengawalnya pun segera membawa new pergi dari ruangan itu.
Bright yang sedari tadi duduk beranjak dan "CUP" langsung mencium win yang masih berdiri dan bengong dengan situasi yang terjadi di ruangan itu. Tiba-tiba BUUUFFFttttt.... (bunyi win yang mengayunkan tinjunya ke wajah  bright) "tinju mu lumayan juga" ucap bright sambil tersenyum dan memegang wajahnya yang habis ditonjok win, dan menatap win dengan tatapan tajam.

          "Dasar lelaki GILA" ucap win sambil memegang bibirnya dan segera melarikan diri dari ruangan itu. "BERHENTI" ucap bright Saat pengawalnya  ingin mengejar win "biarkan dia pergi dan segera cari tahu semua tentang dia apapun itu" ucap bright "baik bos" ucap seorang pengawal kepercayaannya (tay).

             "Win ngapain kamu kok dari atas" ucap seseorang yang bekerja juga di black white saat melihat win turun dari tangga (gun) "oh aku dari toilet terus ketemu orang gila" ucap win "kamu nggak lihat dilarang ke atas (menunjuk sebuah tulisan)" ucap gun  "memangnya kenapa? "ucap win "katanya sih bahaya kalo sampek ketemu tuan bright, aku juga kurang tahu" ucap gun berbisik pada win "bright bright lelaki gila itu maksud kamu" ucap win "lelaki gila" ucap gun bingung.

             "Ya tadi ada namanya bright kalo nggak salah denger dia kayaknya gila" ucap win kesal mengingat tadi ia di cium olehnya "pokoknya kamu jangan sampai ke atas lagi, terus kalo ketemu yang namanya bright mending menghindar, mudah mudahan bright yang kamu temui bukan bright yang ku maksud" ucap gun "oke gunn, yaudah deh aku pulang duluan ya" ucap win " oke hati-hati" ucap gun.



#sampai rumah jam 3 pagi
         "Ma, pa win langsung tidur ya" ucap win
"Oh iya bangunin win kalo sudah jam 7 malam biar langsung siap siap kerja nanti kalo jam 9" ucap win lagi " iya sayang sini peluk dulu" ucap jennie dan jiyong sambil memeluk win.


#kediaman bright

       "Bawa kesini" ucap bright pada tay "mau di apain bos" ucap tay "tembak" ucap bright dengan santainya "ttt api-"ucap tay terbata bata dan tidak diteruskan "apa" ucap bright "kamu menginginkan dia" ucap bright sambil menunjuk new. Tay hanya diam "ambil saja" ucap bright "TERIMA KASIH BOS" ucap tay dengan lantang dan membungkukkan badannya. New hanya diam dan meliririk tay. (Bright memang memperlakukan tay beda dengan pengawal lain karna tay adalah pengawal yang paling dia percayai)"Oh iya gimana tentang lelaki itu" ucap bright.

       
            "Oh dia tinggal dengan kedua orang tuanya,dia anak tunggal, ayahnya punya usaha bengkel, dan ibunya tidak bekerja kelurganya sangat harmonis..bla..bla...bla" ucap tay menjelaskannya panjang lebar pada bright.
"Oke nanti malam jam 7 kita kerumahnya" ucap bright dengan senyum sadisnya sambil memutar mutar pistol di jarinya.

"Oke nanti malam jam 7 kita kerumahnya" ucap bright dengan senyum sadisnya sambil memutar mutar pistol di jarinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Me :
Di tunggu tanggapan kalian😊

Is Mine (Brightwin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang