Bright mulai mendekatkan wajahnya dengan tangannya yang masih bermain di paha win "tunggu" ucap win "biarkan aku bertemu mama dan papa ku dulu" ucapnya lagi "nanti saja" ucap bright "aku mohon, setelah itu terserah apa yang akan kamu lakukan padaku" ucap win "kenapa aku harus menuruti mu" ucap bright membisikkannya dengan lidahnya yang menjilat dengan lembut di telinga win "estt" suara win karna merasa geli "tolong kali ini saja" ucap win
"Kalo kamu mau menghisapnya, akan kuizinkan" ucap bright dengan bola matanya menunjuk ke 🍌 nya. Win pun mengangguk dan turun kebawa tepatnnya kini berada di antara kedua kaki bright dengan posisi bright duduk di kasur dan win yang duduk di lantai. "Ayo lakukan" ucap bright, "ayok winnn demi mama papa" ucap win dalam hatinya "habis ini aku akan menyusun rencana kabur dengan mama papa ku" ucapnya lagi dalam hati.
"Ayok.. 1...2... Hitungan ketiga tidak dilakukan jangan harap ketemu mama papa mu entah itu nanti, tiii-""ucap bright terpotong karna win segera memegang🍌 dengan tangannya dan memasukkan kemulutnya, win yang hanya memasukkan ujungnya dipaksa bright untuk memasukkan semuanya kedalam mulut win. dengan paksa bright mendorong kepala win,,,
Heub...!!Ungh.. Ugh Uhuk!!! hngh!!!....bright mendorong dan menekan kepala win mengeluar masukkan🍌 di mulut win,,Uhmb..uhg!!! Uhk....Uhg....!!! Uhuk...!!!! Ung.....hngh....(sura win yang serasa mau mual karna bright memasukkan 🍌 semuanya ke mulutnya,, beberapa kali win ingin mual rasanya, tapi apa daya ia tidak bisa melawan bright....setelah beberapa saat win melakukannya hingga bright sampai kepuncak nikmat."Pergilah" ucap bright,,saat win ingin pergi "BERHENTI" ucap bright, langkah kaki win pun terhenti "kesini" ucap bright , win pun mendekat dengan ragu-ragu... PLOKKKK ...(suara bright yang menepuk bokong win dan tersenyum, lalu mengisyaratkan kepalanya menyuruh win pergi.
Win pun segera mempercepat langkah kakinya dan segera pergi untuk menemui papa dan mama nya.
"Pa, ma" ucap win langsung memeluk kedua orang tuanya "win kamu tidak apa apa kan sayang" tanya jennie "kamu baik baik saja kan" tanya jiyong "iya ma, pa" ucap win "sekarang ayo kita kabur dari sini" ucap win lagi "bagaimana caranya" ucap jennie,, win melihat lihat dari jendela kamar mama papanya "kayaknya tidak banyak yang jaga diluar " ucap win "kita akan kabur lewat jendela ini ma, pa kayaknya tidak terlalu tinggi, dan nanti aku akan merebut salah satu senjata dari penjaga itu " ucapnya lagi "win sepertinya ini akan membahayakan mu sebaiknya kita disini saja dulu " ucap jennie.
"Mama sama papa tenang saja, win yakin bisa melakukannya dan kabur dari sini" ucapnya meyakinkan kedua orang tuanya. "Baiklah, ayo kita lakukan" ucap jiyong.
Di mulai dari jennie yang loncat, di susul jiyong dan kemudian win "ayok cepat" ucap win "tunggu pakaian apa yang kamu pakai" ucap jennie " tidak usa dipikirkan ma yang penting kita harus pergi dari sini" ucap win.
"Mama sama papa tunggu disini dulu win akan pergi untuk mengambil senjata milik penjaga itu" ucap win "kamu bisa melawannya" ucap jiyoung "sepertinya bisa karna yang win tahu dia tidak begitu kuat" ucap win (penjaga yang dimaksud win adalah new).
Me :
Jangan lupa tinggal kan jejak😊
Biar tambah semangat untuk next chapter😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Is Mine (Brightwin)
Random"i love you" bright vachirawit "this is not love" win metawin😢 "kamu hanya lelaki gila, PESIKOPAT aku membencimu.. sangat membencimu.. Bright vachirawit" win metawin